Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riddle Terbaru : Didatangi Hantu Penunggu Sekolah

Bagi kalian pecinta riddle dan cerita seram, postingan kali ini akan sangat menyenangkan. Karena sekarang Catatan Adi akan memberikan 2 riddle terbaru yang sangat mengerikan, asal kalian tahu dimana hal yang janggal.

Riddle memang unik, karena sekilas nampak seperti cerita biasa. Padahal jika memahami inti dari kisahnya, akan ditemukan kejutan yang tak jarang membuat bulu kuduk merinding. 

Tanpa berpanjang kata lagi, inilah cerita-cerita horor yang sudah kami persiapkan untuk kalian, penggila riddle Catatan Adi yang setia. 

cerita riddle terbaru


Hantu Penunggu Sekolah

Apa kalian tahu, di sekolah ini banyak sekali hantunya? Itulah kalimat yang sering diucapkan oleh Abdul pada kami. Tentu kami tidak percaya. Lagian, dia adalah anak baru. 

Abdul memang unik. Walau dia baru masuk di kelas tiga, tetapi semua menyukainya. Bahkan pacarku, Cecilia begitu jatuh cinta padanya. Tetapi Abdul tidak mau menerima cinta gadis itu karena tidak enak padaku. 

Aku sendiri biasa saja. Aku tidak merasakan apapun kepada siswa pindahan itu. Hanya saja cerita-ceritanya tentang hantu dan sebangsanya kadang membuatku malas saja. 

Sore itu, kami berlima sepakat mendatangi sekolah. Di sana, Abdul sudah menunggu. Kami akan mengadakan misi yang seru, yakni memburu hantu. 

Sore hari, kami makan bekal masing-masing. Thomas membawa burger keju, aku dan Michael masing-masing memiliki hot dog dan sosis bakar. Sedang Abdul membawa nasi berbungkus daun pisang. 

Setelah puas makan dan bercerita, kami segera menjelajahi sekolah. Ketika malam, gedung sekolah ini cukup mengerikan. Aku dan teman-teman sudah lama tidak melakukan ini. 

Aku bertanya pada Abdul, siapa dia sebenarnya. Sama seperti kalian, kami juga curiga Abdul adalah salah satu dari setan-setan itu. Tetapi nampaknya tidak. 

Kegiatan kami sangat banyak, termasuk menjelajah ruang-ruang kosong, membongkar lantai sekolah, memindahkan barang-barang dan menggali. 

Akhirnya, menjelang subuh kami berlima kelelahan. Besoknya, Pak David, penjaga sekolah datang dan mengusir kami semua. 

Tidak apa-apa, aku langsung pulang. Ini hari Minggu, aku akan menghabiskan waktu bersama Cecilia. Rasa-rasanya sejak saat ini, dia akan mencintaiku lagi. Tak lupa aku juga berterima kasih pada keempat temanku. Mereka benar-benar kawan yang setia. 

Bu Guru Baru

Kami memang anak nakal, pantas saja banyak guru yang tidak betah. Dulu ada Pak Sinung, guru galak yang ternyata mantan anggota pasukan khusus. Dia hanya mampu bertahan setahun. 

Lalu setelahnya ada Pak Halomoan. Dia bahkan cuma kuat satu semester. Setelah itu muncul Bu Widya. Lumayan, bisa bertahan satu tahun, sebelum akhirnya pindah juga. Katanya bahkan dia hamil sehingga harus berhenti jadi guru selama-lamanya.

Kepala sekolah mengatakan kali ini guru baru juga perempuan. Namanya Bu Sitya. Dia sudah tidak muda namun sangat berpengalaman. Kami semua sudah tidak sabar. 

Ternyata dia jauh lebih cantik dari Bu Widya. Bahkan kami semua terpesona. Ini pasti akan sangat menyenangkan. 

Tak terasa sudah empat bulan sejak kami hari pertama masuk sekolah di tahun ini. Jumlah murid semakin sedikit tetapi bukan karena pindah. Aku sungguh berharap aku bisa segera lulus dari sini dan pindah keluar kota. 

Ngomong-ngomong tentang Bu Sitya, beliau orang yang sangat luar biasa. Dirinya tidak pintar. Cara mengajarnya juga biasa-biasa saja, namun Bu Sitya sangat memperhatikan kami. Bahkan ia selalu memperhatikan kami siang dan malam. Sungguh guru yang perhatian. 

Itu dia dua riddle terbaru untuk kalian. Gimana, sudah ketemu titik kejanggalannya? Silahkan berbagi di kolom komentar. 

Jika ingin baca yang seram lainnya, silahkan buka di kolom riddle, disana ada banyak cerita janggal yang menunggu untuk kalian pecahkan.

Terima kasih sudah membaca. 




Catatan Adi
Catatan Adi Seorang penulis freelance dan pengamat fenomena sosial.

Posting Komentar untuk "Riddle Terbaru : Didatangi Hantu Penunggu Sekolah"

Berlangganan via Email