Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Notnot Lidiawaty, Gamer Cantik Idaman!

Bagi para pengguna Tiktok atau penggila game online, pasti sudah tak asing dengan gadis jelita yang satu ini. Iya, dia adalah Notnot, seorang gamer cantik Indonesia. 

Selain aktif bermain game online dan menjadi duta untuk brand tertentu, Notnot juga rutin mengunggah video pendek di Tiktok. Kepopulerannya kian bertambah. Terlebih foto not-not memang cantik dan disukai banyak orang.

Neng Not-not Lidiawaty

Notnot sudah bergabung dengan klub E-Sport sejak 2019. Namun dirinya baru menjadi ambassador bagi tim berlambang harimau itu pada tahun 2020.

Selain sebagai gamer dan seleb tiktok, Notnot ternyata juga pernah menjajal dunia sinetron. Wanita yang demen hobi Tae-Kwondo itu juga pernah beberapa kali muncul di layar kaca. Sungguh artis multitalenta.


foto rahasia notnot lidiawaty
Foto Notnot


Foto Not not memiliki wajah yang ayu khas Nusantara. Selain itu dia juga pandai memproduksi konten-konten yang menghibur. Dua hal tersebut serta tentu saja bakat yang 'tidak biasa', membuat banyak netizen jatuh hati padanya. 

Foto Neng Lidiawaty
Kecantikan Notnot

Notnot sendiri bukan nama aslinya. Nama sebenarnya dari dara kelahiran 8 Oktober 2000 tersebut adalah Neng Lidiawaty. Dia berasal dari Bandung dan memiliki latar belakang suku Sunda. Foto Not Not memang menjadi idaman bagi banyak pria karena memang dirinya sangat cantik.



foto artis tiktok cantik
Notnot, artis tiktok dari Bandung

Selain tiktok, Neng Lidiawaty juga punya akun Youtube dan Instagram dang gemar mengunggah fotonya. Foto not-not yang cantik adalah salah satu yang membuat akunnya mendapat banyak likes ataupun penggemar.. Dia juga pernah beberapa kali membintangi serial FTV antara lain : Ambisi Calon Kepala Desa Mati Terlilit Akar, Pemakan Harta Syirik, Mati Di Kubangan Lumpur Dan Jenazahnya Berbau Busuk,Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda,Kesalahan Terbaikku Adalah Suamiku.



Foto gamer cantik Indonesia
Foto Not-not

Negeri ini memang penuh bakat muda, misal Jessica Milla dan Natasha Wilona dan Notnot. Kita tentu berharap Indonesia terus melahirkan atlet penuh talenta seperti Neng Lidiawaty. Terlebih di usia yang masih sangat muda, gadis yang ditunjuk menjadi duta Piala Presiden E-sport itu tentu masih punya banyak peluang di masa depan untuk bisa dimaksimalkan. 

Itulah foto not not, gamer cantik idaman kalian semua. Sekarang lanjutkan menikmati kumpulan foto Tante Erni yang jadi sosok pemersatu bangsa Indonesia

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Foto Notnot Lidiawaty, Gamer Cantik Idaman!"