Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Seksi Monica Belluci, Artis Seksi Tak Ada Lawan!

Monica Belluci adalah nama seorang artis papan atas asal Italia. Dirinya menikmati pujian dari fans dan publik berkat kemampuan akting yang menawan serta wajah yang sangat cantik. 

Monica Belluci
Monica Belluci

Artis peran bernama lengkap Monica Anna Maria Belluci ini lahir pada 30 September 1964 di Umbria, Italia. Sebenarnya sebelum menjadi seorang bintang film tersohor, Monica terlebih dahulu menjadi foto model untuk merk-merk ternama seperti Dolce & Gabbana dan Dior.


Meski sudah berkepala lima, namun pesona dari Monica Belluci tidak pernah pudar. Dirinya tetap menjadi ikon kecantikan abadi yang terus dipuja dan dikenang. 





Bentuk tubuh yang seksi dan aduhai menggambarkan bagaimana Monica Belluci benar-benar serius dalam merawat diri. Dalam sebuah artikelnya, Beauty Secrets pernah menulis bahwa belatih yoga dan berenang adalah beberapa rahasia Monica tetap menjadi salah satu artis paling menarik di Hollywood hingga saat ini.  




Selain yoga dan berenang, Monica Belluci ternyata punya rahasia lainnya, seperti rutin merawat diri di pagi hari, melakukan diet seimbang dan minum banyak air putih. Seperti diketahui dengan rutin minum air putih akan membuat tubuh menjadi sehat. 




Monica sendiri sudah banyak menerima penghargaan, khususnya di bidang seni peran. Beberapa diantaranya adalah Cesar Awards, European Film Awards, Saturn Awards dan Magritte Award. 





Puncak penampilannya adalah ketika membintangi sebuah film berjudul Milena. Film tersebut berlatar keadaan politik dan sosial negara Italia ketika Perang Dunia II meletus. Dalam film itu, Monica berperan sebagai Milena. 




Dalam beberapa kali kesempatan, Monica tampil anggun dalam karya foto hitam putih yang elegan. Kecantikannya tetap memancar dengan khas, membuat siapapun terpana. 




Monica Belluci juga mampu menghipnotis siapapun melalui totalitasnya dalam berkarya, khususnya di bidang film. Karya-karyanya menuai pujian dari banyak kalangan. 



Itulah sekilas tentang Monica Belluci, artis senior asal Italia yang selalu akan dikenang sebagai yang terbaik di bidangnya. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Foto Seksi Monica Belluci, Artis Seksi Tak Ada Lawan!"