Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konten yang disarankan

Mediabacklink Sebagai Tempat Cari Cuan Blogger Indonesia

Saya suka menulis. Bahkan saya sudah menulis sejak masih di bangku sekolah menengah atas. Saya menulis banyak hal, baik itu puisi, cerita pendek, opini dan esai. Kini saya memfokuskan diri untuk menulis bagi perusahaan yang ingin meningkatkan exposure brand mereka di dunia maya melalui internet.

Seperti penulis pada umumnya, saya menggunakan dua platform, yakni blog dan media sosial. Saya sudah memiliki blog sejak 2010 namun kurang pandai dalam melakukan optimasi maupun memolesnya. Alhasil blog itu berantakan. Bahkan saya sudah lupa apa password dan namanya.

Seiring berjalannya waktu, saya membeli domain TLD dan memfokuskan diri memoles blog ini, Catatan Adi. Tentu jika dilihat, blog ini berjalan dengan landasan mazhab gado-gado. Tetapi tidak masalah, karena memang di sinilah saya gunakan tempat curahan hati sekaligus meningkatkan kemampuan menulis.

Sejak 2018 menulis untuk Catatan Adi, ada banyak hal yang menakjubkan. Selain perubahan luar biasa dalam dunia perbloggeran Indonesia, algoritma Google juga mengalami revolusi yang tidak main-main. Banyak blog abal-abal yang lenyap. Syukur Catatan Adi masih terus eksis, meski tentu saja belum layak disandingkan dengan para suhu di dunia blog.

Mulai Menemukan Bentuk

Mediabacklink Sebagai Tempat blogger mendapatkan uang
menulis dan menghasilkan uang

Setelah mengalami perubahan struktur, niche dan gaya penulisan, maka Catatan Adi mulai fokus untuk bergerak di beberapa topik saja. Pembatasan niche ini bukan tanpa alasan. Ini beberapa hal yang melatar belakangi saya melakukan hal itu:

Ingin fokus. Meski merupakan blog personal, tetapi artikel-artikel terbaru akan berfokus pada hal-hal yang sudah saya pilih. Fokus mengelola blog dengan melakukan pembatasan topik akan mempermudah saya dalam mencari ide, termasuk juga melakukan optimasi.

Meningkatkan kemampuan menulis di ceruk yang ter-segmented. Benar, saya menginginkan blog ini sebagai sarana latihan dalam menulis sekaligus portofolio bagi siapapun yang ingin bekerja sama dengan saya. Untuk itu, tulisan berbau curahan akan dibatasi.

Menghasilkan uang. Apa menulis di blog bisa menghasilkan uang? Tentu saja bisa! Saya sudah membuktikannya. Mau tahu caranya? Silahkan lanjut baca, saya akan beri tahu rahasia menghasilkan cuan dari blog.

Menghasilkan Uang Dari Blog? Ini Caranya!

Mungkin banyak orang berpikir bahwa cara menghasilkan uang dari blog yang paling tepat adalah dengan Adsense. Itu tidak salah, namun kali ini saya beritahu rahasia lainnya. Gunakan platform yang tepat!

Ada sebuah platform yang membantu para blogger untuk bisa mendapatkan penghasilan dari tulisan mereka. Hebat bukan? Dan ini nyata. Lalu apa nama platformnya? Bagaimana cara kerjanya?

Mediabacklink, Platform Penghasil Uang untuk Blogger

Ya, nama platformnya adalah MediaBacklink yang memberikan Jasa Backlink terbaik di Indonesia. Di sinilah blogger bisa mendapatkan keuntungan secara finansial melalui aktifitas mereka dalam mengelola blog. Asyik khan, hobi tersalurkan uang juga dapat.

Untuk informasi saja, MediaBacklink merupakan sarana yang mempertemukan blogger dengan para advertiser. Dalam laman mereka, perusahaan ini membantu kedua pihak tersebut untuk mencapai tujuan masing-masing. 

Kenapa saya memilih MediaBacklink? Jawabannya simpel: profesional. MediaBacklink bukan perusahaan kemaren sore. Platform ini sudah sangat terkenal di kalangan advertiser. 

Lantas bagaimana blogger bisa menghasilkan uang melalui MediaBacklink? Pertama silahkan daftar di laman situs MediaBacklink. Kemudian isi profil dan data blog, termasuk niche blog. Lalu nanti akan jika ada adversiter yang tertarik, Kamu akan menerima email dari admin. Tugasmu hanya membuat artikel sesuai pesanan dan publish di blog Kamu.

Simpel, khan? Ayo tunggu apa lagi. Sekarang saatnya ganti paradigma, yaitu menulis sebagai hobi sekaligus sarana menghasilkan uang melalui platform periklanan digital profesional MediaBacklink.

Adi
Adi Saya adalah seorang blogger yang sudah menulis di blog sejak 2010. Blog ini terbuka untuk berbagai kerjasama, seperti sewa banner, content placement ataupun review produk.

Posting Komentar untuk "Mediabacklink Sebagai Tempat Cari Cuan Blogger Indonesia"