Koko Gembul, Nex Carlos dan DJ Katty : Makan Tak Pernah Semantul Ini



https://catatanadiwriter.blogspot.com Koko gembul, nex carlos, dj katty Makan tak pernah semantul ini
 foto ini dicolong dari IG Koko Gembul

Makan bukan cuma masalah nasi sama lauk, tapi juga sayur plus kerupuk
(Evander Lazy Mole, Filsuf Romawi)

Hai manusia-manusia budiman,

Selamat datang di blog Catatan Adi, sebuah blog gado-gado yang isinya campur-campur.

Ngomongin soal gado-gado, maka artikel kita kali ini akan ngebahas perkara makan memakan.
Kalo kemaren #pesohorduniamaya sudah ngebahas Jrx SID, maka kali ini kita akan membahas tiga
pesohor dunia maya yang bakal bikin kalian laper bukan kepalang.

Mereka adalah orang-orang yang sebetulnya sudah selevel seleb sih, cuma dua diantaranya nyaris jarang nongol di tivi.

Siapa saja mereka. Oke , yang di urutan pertama, kita punya...

https://catatanadiwriter.blogspot.com Koko gembul, nex carlos, dj katty Makan tak pernah semantul ini
Salah satu aksi Koko Gembul mereview makanan

1. Koko Gembul

Entah kenapa pesohor satu ini pake nama Koko Gembul, tapi yang pasti doi punya karya yang sangat mantul. Video, foto dan caption-captionnya benar-benar bikin orang jadi kelaparan.

Di mana Koko Gembul eksis? Koko Gembul eksis banget di dua alam, yakni alam Instagram dan Tiktok. Sebenarna di Fb juga ada namun kayaknya paling sering dapat atensi ya di IG.

Apa yang ditampilkan Koko Gembul? Ini hebatnya Koko Gembul! Doi tampil dengan apa adanya dan ga lebay! Ga pake drama-dramaan, sinetron-sinetronan dan kayaknya belum pernah kolab ma pesohor lain.

Yang hebat lagi dari Koko Gembul adalah, bukan cuma makanan restoran yang direview, tapi juga jajanan pinggir jalan dilahap juga. Secara ga langsung doi ikut nambah pelanggan buat abang-abang bakso cuanki, es cincau atao siomay yang kelilingan gitu.

Kalo pingin ketemu Koko Gembul, cari aja orangnya di Tanjung Duren, City of Jekardah!

Dari sekilas sih Koko Gembul itu manusia, bergender laki-laki, agak tambun dan rambutnya disemir ijo.

Kalo mau pantengin IGnya bisa langsung ke IG cari keyword Koko Gembul, doi pasti nongol.

https://catatanadiwriter.blogspot.com Koko gembul, nex carlos, dj katty Makan tak pernah semantul ini
Selanjutnya Sang Food Vlogger kita, Nex Carlos. 


2. Nex Carlos

Nex Carlos ini sudah sangat beken di dunia hiburan kuliner. Doi selain hobi makan nampaknya juga hobi jalan-jalan. Jam terbangnya juga ngeri lo, pantengin aja video-videonya.

Nex Carlos aktif di banyak sosial media, namun yang paling jadi andalan nampaknya Youtube. Jadi pantaslah jika kita panggil doi seleb youtube alias youtuber terkenal.

Apa yang ditampilkan Nex Carlos? Makanan dari berbagai daerah. Hari ini nampilin bakmi Apolo di Kalimantan, besok nongol beli ayam goreng di Bekasi. Wuih keren yak!

Nex juga beberapa kali kolab sama sesama youtuber dan selebgram. Yang paling fenemenal cuy, dia pernah kolab sama si tukang makan Tanboy Kun. Kapan-kapan deh kita bahas Tanboy Kun.

Nex juga nampilin sesuatu yang beda, jadi bukan cuma makanan namun sejarah restonya sampai cara masaknya juga plus wawancara sama koki atau ownernya. Ngiler plus nambah wawasan deh pokoknya.

Secara garis besar, Nex Carlos ini juga manusia berjenis kelamin pria, plus ada kumis tebelnya gitu. Beda sama Koko Gembul. (Penting ga sih data kaya gini, huh??)

Kalo pengen liat Nex makan, ikuti tutorial ini : Ambil smartpone. Buka Yucub. Ketik nama NEX CARLOS.

Saking terkenalnya, banyak akun FB, IG, dan Youtube yang juga ‘pinjem’ video Nex. Baik kan Nex, suka kasih pinjem.

