Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Alasan Suzuki Ertiga Adalah Pilihan Mobil Keluarga Terbaik

Bepergian bersama keluarga dengan nyaman menjadi keinginan setiap orang. Tentu untuk mendapatkannya, Anda harus memilih mobil terbaik dan Anda bisa melihatnya di situs Suzuki Indonesia. 

Dalam hal ini, Suzuki Ertiga  adalah salah satu pilihan tepatnya. Mobil ini pun telah banyak menjadi rujukan karena kelebihan dengan berbagai alasan. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar alasannya.

Kapasitas Banyak

Mobil Keluarga kapasitas banyak
Suzuki Ertiga Mobil Keluarga

Mobil berukuran 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm ini memiliki 7 tempat duduk yang terletak pada tiga baris. Tempat duduk tersebut secara rinci ada dua pada baris depan, dua pada baris tengah, dan tiga kursi pada baris belakang.

Kapasitas mobil yang bisa memuat 7 orang ini memudahkan Anda untuk berkendara bersama keluarga besar. Terlebih legroom mobil ini cukup luas, sehingga dengan kapasitas sedemikian banyak, mobil ini tidak terasa sesak.

Desain Menarik

Mobil keluarga desain menarik
Desain Mewah

Dilihat dari desainnya, baik eksterior maupun interior, mobil ini memang terlihat sangat menarik. Eksterior mobil ini terlihat sangat kokoh dengan front grill sederhana yang dilengkapi dengan full chrome sebagai pelapisnya. Desain ini dipermanis dengan lampu yang membuat mobil ini tampil lebih stylish.

Di samping itu, desain interiornya pun tidak kalah menarik. Anda akan mendapati dashboard dengan lapisan motif kayu yang membuat mobil ini terkesan klasik.

Panel instrumen yang tersedia pada dashboard juga didesain dengan mewah dan terletak pada tempat yang mudah dijangkau.

Perpaduan desain interior dan eksterior yang stylish dan mewah mampu menarik minat terhadap mobil dari berbagai kalangan. Hal ini membuat Suzuki Ertiga layak dipilih sebagai mobil keluarga terbaik, karena mampu menampung selera dari berbagai generasi.

Nyaman Dikendarai

Mobil yang nyaman diajak berkendara
Suzuki Ertiga mobil nyaman

Kabin Ertiga yang luas membuat mobil ini tetap nyaman dikendarai meskipun berkapasitas banyak. Ukuran kabin yang besar membuat legroom sangat lega. 

Dari segi tempat duduknya, jok Ertiga didesain memiliki headrest dan pada kursi baris tengah memiliki armrest. Selain itu, berbagai fitur kenyamanan juga melengkapi mobil ini sehingga nyaman untuk digunakan berkendara keluarga. 

Fitur ini antara lain adalah pendingin dan pemanas ruangan, power window depan, power steering, dan beberapa fitur lainnya. Tak ketinggalan, on board computer pada mobil ini juga akan menambah kenyamanan berkendara Anda.

Bagasi Luas

Cari mobil yang bagasi luas
Mobil Keluarga Bagasi Luas

Hal yang tidak kalah penting bagi keluarga ketika bepergian adalah adanya bagasi yang luas. Kadang Anda akan butuh untuk membawa banyak barang seperti koper, set piknik, tikar, dan barang lainnya ketika pergi dengan keluarga. Tentunya butuh tempat luas untuk menempatkan barang bawaan tersebut.

Ertiga dapat menjawab hal ini dengan menyediakan bagasi yang luas. Anda dan keluarga tidak perlu khawatir lagi jika ingin bepergian atau berwisata dengan membawa banyak barang. Bagasi luas dalam Suzuki Ertiga siap menampung semua barang bawaan Anda sekeluarga.

Fitur Hiburan yang Lengkap

Mobil dengan fitur hiburan terlengkap
Memiliki fitur hiburan lengkap

Ceriakan momen bersama keluarga Anda dalam perjalanan dengan berbagai fitur hiburan yang disediakan oleh mobil Suzuki Ertiga ini. Anda dapat menikmati siaran radio sambil berbincang dengan anggota keluarga Anda dalam perjalanan.

Ada pula fitur soket USB yang dapat Anda gunakan untuk memperdengarkan lagu favorit maupun lagu-lagu nostalgia kesukaan keluarga Anda. Selain itu, dua speaker yang terletak pada kabin bagian depan dan belakang akan semakin memeriahkan suasana perjalanan dengan keluarga Anda.

Irit Bahan Bakar

Mobil Suzuki hemat bahan bakar
Mobil Irit Bahan Bakar

Memiliki kendaraan yang irit bahan bakar sangat penting. Disamping dapat menghemat pengeluaran, Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengisi bahan bakar berulang kali. Suzuki Ertiga disini adalah mobil dengan kriteria tersebut. 

Mobil ini dilengkapi dengan mesin K14B DOHC 4 silinder dengan kapasitas 1.400 cc. Mesin ini sangatlah berperan untuk membantu mobil Anda sehingga tidak begitu banyak memakan bahan bakar dalam perjalanan.

Harga Terjangkau

Mobil jepang harga terjangkau
Suzuki Ertiga harga terjangkau

Ada satu lagi alasan yang membuat Suzuki Ertiga masuk kategori mobil keluarga pilihan terbaik. Alasan tersebut adalah harganya yang cukup terjangkau. 

Untuk ukuran mobil keluarga, Suzuki Ertiga memiliki harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Sebuah mobil dengan desain mewah dan kapasitas cukup banyak ini dapat Anda dapatkan dengan harga 200 jutaan. Harga ini termasuk murah, melihat berbagai kelebihan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Ertiga.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk " Ini Alasan Suzuki Ertiga Adalah Pilihan Mobil Keluarga Terbaik"