Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

LAYANAN INTERNET KELUARGA DENGAN KECEPATAN TINGGI

Adanya pandemi Covid-19 di Indonesia sejak Maret 2020 lalu memaksa hampir seluruh kegiatan dilakukan dari rumah. Dari kegiatan belajar mengajar hingga bekerja dilakukan dari rumah. Untuk memudahkan pekerjaan dan kegiatan KBM, dibutuhkan koneksi internet dengan kualitas mumpuni, namun juga harus hemat di kantong.

Terdapat pilihan operator yang menghadirkan sejumlah pilihat paket internet rumah terbaik selama pandemi seperti sekarang. Internet Unlimited bisa dijadikan pilihan terbaik untuk semua orang, termasuk yang berkeluarga dan nggak mau ribet dengan tambahan budget internet anak-anak di rumah.

Dengan menggunakan Paket IndiHome, orangtua tak perlu khawatir anak akan mengisi paketan internet berkali-kali.

Paket internet indihome
Paket Internet Indihome


1. Bisa Akses Semua Aplikasi

Paket internet unlimited yang patut dipilih adalah yang bisa mengakses semua aplikasi (tanpa batasan aplikasi apapun). Pasalnya, kebutuhan aplikasi yang kamu gunakan ketika berada di rumah cenderung bervariasi, baik untuk keperluan school from home, bekerja atau hiburan.

2. Batas Pemakaian Harian

Jika memakai internet unlimited ketika school from home atau work from home, maka yang paling fleksibel adalah memilih batas pemakaian wajar harian. Dengan cara ini setelah mencapai batas pemakaian wajar harian, pengguna masih bisa tetap mengakses internet untuk berbagai hal lain. Lalu di hari berikutnya, batas pemakaian wajar sudah di-reset sehingga bisa akses internet seperti biasa.

Paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar harian juga lebih murah, meski memang harga bisa jadi sesuatu yang relatif. Misalnya, ketika akses unlimited dibatasi pada aplikasi tertentu, harga paket bisa menjadi mahal ketika kebutuhan aplikasi kita ada banyak. 

Begitu pula paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar bulanan, akan membuat pengguna harus membeli paket baru ketika batasnya sudah tercapai dalam beberapa hari saja.

3. Tersedia Booster Unlimited untuk Pemakaian Lebih

Selain soal batas pemakaian wajar, ketersediaan booster atau fitur tambahan juga penting. Biasanya booster berguna bagi kamu yang membutuhkan pemakaian lebih besar untuk berbagai keperluannya, atau sekadar perlu menambah di saat-saat tertentu.

Sayangnya, tidak semua paket internet unlimited menyediakan booster tersebut. Tapi tenang, anda tidak perlu khawatir lagi dengan menggunakan internet rumah dari Paket IndiHome anda bebas mengakses aplikasi apapun tanpa batas.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "LAYANAN INTERNET KELUARGA DENGAN KECEPATAN TINGGI"