Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

SehatQ.com, Jawaban Masalah Kesehatan Masa Kini

Kesehatan - Memang benar sekali bahwa zaman digital seperti sekarang ini telah memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat. Apa yang dahulu tidak pernah terbayangkan dalam benak kita kini dengan mudah dapat dinikmati.

Dan salah satu yang nilai positif dari perkembangan teknologi saat ini adalah kemudahan untuk mengakses berbagai fitur kesehatan, sesuatu yang jelas sangat jauh berbeda dari sebelumnya.

Terlebih kini telah hadir SehatQ.com, sebuah platform digital yang memudahkan semua kalangan untuk mendapatkan kesehatan yang prima.

Sudah menjadi sebuah fakta bahwa kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan. Namun untuk menjadi sehat, diperlukan wawasan dan referensi yang tepat agar dapat bisa benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal.

Apa Itu SehatQ?

SehatQ sendiri adalah sebuah start-up yang berfokus untuk membantu masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan serta menyediakan edukasi di bidang medis, obat-obatan, gaya hidup, hingga parenting.

SehatQ berdiri pada November 2018 dan diluncurkan pada  25 September 2019. SehatQ merupakan badan usaha yang berada di bawah naungan Grup Sinar Mas. Meski terbilang baru, namun kiprahnya benar-benar mengagumkan.

Lantas apa saja yang ditawarkan oleh SehatQ? Ternyata platform kesehatan digital ini tersebut memiliki variasi fitur yang sangat memanjakan mereka yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar layanan medis, ataupun menambah wawasan mengenai gaya hidup yang benar.

SehatQ, platform kesehatan terbaik
SehatQ, Platform Kesehatan Terbaik

Tanya Dokter, Cara Konsultasi Jaman Now

Salah satu fitur andalan dari SehatQ adalah forum kesehatan dan tanya dokter. Dengan fitur ini, Anda tak perlu lagi susah-susah keluar rumah untuk berkonsultasi. Cukup ketikan pertanyaan atau keluhan Anda, maka para dokter dan profesional akan memberikan ulasan yang tentu saja kredibel.

Masih di fitur yang sama, Anda juga bisa membaca berbagai informasi dan jawaban dari berbagai pertanyaan para pengguna lainnya yang sudah diklasifikasikan sesuati kategori agar memudahkan Anda. Beberapa kategori tersebut antara lain adalah jantung, syaraf, kanker, kulit dan kelamin, psikologi, kepala, kandungan serta berbagai penyakit lainnya.

Mudahnya Booking Rumah Sakit dan Dokter

Fitur lainnya yang juga harus Anda ketahui adalah fitur untuk memesan layanan rumah sakit dan dokter.

Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah memilih, memesan dan membuat jadwal kunjungan ke dokter, klinik maupun rumah sakit. Untuk diketahui, SehatQ telah memiliki daftar lebih dari 9 ribu dokter dan 6 ribu klinik serta rumah sakit dari seluruh penjuru Indonesia.

Tentu saja semua ini adalah demi memudahkan masyarakat dalam memilih dokter yang sesuai serta membuat proses booking yang tadinya ribet menjadi lebih efisien.

Toko SehatQ

Tidak hanya itu saja, platform SehatQ juga memberikan kemudahaan bagi Anda yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari obat-obatan, alat medis, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, perawatan bayi, makanan, suplemen dan vitamin.

Dengan Toko SehatQ, maka belanja menjadi sangat mudah dan simpel. Semua transaksi bisa langsung Anda lakukan melalui gadget, sangat cocok untuk Anda yang memiliki jadwal dan aktivitas yang sangat padat.

Tidak hanya itu saja, jika Anda menjadi member SehatQ dan belanja di Toko SehatQ, Anda berpotensi mendapatkan berbagai promo yang menarik.

Ada beragam promo setiap harinya, mulai dari paket medical check up lengkap hingga suntik Vitamin C plus kolagen. Tentunya semua dilakukan di klinik dan rumah sakit yang kompeten serta bonafid.

SehatQ, Sahabat Sehat Keluarga Anda

Ayo tunggu apa lagi. Segera akses dan daftarkan diri Anda dengan cara membuka situs SehatQ.com atau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Playstore maupun App Store. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com, Jawaban Masalah Kesehatan Masa Kini"