Kalo dua orang pesohor dunia makan memakan ini adalah cowok maka yang ketiga kita punya....

https://catatanadiwriter.blogspot.com Koko gembul, nex carlos, dj katty Makan tak pernah semantul ini
DJ Katty dan Pete, sumber foto dari IDN


3. DJ Katty Butterfly

Seorang mantan DJ (ada ga sih namanya mantan DJ) asli Thailand ini sudah jatuh cinta beneran sama Indonesia.

Selain bekerja di Indonesia, doi juga menikah sama pria Indonesia loh.

Lalu siapa sebenarnya DJ Katty Butterfly? Cari aja di google atau akun-akun kepo, Catatan Adi mah cuma pingin bahas positifnya doi yakni sebagai seorang yang kreatif.

Bukan hanya pinter nge-dj, Katty kupu-kupu juga pinter membuat orang ngiler karena video-videonya yang wow...... mantul!

Ciri khas DJ Katty Butterfly adalah mukbang. Doi punya wajah yang cakep yang bikin video-videonya menarik. Maksudnya doi pinter menggabungkan wajah cakepnya dan talent yang dia miliki.
Dimana bisa liat DJ Katty Butterfly? Banyak caranya. Ketik di google juga udah nongol. Sama kaya Nex Carlos, banyak video dan gambar DJ Katty, khususnya yang lagi mukbang, dipinjem sama akun-akun instagram, yucub maupun fenspej fb.

Kalo mau gampang sih liat aja IGnya dia. Followernya uda 2.4 jeti loh. So fems ni Dj.

Kayaknya DJ Katty juga pernah kolab ma beberapa pesohor lainnya.

Selain makan memakan, akun IGnya juga memuat beberapa sisi kehidupan doi. Juga foto-fotonya yang emang cakep-cakep.

Paling suka waktu DJ Katty mukbang sayur lalapan. So Indonesia banget mana makannya ga pake sendok-garpu tapi cus langsung pake tangan.

Semoga sukses terus ya DJ Katty.

Nah itu dia tiga orang yang udah kita jadiin korban buat kita ulas di #pesohorduniamaya ikuti terus artikel-artikel lainnya dari Catatan Adi ya, sebuah blog campur-campur yang fokus pada konten-konten menghibur dan bikin kamu seneng plus (semoga) makin pinter.

Jangan pergi dulu, mampir dulu di artikel lainnya :) Atau kalau punya ide buat ngebahas pesohor lainnya yang sering nongol di beranda sosmed kamu, tulis aja di komentar.

10 Responses to "Koko Gembul, Nex Carlos dan DJ Katty : Makan Tak Pernah Semantul Ini"

  1. baru tau loh kalo DJ butterfly itu dari Thailand

    ReplyDelete
  2. Kirain fakta koko gembul adalah cewe ternyata cuma kata"nya seperti diplesetkan dan gak ada lanjutannya , kreatif banget min

    ReplyDelete
  3. Koko gembul keren banget vlog nya, reaction makanannya bikin ngiler aje hahhaha

    ReplyDelete
  4. DJ Katy kalo liat dia makan mah kadang lapar kadang eneg juga, apa2 langsung dimakan gitu, lahap pula. Hha

    ReplyDelete
  5. Suka banget nontonin videonya Koko Gembul, kalau urusan makanan emang do'i jagonya makan. Lagi-lagi, fotonya itu bisa kinclong banget gitu makanannya. Jadi inspirasi buat tone warnanya pas review makanan juga.

    ReplyDelete
  6. Wah, ternyata dari ke 3 seleb itu hobi makan ya, terutama koko gembul, dari namanya juga udah ketauan, hihi makasih informasinya 👌🏻

    ReplyDelete
  7. setelah saya membaca artikel dari sini,auto langsung cari nama2 yang disebutkan dala artikelnya coz penasaran. Pas liat vlog mereka,saya sambil mengelus dada dan acungkan 10 jempol buat mereka. Selain membuat masakan2 dikenal banyak orang melalui hasil reviewnya,mereka juga ikut andil dalam melestarikan makanan yang ada.
    Informasi yang sangat membangun

    ReplyDelete
  8. Klo liat koko gembul makanny banyak jg yaa, hasil makanny bisa membuahkan uang yg bnyk dri ig, tiktok dll, patut dicontoh nih, biar cuma makan gk menghasilkan apapun:)

    ReplyDelete

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel