Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Cantik Aishwarya Rai, Artis Menawan Dari India

Aishwarya Rai adalah contoh wanita cantik dari India yang benar-benar layak dijadikan panutan. Tidak hanya memiliki penampilan sempurna, karirnya juga melesat serta bersinar bak bintang.

Kombinasi dua hal tersebut, ditambah dengan segudang prestasi membuatnya layak menjadi salah satu figur terpenting dalam jagat hiburan tanah Hindustan sekaligus wanita paling cantik di Asia.

Meski kabar kurang menyenangkan terdengar dari bintang film Boollywood tersebut, yakni tentang dugaan keluarganya yang terpapar virus Corona atau COVID 19, tetapi talenta serta sederet prestasinya masih menjadi sorotan publik.  


Rai lahir di kota Mangalore, India pada 1 November 1973. Ia adalah seorang putri kecantikan, bintang film, pengusaha dan tokoh selebriti papan atas India.

Wanita yang sering mendapat sebutan Aish oleh publik India tersebut sebelumnya pernah memadu kasih dengan Salman Khan, salah seorang pesohor yang juga tokoh penting di India.

Sayang hubungan keduanya kandas. Dalam beberapa kesempatan, Aish mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu bahagia bersama Khan. Ia mengungkapkan tentang adanya kekerasan fisik selama menjalan hubungan tersebut.


Pada 20 April 2007, Rai menikah dengan Abhisek Bachchan, seorang bintang film yang juga putera dari mega bintang India, Amitabh Bachchan. Keduanya menikah secara Hindu. Publikasi pernikahan Rai dan Abhisek benar-benar dilakukan secara luas. Mereka berdua juga sering disebut pasangan super couple India.



Ada beberapa ciri khas yang menjadi ikon Aish. Selain tubuhnya yang sintal dan indah, mata birunya juga memukau banyak orang. 




Meski kini sudah tak muda lagi, tetapi pesona Aishwarya tidak lekang begitu saja. Masih banyak orang yang mengagumi malaikat cantik dari India itu. Bahkan seiring bertambahnya usia, pancaran pesona yang elegan terlihat jelas dari sosoknya.



Salah satu kelebihan Aishwarya Rai adalah tubuhnya yang indah dan molek. Wajah yang ayu dan khas orang Asia Selatan juga membuat wanita ini terlihat selalu sempurna dengan balutan busana apapun. Inilah figur perempuan India sejati yang kalem dan elegan. 










Perlu diketahui bahwa Aishwarya Rai merupakan juara satu kontes kecantikan Miss India World 1994. Dirinya juga berjaya di gelaran Miss Perfect Teen dan Miss Popular di tahun yang sama. Sungguh penghargaan yang prestisius. 



Bukan hanya itu, Aish juga dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling diinginkan. Hal itu diperoleh dari The Times of India. 

Bahkan majalah terkenal The New York Magazine juga memasukkanya dalam daftar 40 wanita yang paling cantik. Ini tentu saja semakin mempertegas bagaimana penampilan yang begitu menawan dari Rai.




Demikianlah artikel dan kumpulan foto wanita cantik Asia, khususnya Aishawarya Rai yang merupakan idola banyak insan. Mari kita tunggu apakah setelah eranya akan muncul bintang yang mampu menyamai pesonanya. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Foto Cantik Aishwarya Rai, Artis Menawan Dari India "