Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia Daftar Alat Cukur Berkualitas

Beberapa Alat Cukur Rambut Berkualitas 

Potong rambut sendiri merupakan solusi bagi anda yang malas atau tidak sempat pergi ke tukang pangkas rambut. Namun, anda harus memilih alat cukur rambut yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Sebab, jika salah dalam memilih alat cukur rambut, justru bisa menimbulkan luka dan hasil yang tidak sempurna. 

Alat cukur rambut terbaik

Kini jenis alat cukur semakin beragam sehingga membuat anda banyak pilihan. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini coba memberikan informasi tentang beberapa alat cukur rambut berkualitas yang bisa anda pilih sebagai berikut : 

Wahl Chrome Pro Hair Clipper

Wahl Chrome Pro Hair Clipper

Rekomendasi alat cukur berkualitas yang pertama adalah Wahl Chrome Pro Hair Clipper. Wahl Chrome Pro Hair Clipper ini bisa menjadi salah satu rekomendasi alat cukur terbaik dan berkualitas yang mudah digunakan. Dimana, alat cukur yang satu ini mempunyai mata pisau berlapis chrome. Selain itu, alat cukur ini juga memiliki panjang kabel hingga 2,5 m. 

Perlu diketahui bahwa Wahl Chrome Pro Hair Clipper ini terdiri dari 1 Mesin Cukur Rambut WAHL super taper classic series, 13 unit sepatu dengan ukuran yang beragam, 1 unit gunting, 2 unit sisir, 1 sikat pembersih, 1 botol minyak, 2 unit penjepit rambut, 1 set plastik pelindung, serta buku petunjuk penggunaan. 

Untuk mendapatkan alat cukur yang berkualitas ini anda bisa membelinya secara offline maupun online dengan harga Rp 900 ribuan. 

Philips Clipper HC3426



Philips Clipper HC3426
Philips Clipper HC3426

Rekomendasi alat cukur berkualitas berikutnya adalah Philips Clipper HC3426. Tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitas alat cukur rambut dari brand terkenal Philips yang satu ini. Yang mana, alat cukur rambut ini mempunyai desain modern yang mudah digunakan dan nyaman digenggam. 

Selain itu, alat cukur rambut dari Philips ini mempunyai mata pisau yang sangat tajam terbuat dari bahan stainless steel yang awet dan tahan lama serta anti karat. Bukan hanya itu, mata pisaunya ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala serta dilengkapi dengan sisir khusus. 

Tidak sampai disitu, alat cukur ini juga dilengkapi DualCut Technology yang mampu mengombinasikan 2 elemen ketajaman dengan gesekan minim. Sehingga dengan menggunakan alat cukur ini anda bisa bercukur 2x lebih cepat dibandingkan dengan alat cukur biasa. 

Yang menariknya, alat cukur ini juga sangat praktis karena bisa digunakan tanpa kabel. Sebab alat cukur yang satu ini dapat di-charge dan mampu bertahan hingga 1 jam penggunaan. Memang harga alat cukur ini cukup mahal, yakni Rp 400 ribuan saja namun sebanding dengan kualitas yang diberikan. 

NOVA Hair Clipper NHC-8002

NOVA Hair Clipper NHC-8002
NOVA Hair Clipper NHC-8002

Rekomendasi alat cukur berkualitas lainnya adalah NOVA Hair Clipper NHC-8002. Alat cukur profesional dari NOVA ini dapat di-charge (diisi ulang baterainya) dan sangat berkualitas. Memiliki desain handle yang agak melengkung, alat cukur ini sangat nyaman dan mudah untuk digenggam.  

Selain itu, alat cukur ini didesain agar bisa digunakan tanpa harus tersambung dengan listrik, berkat adanya rechargeable battery-nya. Bukan hanya, alat cukur ini mempunyai pisau mesin cukur rambut yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat. 

Yang menariknya, alat cukur yang satu ini juga memiliki sisir clip-on yang bisa disesuaikan (sebagai kepala penutup pisau) yang dapat digeser ke depan atau belakang. NOVA Hair Clipper NHC-8002 ini juga dilengkapi dengan sisir pembersih. Harganya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp 30 ribuan saja.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Daftar Alat Cukur Berkualitas"