Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Seksi Marian Rivera, Artis Papan Atas Tak Ada Lawan!

Jika ada daftar wanita tercantik dari Asia, maka Marian Rivera pastilah termasuk di dalamnya. Perempuan yang sudah lama malang melintang di jagat hiburan negeri Filipina itu memang dianugerahi fisik sempurna dan wajah indah rupawan.


Lihat saja foto di atas. Marian benar-benar tampak mempesona. Wajah yang jelita dan rambut panjang berkilaunya tentu akan menghipnotis setiap mata untuk kemudian setuju bahwa dirinya merupakan malaikat yang turun ke bumi untuk membawa cinta.


Bukan hanya pancaran kecantikan nan penuh sensualitas, Marian Rivera juga tetap enak dlihat dalam busaa santai bernuansa alam. Dalam foto di atas, baju bermotif daun berwarna biru muda dipadu dengan bandana coklat makin membuatnya menarik. 




Semua itu tentu saja tak lepas dari kombinasi sempurna antara rambut yang menawan, tatapan mata yang senantiasa memancarkan kebahagiaan serta bibir bak untaian garis pantai di sepanjang negeri Filipina. 



Namun siapa sebenarnya Marian Rivera? Seperti apa perjalanan karir dari perempuan yang katanya memiliki darah Spanyol itu? Bagaimana dunia akhirnya mengenal dan terpesona oleh perempuan cantik dari Asia ini?


Inilah kisah dari seorang perempuan yang terlahir dalam keluarga yang biasa-biasa saja. Namun tekad dan bakatnya terus senantiasa diasah demi mencapai cita-citanya. Sebuah cerita dan kumpulan foto cantik wanita Filipina yang akan menjadi pembelajaran bagi siapa saja. 



Marian Rivera terlahir dengan nama Marian Gracia Rivera. Perempuan seksi ini lahir pada 12 Agustus 1984 di Madird, ibukota negara Spanyol.



Selain di sapa Marian, Rivera juga memiliki nama panggilannya sendiri, yakni Yan-yan. Meski fakta menyatakan dia lahir di Spanyol, kisah selanjutnya menyebutkan Yan-yan dibesarkan oleh keluarga neneknya di Filipina. 




Ternyata ibu dan ayahnya bercerai. Ibunya lalu memboyong Yan-yan yang masih kecil ke negara asalnya, yakni Filipina. Lantas ibunya menyerahkannya pada sang nenek untuk diasuh, sedangkan dirinya kembali ke Eropa untuk bekerja. 




Yan-yan menempuh pendidikan dasar dan menengah di institusi Katolik lokal. Ia kemudian melanjutkan ke Universitas De La Salle Dasmarinas dan mengambil konsenstrasi di bidang psikologi.

Setelah lulus, ia lalu diterima bekerja di lembaga kesehatan bernama National Institute of Mental Health di Mandaluyong, Filipina.




Pertemuan Marian dengan dunia hiburan sebenarnya sudah terjadi lama. Yan-yan adalah bintang iklan yang disewa untuk banyak brand terkenal, seperti kosmetik dan lainnya.

Selain itu Yan-yan juga adalah bintang sinetron yang cukup laris di negerinya. Ada banyak sinetron yang sudah dibintanginya, antara lain Kun Mamahalin Molang Ako dan Agawin Mo Man Ang Lahat.




Puncak karirnya adalah ketika membintangi drama Marimar dan Dysebel. Dua tontonan yang langsung menaikkan namanya secara internasional. 



Selain itu salah satu kesuksesan lainnya yang benar-benar menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris seni peran adalah ketika dirinya mengambil bagian dalam film Temptation of Wife, sebuah drama bertajuk balas dendam yang sukses menguras emosi para penonton.




Asal diketahui saja, selain sukses sebagai bintang film profesional, Marian Rivera juga dinobatkan oleh majalah FHM sebagai wanita paling seksi. Gelar itu didapatkan pada tahun 2008 dan 2013. Sungguh sebuah bukti jika dirinya adalah perempuan paling diinginkan siapapun. 


Itulah kisah dan kumpulan foto Marian Rivera, perempuan tercantik dunia dari Asia. Silahkan nikmati kisah lainnya dari wanita-wanita inspiratif dari belahan bumi yang lain hanya di catatanadi.com. 
Catatan Adi
Catatan Adi Seorang penulis freelance dan pengamat fenomena sosial.

Posting Komentar untuk "Foto Seksi Marian Rivera, Artis Papan Atas Tak Ada Lawan!"

Artikel Bisnis dan Peluang Usaha

Recent Posts Label

Artikel Teknologi

Recent Posts Label

Artikel Pendidikan

Recent Posts Label

Kumpulan Cerpen

Recent Posts Label

Artikel Pilihan Hari Ini