Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Riddle Horor Beserta Jawabannya Bahasa Indonesia Terbaru

Halo pembaca setia Catatan Adi, kali ini kami akan berikan hal yang sudah kalian semua nantikan sejak lama, yakni kumpulan riddle horor menyeramkan beserta jawabannya. 

Riddle story selalu memberikan nuansa tersendiri. Terlebih untuk mereka yang menyukai genre misteri, teka-teki dan kisah dengan makna terselubung. 

riddle horror beserta jawabannya


Perkembangan riddle games di Indonesia nampaknya belum terlalu bagus. Hanya orang-orang tertentu saja yang setia mengikuti cerita-cerita ini.

Riddle sendiri adalah kisah-kisah menyeramkan yang terdengar biasa-biasa saja. Ini mirip dengan teka-teki sehingga pembaca harus memecahkan misterinya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. 

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa riddle seru yang harus Anda coba pecahkan. Silahkan menikmati. 

Usus

Ada seorang pria, sebut saja Abdul. Dia seorang perokok dan peminum berat. Setiap hari, dia menikmati semuanya itu sampai membuat Maria, istrinya jengah.

Suatu kali, Maria berkata pada Abdul, "Jika kau tidak menghentikan kebiasaan burukmu itu, maka ususmu akan keluar dan kau akan mati!"

Abdul tertawa. Dia tahu dirinya bodoh tetapi tidak mungkin hal itu terjadi. Usus keluar? Mana mungkin! 

Akhirnya Maria membeli usus babi di Pasar Induk. Dia menaruh usus babi itu di celana suaminya ketika Abdul sedang tidur. Maria kemudian menunggu di dapur dan bersiap untuk tertawa. 

Tak lama kemudian terdengar teriakan-teriakan memekikkan telinga. Maria tertawa hingga berguling-guling. Ia kemudian berjalan ke kamar. Namun yang terjadi selanjutnya sungguh mengejutkan. Maria dengan wajah pucat pasi melihat suaminya memelorotkan celananya.

"Ada apa sayang?"

"Kau benar, ususku terburai keluar. Mengerikan. Untuk saja aku berhasil memasukkannya kembali ke perutku."

Pria Di Bawah Kasur

Sejak kematian ayahku, adekku selalu tidur di kamar ibuku. Maklum dia masih kecil dan belum sekolah. Namun dia cukup cerewet serta memiliki imajinasi yang bagus.

Seperti pada sore itu, dia bercerita tentang seorang pria yang bersembunyi di kolong tempat tidurnya. Ada-ada saja imajinasinya. Hampir setiap hari ia mengatakan hal itu. 

Akhirnya aku menuruti keinginannya. Aku mencoba untuk melihat di bawah tempat tidur ibuku. Tidak ada apapun. Bahkan debu dan kotoran juga tidak ada. Adekku memang menjengkelkan.

Kisah Nyata 

Aku meminta sahabatku menceritakan kisah nyata yang menyeramkan. Sebut saja namanya Olin. Dia kemudian memulai.

"Kau tahu kasus hilangnya 4 anak tahun lalu?"

"Ohya, katanya mereka diculik dan dibawa ke luar negeri."

"Sebenarnya bukan itu ceritanya." 

"Lalu seperti apa?"

"Suatu hari mereka diam-diam masuk ke bekas Pasar Inpres yang sudah lama ditinggalkan untuk memburu hantu. Tidak ada satupun orang yang tahu. Tetapi kemudian para hantu itu menangkap mereka hingga hari ini."

Aku pikir ceritanya lumayan seram juga. Sejak saat itu aku mencoba mencari teman baru. 

Basement

Shita selalu melarang Faiz untuk pergi ke ruang bawah tanah. Pantas saja bocah itu tak tahu apa yang ada di sana.

Suatu kali ia mendengar seperti suara anjing kecil. Ia ingat ibunya benci anjing, jadi tak mungkin ada binatang itu di rumah. 

