Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mona Abou Hamze, artis seksi dan cantik dari Arab Lebanon

Mona Abou Hamze adalah salah satu wanita tercantik yang berasal dari Timur Tengah, tepatnya Libanon. Bahkan saking cantiknya, ia sering disebut sebagai malaikat dari Arab.


Mona sendiri berprofesi sebagai seorang jurnalis dan presenter TV. Karirnya cukup gemilang dan menghantarkannya pada kesuksesan yang luar biasa. 

Ia juga mendirikan sebuah sekolah untuk mereka yang ingin menjadi presenter TV. Tentu saja keberadaan dirinyalah yang menjadi magnet utama bagi sekolah tersebut.



Mona Abou Hamze sendiri dikenal memiliki tampilan wajah yang eksotis khas Timur Tengah. Keluarganya memang berasal dari golongan Arab Lebanon.


Salah satu daya tarik utama dari wanita Arab cantik yang satu ini adalah senyumnya yang menawan. Bibir merah menggoda dari wanita itu benar-benar hal yang dipuja-puja para penggemarnya.


Selain sebagai presenter profesional, Mona juga menjadi foto model untuk berbagai majalah. Memang dengan kecantikannya yang khas, tak mengeherankan banyak yang kemudian mengaguminya. 

Coba tengok saja foto wanita Arab cantik yang satu ini, Mona benar-benar sangat mempesona




Meski tak lagi di usai muda, namun karirnya tetap stabil. Ia juga masih dianggap sebagai salah satu mutiara terbaik Asia yang pernah ditemukan. Tidak hanya di Lebanon, namanya juga cukup moncer hingga Amerika dan Eropa. 

Bahkan pada tahun 2011 dia diganjar sebuah penghargaan bergengsi. Mona menjadi presenter terbaik Arab dalam gelaran Zahreet Al Khaleej Award. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.

Mona pernah mengasuh sebuah acara berbentuk Talk Show yang menghadirkan narasumber dari berbagai bidang. Sudah tak terhitung banyaknya pesohor ataupun tokoh penting yang ia berhasil wawancarai. Bahkan semuanya sudah mencapai angka 2000 lebih. 


Bukan hanya menjadi presenter atau pemandu acara, ternyata karir Mona juga diakui banyak kalangan. Contohnya, ia sempat didapuk menjadi salah satu juri dalam gelaran kompetisi pencarian bakat bernama Mouzii el Arab. 


Bukan hanya menawan dengan baju-baju cerah, Mona Abou Hamze juga terlihat menarik dalam balutan putih kasual. Ia bak foto model yang kemolekannya tak lekang oleh waktu.



Memang benar peribahasa usia hanyalah angka. Artis cantik Lebanon ini sudah membuktikannya. Di usia kepala 5, dia masih saja ayu dan jelita. 



Itulah foto cantik wanita Arab yang satu ini. Kemolekannya akan tetap abadi bagi para fans serta pengagumnya. Dia bagaikan mutiara untuk dunia yang penuh kesesakan ini. 
Catatan Adi
Catatan Adi Seorang penulis freelance dan pengamat fenomena sosial.

Posting Komentar untuk "Mona Abou Hamze, artis seksi dan cantik dari Arab Lebanon"

Bisnis dan Peluang Usaha

Recent Posts Label

Artikel Pendidikan

Recent Posts Label

Foto dan Cerita Artis

Recent Posts Label

Berlangganan via Email