Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelebihan Blog Catatan Adi

Hai semua, Adi di sini. Jadi, di postingan kali ini akan sedikit berbeda. Saya akan share beberapa hal yang menurut saya cukup positif dan bisa ditiru, khususnya untuk para bloger sekalian pembaca blog saya ini. 

catatanadi.com
kelebihan blog catatan adi

Karena postingan kali ini cenderung singkat, padat, jelas tetapi tetap informatif, saya harap teman-teman semua bisa membaca sampai selesai, syukur-syukur memberi komentar positif.

Sesuai dengan judul postingan di atas, saya akan langsung bahas apa saja kelebihan blog Catatan Adi. 

  1. Cepat index. Benar sekali, artikel-artike yang diterbitkan di sini cepat sekali terindeks oleh mesin telusur, baik itu Google, Bing maupun yang nama-namanya belum pernah teman-teman dengar. Tidak tahu kalau pakai VPN, tetapi pada dasarnya semua artikel sudah terindeks dan saya yakin sebagian besar muncul di SERP. Entah halaman berapa. 
  2. Beberapa artikel di blog Catatan Adi juga tidak sedikit yang masak halaman pertama mesin pencari dengan kata kunci normal. Apa itu kata kunci normal? Itu istilah yang saya buat sendiri untuk mendeskripsikan kata kunci berupa kata, kalimat atau frasa yang mungkin diketik oleh orang-orang. 
  3. Metrik Catatanadi.com cukup bagus, baik itu DA/PA/PR/SS dan lainnya. Setidaknya itu yang terakhir saya cek. 
  4. Walau bikin nangis dan sudah melewati masa jayanya, Adsense dari Catatan Adi juga lumayan. Inilah yang masih jadi pekerjaan rumah saya, meningkatkan pendapatan dari Google AdSense
  5. Artikel-artikel yang ada di sini juga enak dibaca manusia dan menurut saya pribadi cukup berkualitas. 

Kombinasi dari kelima hal di atas cukup membuat catatanadi.com membantu saya mendapatkan sedikit pemasukan tambahan di luar pekerjaan utama, meski saya tidak berani katakan pemasukannya cukup besar. 

Demikian tulisan ini saya buat untuk mengundang teman-teman yang barangkali mau berkolaborasi dengan blog saya, tentunya dengan prinsip saling menguntungkan. Jauhlah dari kata sombong, mengingat ini blog kecil. Sekian dan terima kasih. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Blog Catatan Adi"