Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Foto Tante Erni Pemersatu Bangsa yang Bikin Adem

Tahun 2020 menjadi spesial karena munculnya sosok pemersatu bangsa. Beliau adalah Tante Erni, seorang selebgram, konten kreator dan publik figur baru primadona warga negara Indonesia. Viralnya tante Erni sendiri tak lain karena kepiawaiannya dalam menjaga serta merawat tubuh, sehingga meskipun sudah berkepala lima namun penampilannya masih sangat cantik dan terlihat awet muda.

 

biodata tante erni
Tetap terlihat cantik dan awer muda

Tentu banyak orang bertanya-tanya apa rahasia awet muda yang dimiliki oleh beliau. Untungnya beliau tidak pelit ilmu. Jika memang ingin mencontoh bagaimana atau seperti apa rahasia yang selama ini digunakan oleh Tante Erni, silahkan saja mampir di instagramnya yakni @himynameisernie.


kumpulan 300 foto tante ernie
Dijuluki tante pemersatu bangsa

Nama asli dari Tante Erni sendiri sebenarnya adalah Ernie Juudojono. Beliau sudah memiliki 3 anak. Mungkin banyak yang tidak tahu jika Tante Ernie adalah istri dari Bapak Irwan Judojono, seorang pengusaha dan dirut sebuah perusahaan swasta yang cukup terkenal.

foto tante pemersatu bangsa
Memiliki banyak followers

Kini berkat kreativitasnya dalam membuat konten, pertumbuhan media sosial Tante Ernie maju pesat. Seperti diketahui, beliau kini punya banyak sekali followers. Di Instagram saja, followersnya sudah lebih dari 1 juta orang. Ketenarannya ini membuatnya banjir tawaran kerjasama dari berbagai brand.


nama asli tante ernie judojono
Foto tante erni

Lalu apa hobi dari tante Ernie. Ternyata perenpuan yang pernah tambil di sebuah talk show televisi tersebut merupakan penyuka travelling. Aktivitas liburannya juga beberapa kali ditampilkan di akun Instagramnya.




kumpulan foto seksi tante ernie
Tante Erni suka travelling

Tentu kita berharap akan makin banyak sosok-sosok seperti Tante Ernie yang kreatif dalam memanfaatkan sosial media untuk hal-hal yang positif. Jika sudah demikian, Indonesia pasti akan jauh lebih menyenangkan.


Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto Tante Erni Pemersatu Bangsa yang Bikin Adem"