Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajib Baca, 7 Smartphone Gaming Terbaik

Ini dia daftar 7 smartphone gaming yang harus Anda ketahui sebagai seorang gamers sejati. Ulasan berikut ini adalah yang paling lengkap sehingga Anda bisa benar-benar mendapatkan gambaran mana handphone yang harus dibeli untuk cocok dengan hobi bermain game.

Apa saja itu? Berikut daftar dan uraian selengkapnya, mengenai spesifikasi dan harga macam-macam smartphone gaming terbaik dengan berbagai pertimbangan.


Smartphone Gaming Terbaik | catatanadi.com
Smartphone Gaming Terbaik

Xiaomi Black Shark Hello

Untuk membicarakan smartphone gaming terbaik, maka nama Xiomi Black Shark Hello harus ada di urutan teratas. Bukan karena spesifikasinya yang mewah, namun juga harganya yang tergolong fantastis.

Produk keluaran pabrikan teknologi Xiomi ini akan memanjakan Anda semua para pecinta game. Pasalnya gadget keren ini sudah memiliki RAM 10 GB. Sangat mewah bukan?

Selain itu Xiaomi Black Shark Hello juga dipersenjatai chipset Snapadragon 845 dari Qualcomm yang membuatnya layak disebut salah satu gadget tercanggih saat ini.

Ada harga ada rupa. Dengan spesifikasi semewah itu, pantas bila Xiomi Black Shark Hello memiliki harga fantastis, yakni sekitar 8 juta rupiah.

Realmi 5i

Walau harga Realmi 5i adalah 2 jutaan saja, namun fitur dan spesifikasinya cukup mumpuni untuk memuaskan hasrat gaming Anda.

Bagaimana tidak, gadget ini punya chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan spesifikasi octa core 2.0 Kryo 260 dengan kartu grafis Adreno 610.

Kapasitas baterai besar juga menjadi andalanya. Realmi 51 punya kemampuan menyimpan 5.000 mAh jadi sangat mencukupi untuk main game dalam waktu lama tanpa perlu kehabisan daya.

Realme Narzo

Masih dengan gadget keluaran pabrikan yang sama, kali ini ada Realme Narzo. Bukan cuma main game, smartphone ini juga sangat handal untuk para pecinta live streaming.

Smartphone Android harga 3 jutaan ini ternyata sudah dibekali dengan layar refresh rate 90Hz yang bikin nyaman mata. Mesinnya bukan kaleng-kaleng, yakni Mediatek Helio G90T.

Kapasitas baterainya memang cuma 4.300 mAh saja, namun sudah mendapat dukungan fast charging 30W jadi tidak perlu terlalu khawatir. Tinggal charge dan main lagi.

Pocophone F1

Bersenjatakan mesin Snapdragon 845 dan dilengkapi RAM 6 GB, Pocophone adalah salah satu smartphone gaming terbaik yang pernah ada hingga hari ini.

Spesifikasi lainnya? Layarnya memakai IPS 6,18 inci dengan resolusi full high definition dan perbandingan rasio 18,7:9.  yang akan memanjakan mereka yang mementingkan kualiatas visual.

Berapaan harga Pocophone F1? Ternyata masih sangat terjangkau, yakni di kisaran 4 jutaan saja.

Samsung Galaxy A50s

Dengan bobot 169 gram dan layar AMOLED, smarthpone gaming bernama Samsung Galaxy A50s merupakan penyempurnaan dari seri A50. Beberapa spek yang dioptimalkan antara lain kecepatan serta kamera.

Ada dua pilihan, yakni seri dengan ram 4Gb dan 6Gb. Kamera depan sangat mumpuni, yakni dengan 32 MP. Sedang untuk kamera belakang adalah 8 MP dan 5 MP. Harganya di kisaran 3-4 jutaan saja.

Razer Phone

Selanjutnya ada smartphone gaming paling terkenal saat ini, yakni Razer Phone. Gadget ini dipersenjatai dengan layar 5,7 inci 16:9 dengan bezel atas dan bawah yang lumayan,adalah salah satu ciri dari Razer Phone ini. Selain itu Razer sudah punya CPU Snapdragon 835, RAM 8 GB, storage 64 GB, dan baterai 4.000 mAh. Pantas jika Razer dianggap salah satu smartphone gaming terbaik.

Berapa harga Razer Phone? Memang mahal, yakni 8 jutaan. Namun mengingat fiturnya yang mewah, smartphone ini layak kamu pertimbangkan.

Huawei Honor Play

Huawei Honor Play adalah salah satu handphone game terbaik dengan spesifikasi lengkap yang perlu dipertimbangkan.

Dilengkapi dengan FaceCode Intelligent Recognition dan fitur AI Driven membuat Huawei Honor Play menjadi gadget canggih yang mumpuni. Spesifikasi lainnya adalah chipset Hi-silicon Kirin 950 yang didalamnya ada prosesor Octa Core dan GPU Mali T880 MP4.

Berapa harga smartphone gaming Huawei Honor Play? Siapkan dana sekitar 5 jutaan dan Anda sudah bisa membawa pulang untuk segera dimainkan.

Itulah sederetan brand terkenal yang sudah diakui kehebatannya dalam hal smartphone gaming. Punya handphone keren tapi ga bisa ngerawat? Maka sekarang silahkan baca cara merawat smartphone agar tetap optimal. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Wajib Baca, 7 Smartphone Gaming Terbaik "