Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berapa Usia Nobita dan Kenapa Doreaemon Selalu Membantunya?

Anak 90an pasti tahu serial kartun Jepang bernama Doraemon. Film ini mengisahkan aksi kocak dari Nobita yang memiliki seekor robot kucing ajaib.

Kita tentu tidak akan membicarakan semua episode film Doraemon, kawan. Di sini saya ingin bertanya, apa kalian tahu usia sebenarnya dari Nobita dan kenapa Doraemon selalu mau membantunya meskipun sering sekali hal itu justru merepotkannya?

Usia Nobita

berapa umur Nobita?
berapa umur Nobita?

Berapa umur Nobita? Nobita adalah tokoh fiksi dalam serial manga dan anime Jepang yang dikenal dengan nama "Doraemon". Usia Nobita tidak ditentukan secara pasti dalam serial tersebut, karena ia merupakan tokoh fiksi yang tidak terikat oleh batasan usia yang nyata. 

Namun, dari cerita yang ditampilkan dalam serial tersebut, Nobita tampaknya berusia sekitar 10-12 tahun dan tinggal bersama keluarganya di sebuah kota di Jepang. 

Nobita dikenal sebagai tokoh yang tidak pandai dan sering mengalami masalah, namun selalu diusahakan oleh Doraemon, teman robotnya, untuk membantunya menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Kenapa Doraemon selalu Membantu Nobita?

Doraemon adalah teman robot yang dikirim ke masa depan oleh keturunannya yang bernama Sewashi, untuk membantu Nobita menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya di masa depan. 

Doraemon sendiri memiliki sejumlah alat bantu yang sangat canggih yang dapat membantu Nobita dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Alat-alat tersebut diantaranya adalah topi ajaib yang dapat mengubah seseorang menjadi apa saja yang ia inginkan, penyembuh luka cepat, rak untuk melintasi waktu, pintu kemana saja, baling-baling bambu dan masih banyak lagi.

Doraemon selalu membantu Nobita karena ia merasa bertanggung jawab terhadap Nobita  dan ingin membantunya menjadi lebih sukses di masa depan. Doraemon juga merasa bahwa Nobita merupakan teman terbaiknya dan tidak ingin melihat Nobita mengalami masalah atau kesulitan. Oleh karena itu, ia selalu siap untuk membantu Nobita. 

Di sini bisa kita lihat bahwa ada nilai-nilai yang diajarkan dalam kartun tersebut, seperti suka menolong, setia dan pantang menyerah. 

Nah, sekarang kalian sudah tahu usia Nobita serta alasan kenapa Doraemon selalu membantunya. Pertanyaan selanjutnya, apa kalian tahu pengguna Taijutsu terkuat di serial Naruto?

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Berapa Usia Nobita dan Kenapa Doreaemon Selalu Membantunya?"