Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa itu Netflix?

Netflix adalah suatu layanan untuk menikmati streaming video, film dan siaran televisi yang bisa dinikmati oleh para penggunanya dengan menggunakan gadget dan sambungan internet. 

Apa perbedaan Netflix dengan televisi biasa? Ada beberapa perbedaan Netflix dengan televisi biasa, yaitu adalah : 

  • Untuk bisa menikmati layanan Netflix dibutuhkan sambungan internet
  • Pengguna harus membeli paket Netflix sebelum bisa menonton film di Netflix
  • Ada banyak film berkualitas di Netflix yang tidak ditayangkan di televisi

Sekedar informasi, pengguna bisa menggunakan fitur unduh atau download, sehingga bisa menonton tayangan tertentu di Netflix yang sudah terunduh tanpa butuh internet. 

Apa Saja Konten Netflix

Saat ini aplikasi Netflix memang sedang naik daun dan digandrungi oleh masyarakat, khususnya generasi muda. Hal itu karena Netflix menyajikan banyak konten berkualitas. Konten itu berupa film, video dokumenter, acara televisi, series, dll. 

netflix
apa itu netflix


Perangkat Untuk Menonton Netflix

Untuk bisa menikmati Netflix, maka pengguna sejatinya hanya membutuhkan tiga hal, yaitu sambungan internet, keanggotaan dan perangkat yang sesuai.

Perangkat atau gadget untuk menonton Netflix antara lain tv digital berbasis smart TV, PC, pemutar media streaming, dekoder, laptop, smartphone, tablet dan konsol game.

Netflix dapat dinikmati di perangkat Android, IOS dan Windows 10. 

Cara Berlangganan Netflix

  1. Pada browser, silahkan kunjungi netflix.com/signup.
  2. Tentukan paket yang ingin dipilih. 
  3. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan menulis kata sandi. 
  4. Masukkan metode pembayaran. 

Paket Netflix

Berapa harga berlangganan Netflix? Untuk berlangganan, maka calon pengguna harus memahami terlebih dahulu daftar harga paket Netflix.

Perbedaan paket tersebut ditentukan dari jumlah perangkat yang digunakan (jika patungan) dan resolusi atau tingkat kualitas video. 

Berikut adalah daftar harga paket Netflix terbaru : 

daftar harga paket netflix
paket netflix

Pengguna bisa mengubah paket ataupun melakukan pembatalan di kemudian hari dengan melakukan langkah-langkah yang sudah ditentukan. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Apa itu Netflix?"