Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hijab. Id Solusi Fashion Muslimah Terbaik

Perkembangan dunia fashion benar-benar sangat dinamis. Untuk Anda khususnya para  wanita yang mengikuti trend, memahami perubahan ini sangatlah penting.

Dalam artikel kali ini, Catatan Adi akan membeberkan trend fashion terbaru untuk tahun 2020, spesial bagi Anda muslimah yang dinamis agar selalu tampil menarik dan tidak ketinggalan zaman.

Hijab Elegan Nan Ceria

Siapa bilang memakai hijab tidak bisa tampil cantik. Asal dipakai dan dipadukan dengan tepat, hijab akan membuat Anda tampil menarik penuh gaya.

Hijab merupakan elemen penting yang masih akan menjadi trend di tahun 2020 ini. Jika Anda seorang hijaber maka penting rasanya untuk memperhatikan apa yang akan booming agar selalu bisa up-to-date.

Kecenderungan di tahun ini, hijab classy namun ceria akan mendominasi. Beberapa diantaranya adalah jilbab dengan warna-warna ceria tetapi terlihat elegan.

hijab classy dari hijab.id
hijab classy biru koleksi Hijab.Id



Selain itu, nuansa classy nan elegan bisa Anda dapatkan dengan hijab polos dengan warna dominan hitam polos.

hijab elegan dari hijab.id
hijab nuansa hitam yang elegan koleksi Hijab.Id


Menurut perancang busana Barli Asmara, warna-warna earth dengan motif natural seperti bunga dan daun juga akan menjadi trend untuk tahun ini. Sangat berbeda dengan tahun 2019 yang didominasi warna pastel.

Antara Pashmina dan Square

Menurut Khanaan Shalima, salah seorang desainer busana muslim terkemuka Indonesia, model pashmina akan tetap menjadi tren.

Memang hijab model pashmina sudah sangat mendominasi dalam beberapa tahun belakangan ini dan akan tetap bertahan di tahun 2020.

Pashmina cantik dari hijab.id
Pashmina cantik dari Hijab.Id


Walau begitu, bagi Anda yang menjadi penggemar model square, tak perlu khawatir karena pada dasarnya model apapun yang dipakai asal digunakan dengan tepat pasti akan terlihat cantik.

Jika Anda muslimah yang ingin melengkapi koleksi hijab, jangan khawatir. Kini sudah ada banyak sekali pilihan toko hijab yang bisa Anda pertimbangkan.

Memiliki Hijab Cantik Tanpa Perlu Ribet

Tidak ada waktu berkunjung ke butik? Takut macet? Atau mager? Tidak perlu galau. Cukup dengan mengutak-atik gadget, ratusan item hijab menarik bisa Anda pilih. Hal ini karena telah hadir toko hijab online yang fokus memberikan koleksi pilihan hijab terbaik.

Hijab Id memang sebuah platform online shop yang siap memenuhi segala kebutuhan fashion untuk muslimah Indonesia yang ingin tampil dinamis dan menarik melalui produk-produk pilihan.

Selain hijab, ada produk pakaian dan asesoris menarik yang bisa Anda pilih, antara lain setelan, atasan, bawahan hingga bandana rajut.

Dengan kualitas terbaik namun harga bersahabat di kantong, semua produk Hijab Id bisa menjadi pilihan prioritas Anda sebagai seorang muslimah. Bahkan kini ada juga produk batik untuk pria.

batik pria toko hijab online
Koleksi batik untuk pria dari Hijab.Id


Dengan segala kemudahan mode pembayaran, hijab Id bisa menjadi rujukan utama untuk Anda yang tak ingin buang-buang waktu dan akrab dengan digital shopping. Tinggal scroll, trus kepoin semua itemnya. Ada yang disuka tinggal klik, maka semua kebutuhan fashion Anda langsung terpenuhi.

Bahkan kini Hijab Id juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi reseller dan dropshiper. Tentu ini tawaran yang menarik bukan. Segera kunjungi Hijab Id sekarang juga.
Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Hijab. Id Solusi Fashion Muslimah Terbaik"