Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Foto dan Kisah Anna Kournikova

Anna Kournikova adalah salah satu petenis wanita tercantik yang pernah ada. Dengan wajah yang rupawan serta tubuh sintal mempesona, tak mengherankan jika altit Rusia yang satu ini memiliki banyak sekali fans baik dalam maupun luar negeri.

 

Kecantikan Anna Kournikova sendiri sangat khas. Keindahannya adalah kombinasi antara kulit coklat yang eksotis, rambut pirang dan senyum mempesona. Sejak kemunculannya, Anna selalu tak lepas dari sorotan media. Publik sendiri tidak hanya memantau prestasinya di lapangan, tetapi juga kehidupan pribadinya, khususnya kisah cintanya.




Nama lengkapnya sendiri adalah Anna Sergeyna Kournikova. Mantan petenis perempuan ini lahir di kota Moskow pada 7 Juni 1981. Dengan tinggi badan 172 cm dan berat 56 kg, penampilannya sungguh membuat mata tak bisa berkedip. Pantas saja ia kemudian juga sempat berkarir sebagai foto model.





Banyak orang yang kemudian patah hati ketika Anna memutuskan untuk menikahi pacarnya. Sang pria yang beruntung mempersunting putri berbintang gemini tersebut tak lain adalah Enrique Iglesias, seorang penyanyi terkenal. Keduanya sering disebut sebagai pasangan to good to be true.



Meski sudah tidak bermain tenis lagi dan perlahan menjauhi dunia hiburan yang penuh gemerlap, tetapi berbagai gambar dan foto Anna Kournikova masih sering tampil di berbagai majalah dan situs. Kecantikannya membuat banyak orang tidak bisa lepas begitu saja dari pesona putri Rusia ini.



Kabar terakhir, Anna kini telah dianugerahi dua anak kembar di tahun 2008. Keduanya diberi nama Lucy dan Nicholas. Meski demikian, beberapa gosip masih menyelimuti pasangan Enrique dan Anna, khususnya pertanyaan apakah keduanya memang benar telah resmi menikah. Ratu tenis sekaligus salah satu perempuan tercantik di dunia itu sempat memberikan pernyataan mengejutkan terkait hubungannya. Ia mengatakan bahwa pernikahan bukan hal yang penting, karena dirinya telah memiliki hubungan yang bahagia kini.




Anna sendiri memang tampak seperti malaikat. Tampil seksi dengan pakaian sport, wanita ini juga bisa nampak sangat mempesona dengan busana lainnya. Tampak di foto istri penyanyi Spanyol itu berpose dengan balutan baju biru yang menyegarkan



Itulah kisah sekaligus kumpulan foto petenis cantik Anna Kournikova yang kini nampaknya makin fokus untuk mengurus keluarga paska pensiun dari dunia olahraga. Nantikan terus profil wanita menawan berprestasi lainnya yang sudah kami siapkan untuk Anda.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto dan Kisah Anna Kournikova "