10 Jenis Tetangga Menyebalkan Yang Ada di Indonesia

Curhat- Memiliki tetangga menyebalkan memang adalah derita yang sangat tidak menyenangkan. Seperti apa tipe-tipe tetangga menyebalkan yang ada di Indonesia?

jenis tetangga menyebalkan
sumber : pixabay


Halo manusia yang baik, kali ini Catatan Adi akan berbagi mengenai 10 jenis tetangga yang menyebalkan.

Memang di tengah kehidupan bermasyarakat kita akan bertetangga dengan berbagai jenis orang. Namun nampaknya ada beberapa jenis manusia yang tidak layak dijadikan tetangga.

Sayang sekali memang tidak ada ujian untuk lulus menjadi manusia yang beradab. Andai ada mereka ini pasti tidak akan lulus dan bisa disingkirkan supaya tidak mengganggu orang lain. Sadis ya, hehehe.

Tapi ingat, jenis tetangga ini selain mengganggu juga tidak tahu diri dan tidak mau berubah. Jadi memang layak untuk diberi pembinaan seperti itu. Oh lord Thanos, dimana dirimu?
Becanda keles, hehehehe

Oke mari kita bahas 10 jenis tetangga yang ndeso, udik, kampungan, dan tidak layak untuk hidup di tengah-tengah manusia normal pada umumnya :

1. Hobi nyetel lagu keras-keras.


Sudah CD bajakan, seleranya rendah, disetel kenceng-kenceng lagi. Orang lain punya kuping, woi! Selera sih ga masalah, karena ada yang suka dangdut, rockdut, ajeb-ajebdut, atau apapun itu. Tapi menyetel dengan volume luar biasa itu bikin orang lain binasa.

Mungkin mereka sumpek dengan utang dan jarang bercinta dengan maksimal jadi melampiaskan hasratnya pake cara nyetel kenceng-kenceng. Pake salon murahan lagi. Duh...... It’s your problem, ngapain melampiaskan dengan cara lucknut semacam itu, gaes. Plis deh kang, koko, encing, mbak, uda, atau siapapun ini telinga bukan pegangan wajan.

2. Suka buang sampah sembarangan.


Kalo buang popok atau kondom di ruang tamu sendiri ga masalah. Ini segala macam sampah dari yang biasa sampai tergolong berbahaya dibuang sembarangan. Trus digondol kucing liar. Duh..... apa tidak tahu pentingnya menjaga kebersihan.

Tapi menurut pengalaman pribadi, manusia seperti ini jarang sakit lo gaes. Padahal kemproh, rusuh dan menjijikkan gaya hidupnya. Pekarangan penuh sampah nan memuakkan. Kok bisa ya?
Jadi inget quote dari Prof Evande Lazy Mole, Guru Besar Universitas Timbuktu, Kosovo

Manusia yang kotor itu manusia yang suka buang sampah sembarangan.

3. Menganggap semua tanah milik Tuhan, tapi dirinya berlaku seperti tidak mengenal Tuhan.


Iya semua tanah milik Tuhan. Tapi ngapain elu menggunakan Tuhan kalo cuma lagi pingin nanem tumbuhan, naroh mobil sama bangun rumah. Plis, ini tanah milik Tuhan, kok elu berani berbuat seenaknya. Inget ya, ini tanah Gusti, bukan tanah emak, engkong atau selingkuhan ente. Dasar bahlul.

4. Suka hutang tapi galak kalau ditagih.


Kayak punya dua muka. Kalo minjem duit mukanya kaya orang susah tapi kalo ditagih jadi berubah kaya McGregor. Huft. Kok ya ada manusia macam gini. Kenapa ga sekalian musnah kena meteor sih.

5. Suka teriak-teriak.


Padahal yang diajak omong juga manusia normal belum budheq. Kok ya pake teriak. Itu mulut apa toa? Kok bisa sangar gitu?

Ini adalah contoh manusia yang kalok ga egois, haus perhatian, kurang kasih sayang, kelainan jiwa ato licik.

Licik? Iya, suka teriak itu bisa jadi adalah jurus untuk membuka aib seseorang atau ingin pansos tapi ga punya twitter. Licik kan?

6. Berlagak seperti seleb kampung.


Hm..... gitu deh.

7. Hobi bergosip padahal dirinya adalah manusia gagal.

Memang gosip itu hobinya orang jahat, nganggur dan picik. Selain tetangga yang menyebalkan, orang jenis yang berlabel toxic friends juga suka bergosip loh. Ga percaya? Baca aja di sini tentang toxic friends.

8. Sok suci.


Untuk beberapa hal yang menguntungkan dia, maka tampilah alterego bak pemuka agama. Tapi di luar itu, iblisnya muncul. Hebat banget pokoknya?
Pernah punya tetangga kaya gini, gaes?

9. Punya peliharaan tapi tidak dipelihara.


Untung cuma kucing. Coba kalo buaya ato T-rex. Bisa abis orang satu kampung.
Jadi kalo punya peli-haraan yang dipeli-hara dong. Jangan diumbar. Dibiarin kelaparan. Sini yang denger jerit tangisnya jadi iba dan ga bisa berhenti mendoakan ente cepet dipanggil trus mendarat di akherat. Hihihi.....Jahat banget sih.

10. Tolol.

Sayang sekali harus menggunakan kata ini, tetapi nampaknya tidak ada yang lebih halus sich, hehehe..... Gimana lagi, sudah ditegur tetapi tetap ngebandel. Mungkin otaknya ga sampai ya.

Itulah sepuluh jenis tetangga yang tidak layak masuk menjadi anggota masyarakat yang masih waras. Mereka ada yang punya otak tapi tidak punya hati. Sebagian hanya punya hati tapi degil sekaligus tak berotak.

Lalu kenapa hanya ditulis di Indonesia? Karena di luar negeri (USA dan sekutunya gaes), makhluk macam mereka pasti berakhir dipenjara atau kena denda yang gede.
Sayang ya kita kurang memikirkan hal ini.

Oke segitu saja curhatan saya. Semoga Anda dijauhkan dari manusia-manusia yang belum sepenuhnya menjadi manusia itu.

Atau Anda adalah salah satu dari 10 orang di atas? Maka bertobatlah gaes.


Yuk diskusi di komentar kalau sahabat tahu cara mengatasi manusia sejenis di atas itu.

6 Responses to "10 Jenis Tetangga Menyebalkan Yang Ada di Indonesia"

  1. Wah bener banget tuh gan, apa lagi paling kesel itu sama yg punya peliharaan anji*g tapi tidak dipelihara, kan serem beud ya ga...

    ReplyDelete
  2. Poin ketujuh neh yang bener bener berhasil buat gua gua gedeg setengah mati. Banyakin nyinyir Mulu kaga pernah ngaca udah kaya haters aja. Padahal dirinya aja jenis manusia yang gagal cipta. Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Saya mengalami beberapa nya sebagai tetangga kost dulu waktu kuliah. Hha

    ReplyDelete
  4. Point yang pertma, bner-bner saya alamin gan, apalagi saya juga kadang kerja malem jadi otomatis kalo siang tidur. Dan hal itu menjadi terganggu sekali tidur saya..

    ReplyDelete
  5. semua kriteria yang disebutkan dalam artikel ini ada semua di lingkungan tempat tinggal saya. Bingung harus berbuat gimana?
    Ditegur salah,kga ditegur bikin jengkel kuadrat T_T

    ReplyDelete
  6. Yang ane malesin si, klo ngutang itu pd susah bgt klo ditagih, klo lg ditagih, terkadang suka mengalihkan pembicaraan-_

    ReplyDelete

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel