Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Riddle Januari 2023

Hai semua, masih suka riddle? Bagus karena di bulan pertama tahun ini, Catatan Adi akan mempersembahkan lagi beberapa riddle misteri untuk kalian pecahkan.

Riddle ini dalam Bahasa Indonesia dan sebenarnya cukup mudah, jadi kalian pasti bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi.

Saya sebenarnya bener-bener berharap kalian bisa menulisan tebakan kalian di kolom komentar, biar blog ini makin rame gitu. Jangan malu ya, walau jawaban salah, kan masih pakai baju. Kecuali kalian menjawabnya sambil mandi. 

Riddle Januari 2023
Riddle Januari 2023

Riddle #1 Edisi Tahun Baru 2023 - Pacar Baru

Denis benar-benar jadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, ia dikabarkan punya pacar baru bule asal Amerika. Tentu teman-temannya kagum padanya.

Setiap hari dia menunjukkan chat mesranya kepada teman-teman sekelasnya melalui WA Grup. Bahkan teman dari kelas lain juga membicarakannya. Tiap hari dia selalu update foto-foto dari Mas Bule.

Ada yang sedang naik kuda bersama, jalan-jalan ke pantai hingga candle light dinner. Konten terbarunya dia memfoto duduk di mobil. Dari kursi sebelah kiri, dia memfoto mas Bule yang lagi nyetir mobil. 

Kami hanya mendoakan dia bahagia dan lulus dengan baik. Katanya kuliah di Amerika susah. Bener nggak, sih?

Riddle #2 Edisi Tahun Baru 2023 - Rumah Baru

Aku sungguh bahagia akhirnya bisa pindah ke rumah baru. Sungguh menyenangkan. Ada perapian, dapur yang luas dan kamar yang nyaman. Aku tidak menyangka ternyata rumah ini begitu mewah. 

Kalian tahu, tidak mudah mendapatkan rumah baru, terlebih jika gaji kita tidak besar. Aku sendiri paling anti hutang di bank. Aku lebih mengandalkan kerja kerasku sendiri. Dan tentu saja, adikku serta istrinya yang baik. 

Riddle #3 Edisi Tahun Baru 2023 - Malam Tahun Baru

Brian sangat baik. Walau kami sepanjang tahun ini selalu mengusilinya, tetapi ia tetap mengundang kami untuk merayakan tahun baru di villa ayahnya di luar kota.

Uniknya, kami tidak perlu membawa apa-apa. Bahkan kami diminta untuk tidak perlu bilang kepada siapapun kami sedang menginap di villanya. Ia bahkan sudah membelikan penjaga asrama kami sebuah PS 3 supaya ketika ada yang menanyakan dirinya, dia akan menjawab bahwa mereka berdua asyik bermain game di asrama bersama. Ini akan jadi malam yang panjang. 

Bagaimana, mudah bukan? Ayo tulis tebakan kalian beserta alasannya di kolom komentar. Barangsiapa yang bisa menebak akan mendapatkan hadiah berupa senyum dari Dr Hanibal. Tertarik baca riddle lainnya, coba saja pecahkan 6 riddle misteri juga. 

Atau kalau mau segera nikmati Riddle Valentine 2023 yang pasti seru juga. Oke semuanya, Happy New Year!

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

1 komentar untuk "Riddle Januari 2023"

  1. Ridle pertama si cw bohong dia kuliah di Amerika terbukti dari pacarnya yg mengendarai mobil dengan stir kanan sedangkan di amerika pakai stir kiri

    Ridle ke dua si aku menyingkirkan adiknya agar menjadi pemilik rumah

    Ridle 3 Brian agak mencurigakan. Karena kayak dia merencanakan pembunuhan. Bahkan dia sudah menyiapkan alibi

    BalasHapus