Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mediakonten, Solusi Artikel untuk Web dan Blog

Jujur, terkadang memang cukup melelahkan jika harus konsisten membuat dan mengunggah artikel ke blog. Namun demi bisa terus eksis maka hal tersebut haruslah dilakukan.

Seperti yang diketahui, Google menyukai blog atau web yang konsisten membuat dan menerbitkan konten-konten segar. Hal ini berlaku untuk aneka situs, baik itu dengan niche berita, features, pengalaman pribadi, wisata, edukasi, konsultasi hingga penjualan.

Untuk situs berita, makin banyak konten akan semakin baik. Terlebih jika mampu memberikan konten-konten segar yang up to date atau sedang ramai dibicarakan oleh khalayak. Jika sampai absen, apalagi vakum terlalu lama, bisa jadi skor SEO akan turun dan kehilangan trafik potensial.

Hal yang sama juga bisa dialami situs korporat maupun web penjualan. Meski mungkin tidak melulu update konten produk, pemilik atau pengelola situs bisa mengunggah konten-konten berjenis pengetahuan dan edukasi yang masih terkait dengan produk. Konten jenis itu juga berpotensi menjadi sarana soft selling yang baik dan berpotensi meningkatkan engagement di mata netizen. 

Tidak hanya web dengan jenis di atas, blog yang merupakan sarana atau media sosial yang bersifat pribadi juga perlu mengunggah artikel secara rutin agar para pembaca setia tidak kecewa. Jika cukup lama tidak memiliki konten baru, pengunjung akan lari ke blog kompetitor. Terlebih jika blog tersebut sudah termonetisasi, maka akan penurunan trafik akan berpengaruh pada pendapatan.

Lelah dan Jenuh

jasa pembuatan konten artikel
jasa artikel

Tapi tidak dapat dipungkiri bahwa kejenuhan bisa saja datang menyerang. Writing block maupun creative block yang tiba-tiba datang akan sangat menyusahkan. 

Meski sudah banyak tips yang tersebar di internet untuk solusi masalah tersebut, tetapi tetap saja kejenuhan sedikit banyak akan mengganggu perjuangan dalam mengisi blog atau situs. 

Lantas apa yang bisa dilakukan? Apakah harus menyerah dan menuruti mood yang kadang bisa diajak gass poll, kadang juga males-malesan?

Tentu menuruti mood tidak bisa menjadi pilihan karena pertaruhannya cukup besar. Kehilangan trafik dan menurunnya skor SEO di SERP adalah hal yang sangat berbahaya dan riskan.

Mediakonten ID, Solusi Artikel untuk Web dan Blog 

Untuk para pemilik blog, situs atau landing page, jangan khawatir. Karena sekarang telah ada solusi untuk masalah tersebut, yakni menggunakan jasa dari Mediakonten ID.

Mediakonten ID merupakan sebuah platform yang bergerak di bidang jasa tulis artikel dan selalu siap untuk melayani segala kebutuhan artikel. 

Sebagai jasa artikel yang terpercaya, Mediakonten sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang sangat powerfull, antara lain: 

  1. Daftar artikel siap pakai yang bisa segera dibeli dan diunggah. Semua artikel, seperti yang diungkapkan Mediakonten Id, telah lolos tes plagiat alias unik. 
  2. Fitur pencarian artikel berdasarkan niche, jumlah kata dan harga.
  3. Tidak ada minimum order.
  4. Deposit murah hanya mulai dari 50 ribu rupiah.
  5. Admin yang tanggap dan siap membantu kapan saja.

Itulah segala fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh Mediakonten ID. Tentu hal ini akan jadi pertimbangan terbaik untuk Anda selaku admin web ataupun pemilik blog, khususnya bagi Anda yang: 

  • ingin mendapatkan kunjungan yang tinggi dan tertarget dari mesin pencari.
  • ingin meningkatkan penghasilan Google Adsense.
  • memerlukan artikel berkualitas yang disukai oleh mesin pencari dan enak di baca oleh pengunjung.
  • membutuhkan banyak artikel untuk keperluan optimasi SEO.
  • membutuhkan artikel yang cepat.
  • ingin memanfaatkan mesin pencari sebagai sarana branding.

Melihat semua kelebihan di atas, tentu hal ini akan semakin memantapkan jalan Anda sebagai pemilik web yang akan selalu bisa update konten berkualitas. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Mediakonten, Solusi Artikel untuk Web dan Blog"