Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 5 Ninja Taijutsu Terkuat Dalam Dunia Shinobi

Dalam dunia ninja, ada beberapa shinobi yang memilih untuk menguasai satu jenis jutsu saja, seperti genjutsu, ninjutsu atau taijutsu.

Walau begitu ada beberapa ninja yang ternyata bernafsu untuk menguasai ketiganya sekaligus. Beberapa klan Uchiha seperti Sasuke, Itachi dan tentu saja Madara memiliki kemampuan untuk menguasai ketiganya dengan baik.

Meski begitu, baik Uchiha, Sasuke maupun Itachi lebih terfokus untuk menyempurnakan jutsu jenis genjutsu. Hal ini karena mereka memiliki modal yang sangat mendukung, yakni mata sharingan.

Sedang di luar klan Uchiha, Ketiga Hokage Konohagakure, yakni Senju Hashirama, Senju Tobirama dan Uzumaki Naruto juga nampaknya ahli menggunakan ketiganya. Walau begitu, Naruto tidak terlalu terampil menggunakan genjutsu, namun sangat hebat dalam memaksimalkan ninjutsu dan taijutsu.

Taijutsu sendiri jarang dilirik oleh para shinobi hebat karena selain harus memaksimalkan kekuatan fisik, juga wajib melatih kecepatan tingkat tinggi. Tentu untuk mencapai itu semua tidaklah mudah.
Latihan fisik yang keras harus dilakukan secara terus menerus.

Meski begitu, ada lima shinobi yang nampaknya benar-benar nyaman memilih jutsu jenis taijutsu. Siapa saja mereka?

Baca juga : daftar games e-sport yang bisa bikin kaya raya.

Rock Lee

Dialah salah satu pengguna taijutsu terhebat dan mungkin saja yang terkuat dalam serial anime dan manga Naruto.

Foto Rock Lee, ninja taijutsu
Rock Lee

Tidak seperti shinobi lain, Rock Lee benar-benar fokus dalam menguasai satu jenis jutsu saja, yaitu taijutsu. Nyaris tidak pernah ia menunjukkan diri menggunakan genjutsu ataupun ninjutsu ketika sedang bertarung. Dia juga adalah salah satu karakter dengan background menyedihkan di Naruto

Dalam suatu pertarungan, ia dikalahkan oleh Gaara yang ternyata adalah seorang jinchuriiki. Dari momen itu, Rock Lee berjuang untuk menjadi lebih kuat lagi.

Dalam obsesinya menjadi seorang petarung taijutsu terkuat, ia melakukan banyak latihan olahraga super berat. Tidak hanya melulu melatih kekuatan tinju, Rock Lee juga berhasil meningkatkan kecepatan dan efektivitas serangan seiring dengan perjalanannya menjadi shinobi dewasa di bawah asuhan Guru Guy.

Mighty Guy

Mighty Guy | Ninja Pengguna Taijutsu
Mighty Guy

Mighty Guy atau yang sering disapa Guru Guy adalah petarung yang juga sangat mengandalkan kemampuan taijutsu miliknya. Dia adalah guru dari Rock Lee, Tenten dan Hyuga Neji.

Guru Guy memiliki banyak teknik taijutsu mengerikan yang hanya dimunculkan ketika bertarung melawan musuh yang kuat. Walaupun hanya mengandalkan taijutsu, buktinya Guy mampu mengalahkan Kishame, seorang anggota Akatsuki dan penjahat yang dikenal sebagai salah satu dari 7 petarung pedang legendaris dari Kirigakure.

Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto | Ninja Pengguna Taijutsu
Naruto Uzumaki

Tentu saja Naruto sang Hokage terkuat harus disebut. Dia juga cukup sering menggunakan taijutsu disamping tentu saja ninjutsu.

Ketika sedang menggunakan kagebunshin no jutsu, Naruto akan berlari menuju ke arah musuh dan menyerang dengan sekuat tenaga menggunakan tinju, tendangan dan kunai. Itulah contoh taktik taijutsu yang dikembangkan oleh Naruto.

Ketika melawan salah satu anggota Pain, Naruto mampu melakukan serangan yang walau bisa dihindari tetapi auranya mampu membuat musuh terluka parah.

Tsunade

Tsunade | Ninja Pengguna Taijutsu
Tsunade

Tsunade adalah Hokage setelah Sarutobi Hiruzen. Dia menjadi pemimpin ketika Konoha menghadapi masa yang sangat sulit, yakni diserbu Pain dan dihancurkan Kaguya.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Tsunade yang juga adalah salah satu shinobi tercantik yang pernah ada, juga merupakan pengguna taijutsu, khususnya dalam perannya sebagai ninja medis.

Baca : Rawa Rontek dan Pancasona, dan jurus silat mengerikan lainnya.

Hyuga Neji

Hyuga Neji | Ninja Pengguna Taijutsu
Hyuga Neji

Sebagai klan Hyuga, Neji bukan shinobi sembarangan. Dia mewarisi mata Byakugan yang juga tak kalah mentereng dari Sharingan milik kaun Uchiha.

Neji dikenal juga mampu memiliki kemampuan taijutsu yang mumpuni. Dia mampu menggunakan jutsu bernama Juken yang membuat lawan menderita serangan pukulan bertubi-tubi


Itulah para ninja dengan taijutsu tingkat tinggi yang mematikan. Siapa shinobi andalanmu? Silahkan tulis di kolom komentar. 
Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Ninja Taijutsu Terkuat Dalam Dunia Shinobi"