Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 3 Keunggulan Utama Aplikasi BRImo

Aplikasi BRI mobile terbaru yaitu BRImo merupakan layanan yang diberikan bank BRI dan bisa dimanfaatkan oleh nasabah hingga non nasabah. Aplikasi ini merupakan layanan khas yang dikeluarkan oleh bank milik pemerintah ini untuk kalangan milenial yang membutuhkan transaksi keuangan yang mudah dan praktis. 

Kelebihan Aplikasi BRImo

BRImo menawarkan banyak keunggulan yang didapatkan seperti akan lebih hemat karena tidak perlu nomor token yang membutuhkan pulsa seperti internet banking. Selain lebih hemat, keunggulan lainnya dari aplikasi BRImo lainnya adalah:

Keamanan Terjamin 

Selain hemat, Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan aplikasi yang satu ini. BRImo mempunyai teknologi biometrik sehingga dapat memberikan keamanan yang lebih terjamin. Selain lebih akurat, biometrik yang digunakan oleh BRImo yaitu pengenalan wajah atau face recognition dan fingerprint juga meningkatkan keamanan dan membuat login ke aplikasi menjadi lebih praktis. Selain itu Anda juga bisa login dengan password dan username yang harus diganti dengan rutin dan jangan gunakan tanggal lahir agar bisa mendapatkan password lebih sulit untuk dibobol. 

Fitur Lengkap. 

Keunggulan selanjutnya dari aplikasi BRImo adalah mempunyai fitur lengkap. BRImo mempunyai layanan lengkap dari internet banking, SMS banking, dan juga lainnya yang bisa didapatkan dari satu aplikasi ini saja. Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur mulai dari mengisi dompet digital dengan mudah, pembayaran online untuk keperluan, penarikan uang tanpa harus menggunakan ATM, mengaktifkan internet banking lebih mudah, pembayaran lebih mudah di supermarket dan tempat lainnya, dan juga buka rekening BRI cukup lewat Brimo. 

Pendaftaran Mudah

Keunggulan terakhir dari aplikasi BRImo adalah mempunyai pendaftaran yang mudah. Anda tidak perlu untuk datang ke unit kantor BRI ataupun ke ATM untuk mendaftar maupun konfirmasi akun. Akan tetapi semua pendaftaran cukup dilakukan lewat smartphone yang dipunyai. Cukup dengan mengunduh aplikasi BRImo yang ada di appstore dan playstore dan mengikuti langkah selanjutnya. Mendaftar dan membuat akun juga bisa dengan menggunakan username dan password dari internet banking atau membuat baru bagi yang belum menggunakan layanan internet banking.

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Keunggulan Utama Aplikasi BRImo"