Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Sabina Altynbekova, Ternyata Suka Makan Pisang!

Sabina Altynbekova adalah seorang pemain bola voli beragama Islam dari Kazakhstan. Bukan hanya karirnya yang melesat, paras yang cantik juga membuat dirinya sangat terkenal di dalam dan luar negeri. 

Sabina lahir di Kazakhstan pada 5 November 1996. Dirinya adalah salah satu tulang punggung tim nasional bola voli Kazakhstan di berbagai even, antara lain Asian Games. 

Cantik dan Menawan

Ada dua hal yang menjadi ikon bagi pemain voli cantik ini, yakni kalem dan imut. Dirinya nampaknya lebih cocok menjajal dunia artis dan hiburan, meski karirnya di bidang olahraga juga terbilang bagus. 

Dengan tubuh tinggi semampai, yakni 182 centimeter memang membuat dirinya cukup mencolok. 

Wanita cantik yang sangat terkenal di kalangan netizen Indonesia tersebut ternyata juga punya banyak pengikut di Instagram. Followersnya telah menebus angkat 950 ribu. 

Pernah Dimarahi Pelatih

Salah satu fakta unik dari salah satu wanita Asia cantik ini, Sabina adalah ternyata dia pernah dimarahi pelatih timnas Kazakhstan pada Asian Games, karena membuat penonton lebih fokus pada wajahnya ketimbang pertandingan. Mungkin ini yang dinamakan resiko orang cantik.

Suka Makan Pisang

Sabina ternyata juga suka pisang. Tentu ini tidak mengherankan, karena pisang memang mengandung banyak gizi dan vitamin yang dapat menunjang aktivitasnya sebagai olahragawati.

Wanita dengan berat 59 kg itu juga menyuka buah peach dan jeruk. Selain itu ternyata dara berparas anggun nan imut itu adalah penggila warna putih dan biru. 

Sempat Merasa Tidak Nyaman

Uniknya pemain voli dengan banyak fans tersebut ternyata sempat merasa kurang nyaman dengan sorotan dari media serta khalayak ramai.

Ia sempat mengungkapkan hal itu, terutama pada gelaran Asian Games 2014 dimana dia merasa semua pujian yang datang padanya terasa agak berlebihan.  

Cantik Dengan Tampilan Vintage

Ternyata jika selama ini foto Sabina Altynbekova yang lebih sering tampil dengan warna cerah sangat menarik, gambarnya dalam efek vintage hitam putih juga tak kalah indah. Nuansa kalem dan sensual terpancar dari wajah ayu pemain asal negeri pecahan Uni Soviet itu.



Selain bermain voli, ternyata Sabina cukup suka berkuda. Terliaht dari foto di atas, Sabina sedang menunggang hewan berkaki empat itu. Tampilan anggun dari wajahnya masih terlihat jelas.



Sebenarnya tidak heran jika banyak orang jatuh cinta pada Sabina. Senyumnya yang mekar seperti bunga di musim semi memang tak mungkin membuat orang tidak terpesona. 



Tampil dengan baju santai sekalipun, Sabina tetap menarik. Parasnya yang seperti kombinasi keindahan musim semi Eropa dan eksotisnya pegunungan kaukasus tentu saja akan menghipnotis setiap fansnya. 


Dengan pose seperti sedang berpikir, wanita Kazakhstan ini tampil anggun. Jaket yang ia pakai makin membuat dirinya sempurna.



Tidak hanya saat sedang berlaga, ketika sedang bersantaipun, dirinya tetap menjadi magnet untuk para fansnya. 



Inilah salah satu foto yang menunjukkan salah satu aktivitas Sabina. Ternyata dirinya juga cukup mencintai laut. 



Tampil santai saat di sela-sela latihan, Sabina bagaikan malaikat yang turun dari surga. Kulitnya yang putih bersinar tentu akan membuat siapapun terkesima.



Semua fansnya tentu berharap Sabina terus akan berprestasi, baik di dalam maupun di luar lapangan voli. Mengingat banyaknya orang yang memujanya, tak salah jika akhirnya nanti dia mencoba jalur hiburan. 

Itulah kisah dan kumpulan foto cantik Sabina Altynbekova. Semoga bisa menghibur Anda semua. 
Catatan Adi
Catatan Adi Seorang penulis freelance dan pengamat fenomena sosial.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto Sabina Altynbekova, Ternyata Suka Makan Pisang!"

Pemersatu Bangsa

Recent Posts Label

Kearifan Lokal

Recent Posts Label

Artikel Bisnis

Recent Posts Label

Artikel Kesehatan

Recent Posts Label

Artikel Misteri

Recent Posts Label

Artikel Perang

Recent Posts Label

Artikel Sejarah

Recent Posts Label

Seputar Pendidikan

Berlangganan via Email