Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Profil dan Foto Nancy Momoland Artis Korea

Nancy Momoland adalah salah satu pesohor asal Korea Selatan yang sedang naik daun. Karirnya melambung tinggi dan kini dia banjir pujaan dari para penggemar yang berasal dari seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, videonya ketika bernyanyi sering diunggah ulang di platform Tik Tok, baik oleh para penggemar setianya atau orang-orang yang paham bagaimana cara mendapatkan trafik. Maklum Indonesia adalah basis penggemar artis-artis Korea.

Teknik menampilkan gambar thumbnail berupa foto cantik artis Jepang maupun Korea memang jamak digunakan agar netizen mau memberikan like.

Lalu seperti apa profil dan foto-foto Nancy Momoland yang dianggap sebagai salah satu kecantikan paling sempurna dari Korea tersebut?

Nancy Momoland adalah seorang pesohor dari negeri ginseng. Ternyata dia merupakan blesteran Amerika-Korea. 

Ayahnya adalah orang Amerika bernama Richard Jowel McDonie. Sedang ibunya adalah orang Korea bernama Lee Myeong-Ju. Nama lengkap artis ini adalah Nancy Jewel McDonie.

Ibu Nancy Jewel McDonie, yakni Lee Myeong-Ju adalah seorang wanita Korea kelahiran Amerika Serikat. 

Nancy lahir di Daegu, Korea pada 13 April 2000. Ia merupakan penyanyi sekaligus penari utama untuk grup girl band bernama Momoland. Ia adalah member yang paling muda.

Foto di atas berasal dari akun Instagram Nancy yang bernama @nancyjewel_mcdonie_ Verified. Di dalam grup girl band bernama Momoland, Nancy beraksi bersama para member lainnya, yaitu Hyebin, Jane, Nayun, Daisy dan Jooe Ahin.

Momoland sendiri sudah sejak 2016 meramaikan jagat hiburan Korea Selatan. Mereka bisa dikatakan sukses dan disebut akan mengikuti jejak dari SNSD ataupun Blackpink.

Sayang sekali meski disebut-sebut sebagai artis fenomenal dan berbakat dengan kekayaan melimpah karena ketenarannya, Nancy juga pernah tersandung kasus pelik.

Dia mengalami tindakan kurang menyenangkan. Seseorang mengedit fotonya sehingga tampak tidak berbusana. Hal ini meledak dan sempat membuatnya bingung hingga terguncang.

baca dan lihat juga Kumpulan Foto Cewek Cantik Bernuansa Pantai.

Meski demikian ia segera bangkit. Karirnya makin melaju kencang seiring dengan kepopuleran dari grup musiknya. 

Nancy juga tampil dalam berbagai acara, seperti series bahkan webtoon. Memang wanita satu ini memiliki segudang bakat, selain juga bentuk tubuh yang mengagumkan dan wajah yang jelita.

Ternyata Nancy sejak kecil sudah menunjukkan bakatnya. Ia diketahui menggemari musik dan lagu-lagu Disney. Selain itu ia juga pernah mengikuti ajang Korea Got Talent.

Fakta menarik lainnya, seperti orang Korea pada umumnya, ternyata Nancy juga punya nama lain. Nama Koreanya adalah Lee Seungri. 

Itulah foto cantik dan profil dari artis papan atas Korea, Lee Seungri alias Nancy Momoland. Semoga bisa menginspirasi. Baca juga profil dan foto Marian Rivera, artis seksi Asia tiada lawan. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Profil dan Foto Nancy Momoland Artis Korea"