Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word

Garis bawah merah di microsoft word muncul sebagai koreksi. Tentu garis merah ini akan senantiasa muncul terlebih jika pengguna mengetik dalam Bahasa Indonesia. 

Namun terkadang banyak orang yang sebal karena garis merah di word ini. Misalkan, mereka sedang menulis cerpen dalam Bahasa Indonesia, tentu akan banyak sekali garis merah yang muncul. Lalu bagaimana mengatasinya? Caranya adalah dengang menghilangkan atau menon-aktifkan garis merah word itu. 


Langkah-langkah Menghilangkan Garis Merah di Microsoft Word

Ini adalah cara untuk menghentikan kemunculan atau menonaktifkan garis merah saat mengetik pada Word. Semua cara berikut bisa dilakukan oleh siapa saja 

  1. Buka file Microsoft Word.
  2. Ketik File yang ada di bar atas. 
  3. Cari tombol Option dan klik.
  4. Akan muncul jendela Word Options. Cari dan klik menu Proofing. 
  5. Cari tulisan When correcting spelling and grammar in Word
  6. Hilangkan centang / checklist pada opsi Check spelling as you type.
  7. Klik Ok.
Mulai sekarang, garis merah tidak akan muncul lagi. Untuk memunculkannya, silahkan centang kembali pilihan di langkah nomor 6. Semoga membantu. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word"