Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Zidan Meninggal?

Apa benar Zidan meninggal karena kecelakaan? Tidak. Itu adalah sebuah berita bohong atau hoax yang dengan sengaja disebarkan di media sosial, khususnya Facebook dan Tiktok.

Memang benar bahwa sempat ada kabar Zidan meninggal saat akan berangkat show ke sebuah daerah di Sulawesi, namun ternyata hal itu sudah dibantah oleh manajer dari sang artis.

Liong, manajer dari Zinidin Zidan sudah membantah kabar mengenai kecelakaan yang dialami oleh penyanyi yang dalam beberapa waktu ini menjadi trending topic, baik di Twitter maupun Tiktok.

Seperti diketahui Zidan diberitakan mengalami kecelakaan fatal di jalan raya. Sang artis itu dikabarkan tewas dalam sebuah tabrakan mobil namun itu tidak benar.

Siapa Zidan?

Zinidin Zidan adalah seorang penyanyi yang terkenal karena meng-cover banyak lagu-lagu populer. Ia biasa tampil bersama dua artis lainnya, yakni Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Jadi siapa Zidan, Trisuaka dan Nabila? Mereka adalah artis yang mampu memanfaatkan kemampuan serta exposure di media sosial ternama, seperti Tiktok dan Youtube, sehingga punya banyak penggemar.

Zinidin Zidan lahir di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kini ia tinggal di Yogyakarta dan menjadi penyanyi yang tampil untuk beberapa kafe. 

Berseteru dengan Artis Senior

Apakah Zidan Meninggal?
Zinidin Zidan meninggal?

Zidan menjadi jauh lebih terkenal setelah peristiwa perseteruannya dengan beberapa artis senior, khususnya dengan Andika Mahesa yang sering dijuluki Babang Tamvan.

Oleh netizen, Zidan dirasa melakukan aksi tidak pantas, seperti memparodikan Andika. Padahal Andika adalah sosok penyanyi senior yang sudah punya banyak karya, khususnya lewat grup musik Kangen Band.

Di Tiktok, banyak sekali konten yang dibuat netizen Indonesia yang menyindir perilaku Zidan dalam memparodikan banyak hal. Terbaru, ia dianggap melecehkan anak berkebutuhan khusus walaupun Zidan dan Trisuaka sudah membantahnya. 

Banyak hal kenapa orang suka bermain media sosial, salah satunya untuk mengetahui update berita atau menikmati konten. Meski demikian, mari menjadi pengguna teknologi yang bertanggung jawab. Hentikan hoax dan jadilah netizen yang bertanggung jawab. 

Adi
Adi Saya adalah seorang blogger yang sudah menulis di blog sejak 2010. Blog ini terbuka untuk berbagai kerjasama, seperti sewa banner, content placement ataupun review produk.

Posting Komentar untuk "Apakah Zidan Meninggal?"