3 Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada JRX


Jerink adalah perwujudan dari deadpool dalam bentuk nyata. Mukanya garang berwibawa tapi senyumnya aduhai.... Ia adalah artis yang sangat produktif sekaligus kreatif. Walau oleh beberapa pihak mungkin dianggap kelewat kreatif.



Hai manusia, selamat datang di rubrik baru Catatan Adi, yakni rubrik #pesohorduniamaya

Di rubrik ini, kita akan membahas satu persatu para artis dan pesohor dunia maya kita, agar kalian paham kalau kalian hanyalah remah-remah rengginang yang cukup mengamati segala tingkah polah mereka. 

Untuk edisi pertama kita akan membahas seorang yang sedang naik daun. Seorang om-om bertato tetapi berwajah imut dan sangat ramah pada para fansnya. Penasaran?

Dia adalaha.....eng-ing-eng.....Jerink Superman Is Dead!

Check this out!

3 Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada JRX

Jerink atau untuk mempersingkat energi mengetik, kita sebut saja JRX adalah sosok yang tidak mungkin tidak anda kenal, kecuali anda mungkin sibuk menjalani pekerjaan anda sebagai seorang kepala daerah. Tetapi harusnya kepala daerah manapun wajib mengenalnya.

Selain sering konser ke seluruh Nusantara tanpa pilih-pilih, baik itu kota besar macam Jakarta dan kota yang tidak terlalu besar seperti Maumere, Ia adalah sosok yang rendah hati dan mau menyapa siapa saja. Baik itu fansnya, sesama artis seperti Anang atau Anji ataupun sosok menteri yang bikin keder para pencuri ikan.

Kerendahan hatinya juga dibuktikan ketika ia bersedia berdiri bersama semua golongan, baik itu sobat twitter, para agan facebook maupun kakak-kakak instagram. Di 3 media sosial berbeda itu, JRX selalu aktif dan senantiasa bersikap adil dalam memposting ide-ide kreatifnya. Atau yang mungkin bagi sebagian orang kelewat kreatif.

Andaikan superhero, maka bli asli produk Bali Tanah Anarki ini lebih cocok menjadi deadpool yang usil, Aquaman yang sedikit galak tapi baik hati atau Batman yang hobi naik mobil-mobil antimainstream.

Lalu kenapa di tengah berita yang heboh tentang petinggi partai yang terjerat Narkoba atau isu bong-pret kita justru membahas JRX.

Tentu saja karena ini penting, sepenting sendok di tengah kuah soto Lamongan. Dengannya kita bisa menyantap kelezatan duniawi dan menikmati arti hidup yang sesungguhnya. Lebay? Emang.

Langsung saja, berikut 3 alasan kenapa Indonesia harus berterima kasih pada JRX.

Pertama, JRX sering mengingatkan kita akan hal-hal penting yang sering kita lupa. Contoh paling nyata adalah jadwal manggungnya yang terdekat.  Tentu ini penting. Bayangkan jika tidak, bisa-bisa para Outsiders dan Ladyrose bisa kecewa tingkat Asgard.

Bahkan selain sebagai musisi, JRX juga tidak malu untuk mengingatkan kita akan hal-hal yang mungkin kita tidak tahu karena memang tidak terlampau penting mungkin bagi kita. Seperti Reklamasi Teluk Benoa yang mengancam ekosistem disana. Inilah sesuatu yang terus mendapat perlawanan dari saudara-saudara kita di Bali. Atau RUU Permusikan  yang eng-ing-eng tidak jadi disahkan setelah ditentang banyak musisi, termasuk tentu saja JRX. Hayo ngaku, lupa kan sama itu semua??? Untung ada JRX.

Kedua, JRX memberikan sumber inspirasi para netijen untuk menyalurkan hasrat julid tiada terkira.

Bayangkan sudah tatoan, kumisan, ga kalem lagi kaya Hamish Daud. Fix, JRX menjadi bahan ejekan, celaan dan gosipan para sobat dunia maya. Hebat kan. Makanya jadi Dilan aja, jangan jadi JRX. Berat, kamu tak akan kuat.

Ketiga, JRX menjadi simbol entrepreneurship gaya baru yang benar-benar revolusioner. Bayangkan, doi ini multi-talent. Ya drummer, biker, pemilik clothing company bahkan pengusaha minyak rambut, sampai content creator.

Ia jadi role model sekaligus contoh kalo nanti RUU Permusikan beneran jadi disahkan. Atau kalau lagu berbahasa londo kurang mendakat sokongan.

Semoga karir JRX baik sebagai berandal pencuri senja gerombolan SID maupun Menteri Baku Hantam kabinet Nurhadi-Aldo terus lancar tanpa gangguan.

Selain itu, kalau Anda adalah follower akun JRX, pasti selalu menanti-nanti apa yang bakal di post oleh jagoan kita satu ini.

Maklum, JRX tipe orang yang suka menyapa teman-temannya, seperti Via Valen, Anang-Ashany, Anji, Bu Mentri Susi sampai Gubernur Ganjar. 

Tentu JRX menyapa mereka dalam kapasitas 'sahabat', bukannya seorang menteri baku hantam. 

Kini Netijen nampaknya juga mulai melihat JRX dari sisi yang lain, dan semoga saja keseruan yang diciptakan JRX dapat terus membuat hati kita deg-degan dan berdebar kencang.

Semangka..... semangat kakak.....






3 Responses to "3 Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada JRX"

  1. Yah, penilaian itu sebenarnya relatif ya. Sebab pada satu kepala dengan kepala yang lainnya berbeda pemikiran pastinya.

    ReplyDelete
  2. kalo dipikir penilaian dari kepala per kepala itu berbeda pak. karena sejatinya penilaian itu bersifat relatif.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel