Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Foto dan Profil Sananthachat Thanapatpisal

Sananthachat Thanapatpisal atau biasa dipangil Fon, adalah salah satu artis terkenal dari Thailand yang karirnya terus menanjak.

Tidak hanya mengandalkan wajah yang imut dan cantik, Fon juga pandai berakting. Hal ini membuatnya banjir tawaran film untuk dibintangi. 


Wanita Thailand cantik kelahiran Bangkok tersebut memulai karir perdananya di jagat perfilman Thailand tepatnya ketika membintangi drama berjudul Muad Ohpas 2 dan See Sahai Sabai Dee di tahun 2012. 


Meski cukup banyak film yang sudah dibintangi, tetapi namanya benar-benar melejit tatkala dirinya membintangi film berjudul ATM Er Rak Error. Di film bergenre komedi tersebut, Sananthachat berperan sebagai Gob.




Selain membintangi sejumlah film layar lebar, dirinya juga aktif menjadi model dan bintang majalah. Hal ini wajar, mengingat wajahnya yang sangat menarik serta aura khas oriental yang kental, membuat banyak orang menjadi fansnya. 





Foto cewek Thailand cantik Fon juga dianugerahi kecantikan alami yang luar biasa. Dirinya terlihat sangat cocok dengan berbagai macam busana. Bahkan memakai seragam sekolahpun, aura kecantikannya tidak pudar. Ia justru terlihat lucu dan menggemaskan. 



Meski demikian, jangan salah. Fon juga mampu memancarkan aura elegan khas wanita dewasa yang penuh pengertian. Ia juga nampak menarik dalam busana yang casual dan seksi.



Walau memang benar, nampaknya sisi imut dan childish adalah sesuatu yang menjadi ikonnya selama ini. Terlebih hal demikian memang menjadi daya tarik alaminya dalam menarik banyak orang menjadi fans setianya.



Meski sering tampil dengan rambut pendek, tetapi kadang Sananthachat Thanapatpisal juga tetap menarik dengan rambut panjang. Intinya, gadis Thailand ini akan tetap cantik dengan tampilan apapun




Gadis kelahiran 20 Juni 1994 ini juga ternyata bukan sembarangan. Ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Bahasa dan Sastra Inggris pada Universitas Mahidol.

Selain film, ia juga membintangi beberapa judul drama, antara lain Office Pichit Dai, GTH Side Story, thirteen Terror dan I Hate I Love You. 

Itulah foto-foto wanita cantik Thailand, yakni bintang film Sananthachat Thanapatpisal atau yang dikenal juga dengan nama Fon. Semoga menghibur Anda semua. 
Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto dan Profil Sananthachat Thanapatpisal"