Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerita dan Kumpulan Foto Cantik Jessica Mila

Jessica Mila adalah salah satu artis cantik Indonesia yang sedang naik daun. Ia dikenal luas sebagai bintang film, model dan pemain sinetron.

Artis belia yang pernah membintangi film Koala Kumal itu juga belum pernah terkena skandal. Tidak ada foto bugil Jessica Mila ataupun kasus lainnya. Hal ini membuat publik menilai dara kelahiran 3 Agustus 2012 itu sukses bukan karena memanfaatkan panjat sosial namun karena prestasi.

Lalu seperti apa foto-foto Jessica Mila yang bikin merem melek itu? Banyak sekali gambar Jessica di internet maupun media massa. Ini karena pemain sinetron Doa dan Karunia tersebut memang cantik jelita.

Foto artis wanita Jessica Mila

Salah satu bukti kemolekan Jessica Mila, artis papan atas kelahiran Aceh. Gadis yang satu ini memang jadi pujaan banyak pria. Wajahnya yang ayu dan anggun membuat siapapun tak akan berpaling darinya.

Jessia Mila artis dan bintang iklan

Jessica Mila memang seorang wanita yang sangat mempesona. Foto di atas menunjukkan bagaimana indahnya paras pemain yang sempat beradu peran dengan Reza Rahardian dalam film Imperfect yang menunjukkan totalitas seorang JesMil.

Jessica Mila seksi sedang mandi

Salah satu adegan dimana Jessica Mila alias Jesmil sedang mandi di sungai. Gadis lulusan SMA Negeri 70 Jakarta ini memang bolak-balik main sinetron. Wajahnya yang cantik dan keterampilannya dalam bermain peran membawanya menuju kesuksesan di usia yang sangat belia. 

Foto artis jessica Mila yang seksi


Wanita yang menempuh pendidikan di Bina Nusantara ini juga sering mendapat job endorsement. Hal ini wajar karena selain bisa bermain sinetron ia juga piawai dalam menjelaskan berbagai produk yang ia iklankan. 

Foto wajah dan tubuh Jessica Mila


Senyum dan foto menggoda Jessica Mila. Artis yang tidak pernah terkena skandal foto bugil maupun video mesum, Jessica Mila terus menanjak karirnya kerena memang prestasinya bagus.


Jessica Mila dengan pakaian casual yang menunjukkan betapa jelita serta seksinya seorang Jesmil. Pancaran keindahan memancar dari setiap senyum yang ia tebarkan kepada semua penggemarnya. Maka tak heran ia sering mendapat tawaran menjadi bintang iklan maupun model.

Foto artis Jessica Mila

Jessica Mila selain seksi dan cantik juga pandai berakting. Semoga karir Jesmil selalu menanjak dan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda Indonesia.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Cerita dan Kumpulan Foto Cantik Jessica Mila"