Ia dengarkan baik-baik, ternyata suaranya berasal dari ruang bawah tanah. Ia buka pintu dan mulai menuruni tangga.

Lalu ada suara teriakan keras. Ternyata itu ibunya. Shita memukul Faiz dan memarahinya habis-habisan. 

Hampir dua minggu Shita mendiamkan Faiz, hingga kemudian wanita itu memberinya banyak kue enak dan mainan bagus. Ia juga meminta Faiz untuk tidak lagi ke ruang bawah tanah. Faiz menurut dan mulai melupakan bocah kecil yang ada disana, termasuk kenapa ia tak memiliki kaki dan bersuara seperti anak anjing. 

Gedung Tua

Dulu gedung ini bekas bioskop. Tetapi kata orang ada lelaki gila yang menggunakannya untuk menyekap para wanita dan menyiksa mereka. Lalu akhirnya gedung ini ditinggalkan. Pelaku sendiri tak pernah ditemukan.

Setiap aku pulang, aku melihat bekas cap telapak tangan di salah satu jendela kaca di lantai empat. Dasar anak-anak nakal. Ini pasti ulah mereka. 

Rumah Sakit Jiwa

Seorang pria, sebut saja Chen Chen, selalu pergi kerja dengan berjalan kaki. Ia pasti melewati sebuah rumah sakit jiwa di kota Xiojia.

Rumah sakit jiwa itu berpagar kayu yang sangat tinggi, sehingga orang tidak bisa keluar dan masuk. Setiap melintas, ia selalu mendengar para pasien dari balik pagar kayu bernyanyi "10,10,10,10"

Chen Chen ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan para pasien itu. Di ujung jalan, ada lubang di pagar kayu itu dan ukurannya cukup besar. Jadi ia mendekat dan mengintip. 

Lalu dari balik sisi yang lain, seseorang menusuk obeng ke lubang itu. Chen Chen menjerit sambil memegang matanya yang berdarah. 

Kini para pasien kembali bernyanyi, "11,11,11,11"

Eksperimen Ayahku

Ayahku adalah mantan anggota pasukan rahasia yang pernah belajar di Uni Soviet. Setelah pensiun, dia sibuk mengelola sebuah lab rahasia di ruang bawah tanah di bantu ibuku. Sedang aku harus mengurus adik-adikku.

Suatu kali ibuku memanggilku :

"Dwi, kemarilah."

"Ada apa, ibu?"

"Lihat babi itu!"

"Babi itu tidak punya kepala?"

"Iya, kami baru saja menyembelehnya. Namun ia masih tetap hidup, lihatlah."

"Wow. Apa ini hasil eksperimen ayah dan ibu?"

"Benar. Andai ini berhasil, maka kita akan kaya raya."

"Bukankah ini sudah berhasil."

"Belum, Nak. Ini baru diuji ke babi. Belum diuji ke manusia. Dwi, ingat, kau harus berbakti pada orang tua. Kau harus bisa membuat eksperimen ini berhasil."

"Tentu saja bu. Aku akan belajar giat agar bisa seperti ayah dan ibu."

Itulah games riddle horor yang bisa kami berikan saat ini. Cukup mengerikan bukan? Sudah tahu jawabannya? Oleh karena itu kami tidak memberikan jawaban riddle di atas karena tahu Anda bisa membantu kami memecahkannya dengan mudah.

Lagipula, apa nikmatnya membaca riddle dengan jawaban yang disembunyikan. Sangat tidak menantang. 

Terima kasih sudah membaca. Silahkan mampi ke riddle yang lain.

Catatan Adi
Catatan Adi Seorang penulis freelance dan pengamat fenomena sosial.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Riddle Horor Beserta Jawabannya Bahasa Indonesia Terbaru"

Selebritas

Recent Posts Label

Artikel Bisnis

Recent Posts Label

Artikel Kesehatan

Recent Posts Label

Artikel Misteri

Recent Posts Label

Artikel Sejarah

Recent Posts Label

Seputar Pendidikan

Recent Posts Label

Berlangganan via Email