Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Miris, Gereja Dibom Lagi

Sungguh kejam perbuatanmu! Kau ancam lagi umat Kristen dengan teror sadis. Bom kau ledakkan. Apa yang sebenarnya ada dalam pikiranmu? Apakah dengan membunuh orang adalah jalan ninjamu masuk surga? Lantas surga seperti apa yang akan kau dapatkan kelak dengan tindakan seperti itu?

Pengeboman gereja Makasar
Salib, sumber : unsplash 

Di negeri ini, entah sudah berapa kali gereja dibom. Bagi kalian yang masih ingat hari-hari kelam waktu itu, ketika ledakan terjadi serentak di malam Natal, jelas ini adalah sebuah fakta bahwa persekusi terhadap umat Kristen di Indonesia kerap dan terus terjadi. Sudah tidak usah membeberkan opini lainnya, dalam sejarahnya bom sudah meledak korban sudah berjatuhan. Intinya gereja jadi sasaran pengeboman. 

Tentu ini bukan hal yang baik bagi stabilitas politik nasional. Akan ada saling tuding dan saling membela diri. Biarlah itu terjadi terus dan terus. Memang ada kalanya kita tidak bisa berbuat banyak. Karena kita tidak punya kuasa. Namun Tuhan Yang Maha Esa. Dia juga tidak akan terus tinggal diam melihat kejahatan berkuasa. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Miris, Gereja Dibom Lagi"