Semua isi dari blog Catatan Adi ini adalah hasil dari karya original penulis. Adapun jika ada material di dalam konten yang kami ciptakan mengandung unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar, hal tersebut merupakan  ketidaksengajaan kami untuk melanggar hak cipta.

Jika anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar atau artikel di blog ini dan anda berkeinginan untuk tidak ditampilkan di blog ini, maka silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami akan segera melakukan yang diperlukan, baik untuk menghapus maupun memberikan credit/link dimana gambar atau artikel tersebut berada.

Semua informasi di website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Catatan Adi tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini. Kami dari catatanadi.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian sehubungan dengan penggunaan website kami.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti tautan ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs web yang berguna dan beretika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link yang kami rekomendasikan ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi yang sepenuhnya untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah invalid.

Perlu juga menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami dan berkunjung ke situs lain, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kita. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs mereka dan mentaati segala "Persyaratan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.

Perhatian

Dengan menggunakan website kami, Anda dengan ini menyetujui disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Update

Disclaimer blog ini dibuat dan diperbarui pada hari Jumat, tanggal 13 Maret 2020.