Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Film Psikopat Korea Terbaik

Film psikopat Korea memang beda. Ada saja kejutan dan alur yang membingungkan di awal sehingga penonton dibuat terpana, bertanya-tanya serta enggan untuk beranjang sampai cerita selesai. 

Memang para sineas asal negeri ginseng itu cukup lihai dalam membuat alur yang berbelit-belit namun tetap nikmat untuk ditonton. 

Terlebih untuk kategori film kriminal Korea memang rajanya. Banyak sekali film misteri, baik yang bertema pembunuhan maupun yang melibatkan dunia ghaib yang patut ditonton.

film psikopat korea terbaik
Daftar film psikopat terbaik korea

Jika Anda penyuka film-film kriminal Korea, maka berikut ada daftar judul yang harus segera Anda tonton sebelum menyesal.

The Gangster, The Cop, The Devil

Film tahun 2019 ini harus masuk daftar film psikopat wajib ditonton. Selain dibintangi oleh aktor kawakan Ma Deong Seok, alur cerita didalamnya sungguh seru.

Kisah The Gangster, The Cop, The Devil berkutat pada upaya polisi demi menangkap seorang serial killer yang menghebohkan kota. Namun upaya ini selalu gagal dan korban tak bersalah terus berjatuhan.

Si pembunuh berantai baru bisa ditangkap ketika seorang pemimpin gangster turun tangan. Alhasil dalam film ini terlihat aksi kejar-kejaran antara tiga pihak, polisi, psikopat dan gangster. 

Memories of Murder

Rekomendasi film psikopat kedua adalah sebuah karya epic berjudul Memories of Murder. Saking hebatnya film ini terus ditonton dan selalu masuk daftar film misteri Korea terbaik hingga hari ini, walau sudah tayang perdana pada 2013.

Momories of Murder bercerita tentang seorang ayah tua renta dengan penyakit lupa ingatan yang parah. Ia mencurigai seseorang yang berprofesi sebagai polisi terlibat kasus pembunuhan berantai baru-baru ini. 

Masalahnya, selain tidak punya bukti, ada pecahan ingatan yang justru mengembalikannya ke kejadian di masa lalu dimana si ayah juga punya sejarah kelam. Menarik bukan?

The Neighbors

Film pembunuhan Korea The Neighbors menceritakan kasus kematian yang terjadi di sebuah lingkungan padat penduduk. Salah satu korban terbaru adalah seorang gadis pelajar kecil.

Ternyata pembunuhnya adalah salah satu warga di sana. Namun banyak orang justru salah paham dan menganggap seorang gangster berperawakan seram sebagai pelakunya. Nah, apakah pelaku sebenarnya yang masih bebas akan terus melakukan aksinya di tengah lingkungan tersebut?

Film ini cukup mencekap karena mengandung alur yang tidak biasa, termasuk juga kehadiran hantu korban pembunuhan yang bergentayangan. Jika ingin mengetahui cerita lebih lengkap, baca di sinopsis dan alur film the Neighbors

Door Lock

Seorang penjahat ternyata tinggal di dalam sebuah unit apartemen seorang wanita karir. Penjahat ini selalu membius si wanita dan mencicipinya setiap malam tanpa ada satupun orang yang tahu, termasuk si korban.

Film misteri Korea berjudul Door Lock memang membuat penonton gemas, karena berkali-kali polisi salah mengungkap kasus. Apakah benar tokoh utama akan terus jadi korban santapan si psikopat?

Film ini mengandung adegan yang aduhai dan menggoncang iman kalian khususnya kaum pria. Jadi rasanya wajib harus nonton. Terlebih bintang utamanya mantap sekali. Atau jika memang ingin baca filmnya, bisa di alur lengkap dan sinopsis Door Lock.

The Culprit 

Tontonan genre psikopat dan thriller asal negeri ginseng Korea Selatang memang out of the box. Terlebih jika sudah menonton The Culprit.

Premis dari kisah ini adalah mencari pembunuh sebenarnya dari seorang wanita yang mati mengenaskan di apartemen. Siapa sebenarnya pelakunya? Para penonton akan dibuat berdebar-debar dalam menebak sosok psikopat sebenarnya. 

Anda bisa membaca alur lengkap The Culprit dan rasakan ketegangan yang ada di dalam setiapa adegannya. 

Midnight

Bagaimana jika seorang gadis tuli menjadi saksi pembunuhan? Bukannya mendapat perlindungan semestinya, ia justru harus dikejar-kejar oleh pelaku.

Film Midnight asal Korsel menyajikan ketegangan yang luar biasa antara penjahat psiko melawan calon korbannya. Sepanjang malam mereka saling memburu. Bagaimana akhir kisahnya?

The Vanished

Ini adalah sebuah film dengan banyak plot twist luar biasa. Inti dari ceritanya adalah seputar suami yang berselingkuh dan membunuh istrinya.

Anehnya kemudian jasad sang istri menghilang. Terorpun bermunculan. Jika suka film psikopat Korea dengan genre psikologi, film The Vanished 2018 jawabannya.

Monster

Serial killer yang lahir dari lingkungan yang keras dan penuh penolakan. Ia kemudian menjadi monster mengerikan yang siap membantai korban-korbannya.

Lantas bagaimana jika sang penjahat beradu dengan sosok wanita keras kepala yang punya kekurangan secara mental tetapi tulus melindungi orang yang dicintainya? Siapakah pemenangnya?

Save Me

Film ini cukup unik dan berani, karena mengeksplorasi dimenasi keagamaan. Perlu di ketahui bahwa gerakan keagamaan di Korea mengalami pasang surut secara alami. 

Dalam film Korea Save Me, tersebutlah seorang penipu yang merampas uang warga secara halus dengan berkedok agama. Bagaimana cara membongkar praktik ini? 

Baca sinopsis dan alurnya di Monster 2014. Dijamin Anda akan terpuaskan lewat adegan kisah penuh aksi. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Daftar Film Psikopat Korea Terbaik "