Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Pembaca Berita Berwajah Cantik Di Indonesia

Catatan Adi - Pembawa berita adalah suatu pekerjaan bergengsi. Selain harus cerdas, sang news anchor juga musti menarik.

Ada beberapa presenter cantik yang ternyata menjadi idaman banyak orang. Karena selain berparas rupawan, mereka juga cerdas. 

Dalam artikel kali ini, Catatan Adi akan membahas mengenai 11 pembawa berita dengan paras paling cantik di Indonesia.  Siapa saja mereka?

1. Aviani Malik

Foto aviani malik pembaca berita cantik
Foto Aviani Malik Pembaca Berita Paling Cantik

Aviani Malik adalah salah satu presenter berita paling cantik di Indonesia. Dengan senyum menawan dan wajah yang rupawan, pembawa berita berparas ayu ini menjadi andalan Metro TV.

Aviani Malik memakai kebaya


Ia sering membawakan program Metro Hari ini, Prime Time News, dan Prime Talk. Selain tampil memukau sebagai presenter, Aviani Malik juga jago dalam berdebat dengan narasumbernya.

aviani malik pembaca berita metro tv
Aviani Malik tampil casual

Ternyata wanita anggun yang membuat banyak pria jatuh hati ini awalnya bercita-cita ingin jadi pengusaha. Namun Aviani Malik kemudian terjun ke dunia jurnalistik dan media. 

Aviani Malik cantik dan cerdas

Pembaca berita kelahiran 1984 ini selalu tampil cantik. Selain itu ia juga sering dipercaya mewawancarai berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Joko Widodo. 


2. Grace Natalie Loisa

foto grace natalie cantik
Foto Grace Natalie

Pembaca berita cantik berikutnya adalah Grace Natalie Loisa. Sosok wanita menawan ini memang sudah meninggalkan dunia media dan televisi.

Kesibukannya sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia nampaknya sangat menyita waktu dan tenaganya.

Walau begitu netizen pasti tidak akan lupa wajah cantik Grace Natalie ketika membawakan acara di TV One.

Grace Natalie lahir di Jakarta pada 4 Juli 1982. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di Indonesia paska Pemilu 2019. Walau PSI gagal masuk parlemen, namun kiprahnya telah menjadi semacam pendobrak yang cukup mengejutkan.


foto grace natali psi
Grace Natali Ketua Umum PSI


Karir Grace Natalie sebagai jurnalis dimulai dari SCTV. Setelah menyelesaikan kuliahnya, stasiun televisi swasta itu langsung merekrutnya. Di sana ia menjadi salah satu penyiar Liputan 6.

Pada tahun-tahun pertamanya sebagai jurnalis ia banyak turun ke lapangan meliput berbagai peristiwa, mulai dari berita kriminal, politik, ekonomi, dan peristiwa-peristiwa sosial yang terjadi di masyarakat.

Hanya dalam waktu tiga tahun kariernya makin menanjak dan ia sempat berpindah-pindah stasiun TV. Dari SCTV ia pindah ke ANTV tetapi Grace tidak lama di sana.  Mengikuti Karni Ilyas Ia pindah lagi ke TVOne.


gambar presenter berita Grace Natalie
Presenter cantik Grace Natalie

Ketika bekerja di TVOne ia mengikuti kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda dari bulan Januari hingga April 2009. Grace pernah beberapa kali melakukan wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh internasional seperti misalnya Abhisit Vejjajiva (Perdana Menteri Thailand), Jose Ramos Horta (presiden Timor Leste), Steve Forbes (CEO Majalah Forbes), George Soros, dll.

Tak hanya bertugas di studio, Grace juga masih sering turun ke lapangan melakukan peliputan, termasuk peristiwa-peristiwa yang beresiko. Ia pernah ditugaskan meliput tragedi tsunami Aceh pada akhir 2004, meletusnya Gunung Talang di Sumatra Barat yang saat itu tengah berstatus "Awas", dan konflik horizontal di Poso, Sulawesi Tengah. Pada Agustus 2009 ia juga meliput penggerebekan teroris di Temanggung, Jawa Tengah di mana terjadi tembak menembak antara polisi dengan teroris.


foto seksi grace natalie
Grace Natalie dan FHM Indonesia


Lambat laun, Grace menjadi salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer. Bahkan ia juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia.


3. Brigitta Manohara




4. Sally Adelia



5. Marissa Anita




6. Zivanna Letisha




7. Tasya Syarief




8. Isyana Bagoes Oka




9. Ira Koesno




10. Dona Agnesia




11. Liviana Cherlisa



Itulah 11 presenter tercantik yang ada di Indonesia. Selanjutnya lihat juga kumpulan foto Monica Belluci, artis yang terkenal berani berpose serta jago akting terbukti dengan meraih banyak penghargaan internasional. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "11 Pembaca Berita Berwajah Cantik Di Indonesia"