Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Breaking News: Christian Oliver Meninggal Karena Kecelakaan Pesawat

Aktor kelahiran Jerman yang bermukim di Amerika Serikat, Christian Oliver, yang pernah tampil dalam film bersama Tom Cruise dan George Clooney selama karir 30 tahunnya, meninggal bersama kedua putrinya pada hari Kamis dalam kecelakaan pesawat di lepas pantai sebuah pulau di Karibia.

Tewas Kecelakaan

Christian Oliver tewas dalam kecelakaan
Christian Oliver tewas dalam kecelakaan

Oliver, yang lahir dengan nama Christian Klepser, dan kedua putrinya adalah penumpang pesawat bermesin tunggal yang lepas landas sekitar pukul 12.10 siang waktu setempat dari bandara di Bequia, sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari negara St Vincent dan Grenadines, menurut otoritas.

Pejabat kepolisian negara St Vincent dan Grenadines mengatakan bahwa pesawat tersebut – menuju ke St Lucia yang terdekat – mengalami kesulitan yang tidak dijelaskan sesaat setelah lepas landas dan kemudian jatuh ke laut.

Nelayan, penyelam, dan anggota penjaga pantai negara tersebut turun ke lokasi kecelakaan, dan personel militer berhasil mengambil empat mayat dari pesawat tersebut.

Oliver, 51 tahun; putrinya Annik dan Madita Klepser, masing-masing berusia 10 dan 12 tahun; dan pilot serta pemilik pesawat, Robert Sachs, semuanya dinyatakan meninggal di tempat oleh petugas medis, kata polisi. 

Penjaga pantai membawa jenazah Oliver, kedua putrinya, dan Sachs – seorang penduduk Bequia – ke kamar mayat setempat dengan perahu, dan autopsi untuk menentukan penyebab kematian mereka masih menunggu pada hari Jumat.

Kecelakaan mematikan pada hari Kamis tersebut mengundang ucapan belasungkawa untuk keluarga dan teman-teman aktor yang telah meninggal, yang baru saja menyelesaikan pengambilan gambar adegan terakhirnya di lokasi syuting film mendatang berjudul Forever Hold Your Peace hanya lima hari sebelum Natal, seperti dilaporkan oleh Deadline.

Sutradara Forever Hold Your Peace, Nick Lyon, menghormati Oliver pada hari Kamis dengan memposting foto di Instagram mereka pada hari terakhir syuting

“Kami telah berbicara tentang memproduksi film bersama selama bertahun-tahun dan akhirnya melakukannya,” tulis Lyon, menambahkan bahwa ia dan Oliver telah bekerja sama dalam lima proyek. “Terima kasih telah menjadi rekan kerja, aktor, dan teman yang hebat.”

Bai Ling, rekan bintang Forever Hold Your Peace, juga mempublikasikan penghormatan untuk Oliver di Instagram, menyebutnya "aktor yang sangat berani dan pribadi yang indah."

Ling, yang mencatat bahwa Oliver sedang berlibur ketika meninggal, menambahkan: "Hidup sangat indah namun sangat tidak terduga dan sangat berharga. Mari mencintai dan menghargai hidup kita setiap saat."

Karir akting Oliver dimulai pada tahun 1994 dengan peran 26 episode dalam acara Saved by the Bell: The New Class. Dari 2006 hingga 2008, ia memerankan karakter dalam film The Good German milik Clooney dan Blanchett, Speed Racer milik Emile Hirsch, dan Valkyrie milik Tom Cruise.

Selain perannya di Forever Hold Your Peace, kredit terbaru penduduk Los Angeles ini termasuk pekerjaan suara dalam seri permainan video Call of Duty dan Medal of Honor pada tahun 2017 dan 2020.

Biografi Christian Oliver

aktor papan atas Christian Oliver tewas kecelakaan
aktor papan atas Christian Oliver tewas kecelakaan

Aktor Christian Oliver berasal dari keturunan Jerman dan lahir di Jerman. Ia terkenal atas perannya dalam serial televisi Saved by the Bell: The New Class dan film Valkyrie. 

Dalam film Tribute yang dirilis pada tahun 2009 dan diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Nora Roberts, ia memerankan karakter Steve Chensky. Lahir pada tanggal 3 Maret 1972, Christian Oliver berasal dari Berlin, Jerman. Pada tahun 2024, usia Christian Oliver adalah 51 tahun.

Dikenal secara profesional sebagai Christian Oliver, Christian Klepser adalah seorang aktor Jerman yang lahir di Celle, Lower Saxony, Jerman. Ia pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir sebagai model.

Setelah mengambil pelajaran akting di New York, Amerika Serikat, dan di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Oliver beralih dari modeling ke dunia akting. Berikut adalah 13 hal lain tentang dirinya:

Pada tahun 1994, ia memerankan Brian Keller dalam "Saved by the Bell: The New Class". Pada tahun 1995, ia memerankan Luca dalam "The Baby Sitters Club".

Pada tahun 1997, ia membintangi "Two Sisters" dan "Eat Your Heart Out". Pada tahun 1999, ia membintangi "Bombs Under Berlin" dan "Romantic Fighter".

Pada tahun 2001, ia membintangi "Schlaf mit meinem Mann", "Kept" dan "Ablaze".

Dari tahun 2002 hingga 2004, ia memerankan Jan Richter dalam "Alarm für Cobra 11 — Die Autobahnpolizei". Pada tahun 2002, ia membintangi "A Light in the Forest". Pada tahun 2004, ia membintangi "Frostbite". Ia membintangi "Subject Two" pada tahun 2005 dan "The Good German" pada tahun 2006.

Pada tahun 2008, ia membintangi "Speed Racer" dan "Watercolors". Pada tahun 2009, ia membintangi "Valkyrie", "Ready or Not" dan "Tribute".

Dari tahun 2010 hingga 2021, ia menikah dengan Jessica Mazur. Mereka dikaruniai dua putri, Annika Klepser pada tahun 2011 dan Madita Klepser pada tahun 2013. Ia membintangi "The Three Musketeers" pada tahun 2011 dan "House of Good and Evil" pada tahun 2013. Antara tahun 2012 dan 2021, ia muncul dalam empat episode "SOKO Stuttgart".

Pada tahun 2014, ia membintangi "Ninja Apocalypse" dan "Hercules Reborn". Pada tahun 2015, ia memerankan Max dalam "Zipper", Steiner dalam "Sense8" dan Ulrich Hemberger dalam "Master of Death". Pada tanggal 22 Maret 2015, ia, Manzur, Annika, dan Madita menghadiri premier film "Home" di Los Angeles.

Pada tahun 2016, ia memerankan Lukas dalam "Best Christmas Ball Ever".

Pada tahun 2020, ia memerankan Wilhelm Zuchs dalam "Hunters".

Pada tahun 2022, ia muncul dalam satu episode "Binge Reloaded" dan satu episode "English Estate".

Pada tanggal 20 Desember 2023, ia berada di Hollywood, Los Angeles, syuting sebuah film.

Pada tanggal 4 Januari 2024, ia, Madita, Annik, dan pilot Amerika Robert Sachs meninggal dalam kecelakaan pesawat. Ia berusia 51 tahun.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Breaking News: Christian Oliver Meninggal Karena Kecelakaan Pesawat"