Foto Cantik Artis Dangdut Nella Kharisma

Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut papan atas. Seperti apa kisah pedangdut yang memulai karirnya sebagai pesinden ini? Lalu bagaimana kabar miring seputar perselingkuhan Nella Kharisma yang sempat ramai menghinggapinya?

Nama Asli Nella Kharisma adalah Nella Tri Charisma. Wanita berparas cantik nan mempesona ini lahir pada 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur. Semasa kecil ia memang sudah dikenal suka bernyanyi. Bakat nyanyinya telah terlihat ketika ia sering membawakan lagu-lagu di berbagai acara di lingkungannya,


gambar hot Nella Kharisma
Nella Kharisma penyanyi berwajah menggemaskan

Ternyata banyak yang tidak tahu jika Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden di pagelaran wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull. Ia kemudian memutuskan untuk lebih serius mendalami dunia menyanyi dan melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.

Gambar cantik Nella Kharisma
Cantiknya Nella Kharisma ketika tampil.

Kemudian seiring perkembangan yang menginjakkan dipanggung orkes orkes ternama di Jawa Timur, lalu akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan kariernya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella, tahun 2017 resmi bergabung dengan Nagaswara, dengan dirilisnya lagu pertama ekslusif yakni "Konco Mesra 2017" karya R. Husin Albana.

Dari situlah karirnya kemudian melejit. Masyarakat juga menerima dirinya sebagai salah satu artis pendatang baru yang lagunya sering diputar di berbagai kesempatan.

artis seksi Nella Kharisma
Nella Kharisma sempat difitnah sebagai selingkuhan mantan bupati.

Lagu “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana ini sangat populer di jalur Pantura sana, bahkan di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer. Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah, apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang.

Sehingga dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans Nella Lovers di berbagai wilayah, yang selalu setia dan menantikan kehadiran dimanapun Nella berada. Melalui sosial media Instagram, dirinya juga selalu menyapa Nella Lovers dan memberikan info jadwal manggung terkini.

foto masa kecil Nella Kharisma
Nella Kharisma terganjal skandal selingkuh?

Konsep musik lagu “Konco Mesra 2017” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda di daerah Pantura, dimana mereka kini lebih berani dan menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih terdengar modern, gaul, easy listening dan nge-beat untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”.

Banyak yang kemudian mulai menjadi fans setia Nella sejak lagu itu booming. Lagu Konco Mesra bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta namun keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman.

Foto polos Nella Kharisma tanpa make up
Nella Kharisma bikin netijen semangat

Sayang sekali Nella sempat diisukan terlibat kasus perselingkuhan panas dengan eks bupati Kediri yang membuat dirinya sempat marah.

Skandal perselingkuhan bupati dan biduan dangdut itu muncul dari akun facebook yang kemudia ditengarai sebagai fake account dan sudah diselidiki oleh pihak berwajib.

Pedangdut Nella Kharisma juga mendatangi Kepolisian Daerah Jawa Timur menyusul pengaduannya atas akun Facebook Suprianto. Suprianto dinilai telah memfitnahnya atas isu perselingkuhan dengan seorang mantan kepala daerah.

"Nella akan kita hadirkan untuk dimintai keterangan sebagai pelapor," ujar kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (29/11).

Tuduhan isu perselingkuhan, kata Ander, merugikan kliennhya secara materiel maupun non materiel. Nella disebutnya telah berjuang membangun kariernya dari bawah.

tarif biduan Nella Kharisma
Nella Kharisma dengan dandanan menarik.

Lebih lanjut, tuduhan juga disebut kental dengan nuansa fitnah dan kebohongan. Nella, kata Ander, bahkan tak mengenal dengan sosok kepala daerah yang disebutkan.

"Tahu dan kenal itu beda, ya. Nella memang tahu pak bupati itu, tapi tidak mengenalnya. Kalau pernah show di daerah itu wajar, ya. Tapi, kan, bukan berarti harus diisukan seperti itu," ujarnya untuk meluruskan isu tersebut,

Namun, belum diketahui pasti kapan Nella akan mendatangi Polda Jatim. Saat ini, pelantun lagu "Jaran Goyang" itu masih melakukan tur di sejumlah daerah.

"Saya masih menunggu konfirmasi dari pihak manajemen Nella. Agak susah akses komunikasinya. Kita tunggu saja," kata Ander.

kumpulan foto artis cantik
Artis Nella Kharisma

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menelusuri akun Facebook yang diduga telah menyiarkan kabar bohong tersebut.

Saat ini, kata Barung, akun Facebook tersebut menutup dan menghapus sejumlah unggahannya terkait Nella. "Akun tersebut sudah melakukan penghapusan terhadap apa yang di-posting-nya," ujar Barung, di Mapolda Jatim.

Selain itu, akun FB Suprianto juga diketahui sebagai akun palsu. Barung menduga, profil yang dihadirkan bukan identitas sebenarnya.

"Kita menelusuri, akun itu kemungkinan besar adalah akun fake atau akun yang tidak sesuai dengan yang tertulis atau alamat dan lain sebagainya," kata Barung.

Sebelumnya, Nella, melalui kuasa hukumnya, mengadukan akun FB Suprianto itu ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

gambar artis Indonesia
Foto cantik Nella Kharisma

Satu hal yang mengesankan, walau sedang naik daun, Nella tak melupakan pendidikannya. Usai menamatkan sekolah menengah atas, biduan dangdut ini kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Timur, jurusan Ekonomi tahun 2014. 

Ia membagi waktu antara kuliah dan kerja. Kesibukannya nyanyi dari satu panggung ke panggung lain, tak membuat Nella lelah mengejar pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan studi dan menjadi Sarjana Ekonomi di 2018.

foto artis indonesia wanita
Foto wajah cantik Nella Kharisma

Ketika manggung, dara cantik ini selalu menonjolkan suara dan cengkok khasnya. Bukan meraup popularitas dengan menjual keseksian tubuh. Dangdut koplo yang selalu identik dengan penampilan seksi dan goyang seronok, terpatahkan dengan kehadiran biduan-biduan seperti Nella. Ia mampu menyuguhkan tontonan menarik dengan penampilan sopan.

Gaya berbusananya pun menjadi tren di kalangan anak muda. Ia lebih nyaman menggunakan outfit simpel, kasual, dan berpadu dengan sepatu snickers. Semakin cantik pula dengan make-up minimalis.
biduan dari jawa timur
Nella Kharisma memakai kebaya
Saat di atas panggung, Nella kerap menyanyikan lagu-lagu pop yang disesuaikan dengan aliran musiknya, dangdut koplo. Video-video manggung yang rutin diunggah lewat laman Youtube sampai saat ini memiliki 35 ribu subscriber.

Di instagram pribadinya, Nella sudah memiliki 3,7 juta followers. Di akun Facebook, sudah punya 125 ribu pengikut. Dengan jumlah pengikut dan fans yang banyak, Nella laris manis mendapat tawaran endorse.
skandal perselingkuhan
Isu perselingkuhan Nella Kharisma hanyalah hoax
Itulah perjalanan dan kisah hidup Nella Kharisma. Semoga semua itu bisa menginspirasi kita semua dalam mengejar kesuksesan hidup. Jangan lupa terus baca artikel menarik lainnya dari Catatan Adi.

0 Response to "Foto Cantik Artis Dangdut Nella Kharisma "

Post a Comment

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Mau Kirim Artikel? Atau Tanya-Tanya? Boleh Kok

Name

Email *

Message *

Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya

Artikel Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel