Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Riddle Valentine 2023

Hai pembaca, gimana, masih suka nunggu dia telepon duluan? Sudah ga jaman, bestie. Kalo emang dirimu yang kangen, cus langsung telepon aja. Tapi kalo dia lagi sama pasangannya ya jangan diganggu dulu, mending kamu baca ini daftar riddle bertema Valentin 2023.

Selain Natal, Valentine juga jadi langganan kita nonton konten kontroversi. Perdebatan dimana-mana. Ya nikmati aja, jarang-jarang loh ada kaya gini. Belum tentu di Norwegia, Uruguay atau Denmark kamu bisa lihat yang kaya gini. 

Oke, sambil liatin mereka ribut, yuk baca dan pecahkan riddle terbaru bernuansa Hari Valentine 2023 yang cukup mencekam tapi seru ini.

Riddle horror tema Valentine 2023
Riddle horror tema Valentine 2023

Rindu

Sudah jam 8 malam dia tak datang juga. Aku jadi khawatir. Bulu kuduku meremang dan keringat dingin membasahi dahiku.

Setengah jam yang lalu aku menonton berita di TV. Seorang sikopet gila beraksi, menargetkan orang secara acak. Banyak korbannya adalah mereka yang malang karena harus pulang saat larut malam.

Jam sudah menunjukkan pukul 10, ponselnya juga mati. Tidak bisa dihubungi. Ingin kutelepon polisi tapi masih ragu. Apakah dia baik-baik saja. Aku masih berpikir positif, mungkin di Hari Valentine ini jalanan sedang macet jadi dia terlambat ke sini. Tapi ini sudah sangat larut.

Menjelang pukul 12, dia mengirim pesan. Aku dag dig dug membaca pesannya. Apakah sikopet telah menyanderanya dan ingin meminta tebusan? Ternyata tidak. Ia mengirim pesan pendek: Maaf tak bisa datang, kakakmu ternyata tidak jadi ke luar kota

Boneka Pink

Aku yakin boneka ini berhantu. Entah hantu siapa, aku tak tahu. Aku bahkan juga lupa bagaimana aku mendapatkan boneka ini. Yang aku ingat aku dapat boneka ini pada Valentine tahun lalu. 

Seingatku mungkin Jack, tetapi dia tidak suka memberi hadiah berupa boneka. Ia jauh lebih romantis. Bunga mawar, sepatu mewah atau kecupan mesra adalah hadiah favoritnya.

Om Broto juga tidak mungkin. Sebagai seorang pejabat ia terlalu sibuk. Paling ia langsung transfer setelah tanya berapa.

Atau mungkin Siwon Choi? Tentu tidak mungkin, karena kenal saja tidak. Cuma aku selalu berharap bisa jadi pacarnya suatu hari nanti.

"Lalu boneka siapa ini?"

"Brian"

Aha, benar! Brian, si tukang gali kubur. Akupun makin gemetaran. 

Surat Cinta

Kota ini sedang tidak baik-baik saja. Bukan karena pemerintah mengumumkan kenaikan harga tabung lpg 3kg, tetapi karena ada teror mengerikan yang disebut teror surat cinta.

Anehnya polisi juga tidak bisa memastikan siapa pelaku dan mengapa korban bisa mati. Intinya setiap orang yang menerima surat ini akan mati keesokan harinya.

Dan sialnya, kali ini ada seseorang yang menaruh seamplop surat misterius. Di meja kerjaku. Wuanjay, siapapula pelakunya. Apa salah dan dosaku sayang??

Malam mencekam, anak-anak sudah pulang. Aku ketakutan. Aku ragu akan membukanya atau tidak. Kalau ini hanya prank, akan kubunuh pelakunya.

Setelah setengah jam terdiam sambil ragu-ragu, kuputuskan menelopon Junaedi, HRD-ku. Aku ingin meminta sarannya.

"Memangnya seperti apa bentuk suratnya?"

"Amplopnya warnanya pink dan ada simbol hati, persis seperti yang diceritakan di berita."

"Hanya itu saja?"

"Ya, tetapi di berita juga diceritakan hanya itu. Jadi saya ragu, jangan-jangan ini dari sikopet itu."

"Hahaha, percayalah, itu hanya prank. Buka saja."

"Bapak yakin?"

"Yakin."

Dan benar saja, ternyata ini surat dari sikampret Wilson yang ingin mengajakku nonton di hari Valentine besok. Tetapi kemudian aku langsung ketakutan. Aku langsung pergi dari kantor dan menuju kantor polisi. 

***

Itu dia tiga riddle Valentine berbahasa Indonesia terbaik. Ada yang bisa memecahkan? Silahkan tulis di kolom komentar. Baca juga riddle tematik lainnya: 

Riddle Natal Mencekam 2022

Riddle Horror Tahun Baru Mengerikan 2022

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Riddle Valentine 2023"