Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Bermain Plants Vs Zombie

Tips bermain Plants vs Zombie ini ditulis untuk kalian yang benar-benar penasaran dan kalah terus dalam game tersebut. 

Game Plants vs Zombie sendiri merupakan salah satu game klasik alias jadul yang tetap menarik untuk dimainkan. 

Hal ini karena konsepnya yang unik, dimakan pemain akan berusaha keras melindungi rumahnya dari serbuan para zombie dengan cara menanam berbagai tanaman aneh yang bisa mengalahkan serangan Zombie tersebut. Grafis dari game ini juga cukup baik. 

tips bermain Plants Vs Zombie
tips bermain Plants Vs Zombie

Selain grafis dan ceritanya yang menarik, game ini cukup variatif. Ada berbagai mode yang sudah disiapkan dan masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Seperti zombie botany dimana para zombie juga punya kemampuan layaknya tanaman-tanaman pelindung itu.

Oke, tanpa berpanjang kata, ayo kita bahas tips main Plants Vs Zombie agar menang terus dan bisa menahan serangan dengan baik. 

Tips #1 Susun Strategi

Inilah tips pertama sekaligus yang paling penting, yaitu kalian harus bisa menyusun strategi yang tepat. Ketahui apa saja jenis zombie yang akan muncul dan tanaman apa yang bisa menjadi kelemahannya. Pahami jenis-jenis tanaman dengan baik serta kemampuan yang mereka miliki. 

Tips #2 Gunakan Sunflower

Sunflower atau bunga matahari adalah jenis tanaman yang paling penting, karena mereka bisa menghasilkan poin yang tentu saja berguna untuk memanfaatkan tanaman lainnya. Selalu pastikan untuk memilih Sunflower dalam amunisi kalian. 

Tips #3 Manfaatkan Mesin Pemotong Rumput 

Saat zombie ternyata sudah mampu melewati barisan tanaman yang kalian tanam, sebenarnya masih ada satu senjata rahasia, yakni mesin pemotong rumput.

Mesin pemotong rumput ada di barisan terakhir dan otomotis akan langsung bergerak begitu zombie mendekat. Manfaatkan ini dalam bagian strategi yang kalian susun. 

Tips #4 Gunakan Tanaman dengan Bijak

Beberapa tanaman memerlukan poin yang cukup besar untuk bisa digunakan. Beberapa lainnya sangat powerfull tetapi butuh tanaman lain agar bisa berfungsi. Untuk itu gunakan tanaman dengan bijak. 

Tanaman seperti Pea Shooter bisa terus dimanfaatkan, tetapi Jalapeno dan Cherry Bomb hanya bisa digunakan sekali saja. 

Tips #5 Jangan Takut Bereksperimen

Jangan pernah ragu untuk bereksperimen dan terus mencoba strategi baru demi meraih kemenangan. Kunci dari setiap permainan game adalah berani mencoba. Manfaatkan segala fitur yang ada yang mungkin akan membantu kalian melawan para zombie.

Itulah dia tips bermain game klasik Plants Vs Zombie. Ada yang suka game klasik lainnya, misal PES? Ketahui juga tips bermain PES agar selalu menang!

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Plants Vs Zombie"