Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Asus Vivobook 14 A1404: Laptop Entry Level Terbaru dan Paling Tangguh

Asus kembali melakukan penyegaran pada lini laptop Vivobook 14 A1404 di Indonesia. Laptop pelajar ini dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan perangkat serba bisa. Jika Anda membutuhkan perangkat tangguh, laptop Asus seri ini merupakan pilihan tepat karena telah melewati 26 prosedur pengujian.

Spesifikasi Asus Vivobook 14 A1404

Laptop pelajar paling terbaru dan tangguh
Laptop pelajar paling terbaru dan tangguh

Laptop kini sudah menjadi kebutuhan pokok baik bagi pelajar maupun pekerja. Untuk pelajar, memiliki sebuah laptop akan menunjang kegiatan perkuliahan mulai dari proses pembelajaran hingga mengerjakan tugas. 

Spesifikasi Asus Vivobook A1404 ini akan menjawab kebutuhan laptop yang tidak hanya tangguh di luar, namun juga performanya tinggi.

Dibekali Intel Core i7-1335U

Laptop Vivobook 14 A1404 menawarkan durabilitas mumpuni dan performa optimal bagi pengguna. Anda bisa menggunakannya dalam ruang kerja yang menantang hingga aktivitas outdoor. Laptop ini memiliki performa tinggi karena telah dibekali Intel Core i7-1335U. Jeroan ini merupakan varian tertinggi pada lini Vivobook klasik terbaru di Indonesia. 

Prosesor tersebut memiliki 10 core dan 12 threads. Clockspeed maksimal bisa mencapai 5Ghz dengan 12 MB cache. Sementara itu, Asus Vivobook 14 A1404 juga menyediakan varian Intel Core i3 hingga Core i7 Gen 12. 

Menghadirkan Grafis Terbaik

Untuk sektor grafis, laptop Asus keluaran terbaru ini dibekali Intel UHD Graphics dan Intel Iris XE Graphis. RAM yang tersemat 8GB DDR4-3200 versi onboard dan bisa di-upgrade hingga 24 GB. Sedangkan storage menggunakan M.2 NVMe PCLe 4.0 SSD dengan kapasitas 256 dan 512 GB.

Stunning Display Layar Full HD

Dari segi visual, Asus Vivobook 14 A1404 telah disematkan layar Full HD, sehingga mampu memberikan kecerahan hingga 250 Nits. Fitur ini tidak bisa diabaikan karena tingkat kecerahan memegang peranan penting untuk memastikan konten visual lebih hidup. 

Saat membicarakan resolusi Full HD, maka jumlah pikselnya lebih banyak 2,25 kali lipat dibandingkan resolusi HD standar. Penggunaan resolusi full HD akan menghadirkan gambar lebih tajam dan detail bisa tergambar dengan baik. Full HD akan berpengaruh secara signifikan terhadap tampilan gambar, teks hingga video.

Penggemar film dan game akan mendapatkan pengalaman luar biasa karena dimanjakan dengan kualitas visual sangat baik. Tidak dapat dipungkiri layar full HD memiliki tingkat kecerahan tinggi memberikan tampilan lebih memuaskan. Hal ini sangat penting, terutama jika Anda menggunakan laptop di luar ruangan dengan cahaya matahari terang.

Tingkat kecerahan 250 Nits membuat tampilan layar lebih jelas dan mudah untuk membacanya. Faktor lain yang menambah nilai plus laptop pabrikan Asus ini yaitu produktivitas dan kenyamanan pada pengguna. Gambar tajam, teks yang detail akan menjadikan pengalaman pengguna lebih nyaman.

Secara tidak langsung hal tersebut akan berpengaruh terhadap produktivitas dan efisiensi kerja. Terdapat fitur yang mampu mengurangi ketegangan pada mata yang menjadi kunci laptop seri ini aman digunakan dalam jangka panjang.

Ketahanan Baterai

Bicara soal produktivitas, daya tahan juga menjadi aspek penting yang perlu dipertimbangkan ketika membeli laptop. Asus Vivobook 14 A1404 dibekali baterai dengan kapasitas 42Wh. Baterai ini memiliki daya tahan lama karena dibekali sistem fast charging. Anda hanya memerlukan waktu mengisi 60 persen baterai dalam waktu 49 menit saja.

Tambahan Layanan Perfect Warranty

Salah satu penawaran yang cukup menguntungkan adalah layanan Asus Perfect Warranty. Tujuannya untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap laptop dari kerusakan karena kesalahan yang tidak disengaja. 

Walaupun laptop Asus terbaru ini memiliki jaminan perlindungan kuat dan bisa diandalkan, namun Asus Perfect Warranty membuat pengguna lebih tenang. 

Memiliki Standar Ketahanan MIL-STD

Asus menjadi pelopor laptop kelas entry level tidak pernah main-main ketika mengeluarkan produk. Vivobook 14 A1404 sudah dilengkapi standar ketahanan militer MIL-STD dan menjadi opsi yang menarik. Serangkaian 26 prosedur pengujian telah dijalani laptop seri ini, maka dapat dipastikan ketangguhannya.

Harga Laptop Asus Vivobook 14 A1404 Terbaru

laptop entry level untuk pelajar
laptop entry level untuk pelajar

Lini Vivobook 14 di pasaran dibanderol dengan harga bervariasi tergantung konfigurasi dan prosesornya. Bervariasinya harga laptop ini membuat konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget masing-masing. Harga laptop Vivobook 14 A1404 dibanderol mulai harga Rp7 jutaan.

Kelebihan Asus Vivobook 14 A1404 membuat pengguna kepincut. Tidak hanya tangguh digunakan di luar ruangan, namun juga dibekali jeroan berkualitas. Laptop entry level ini akan membantu memenuhi kebutuhan tugas harian dengan baterai tahan lama 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Asus Vivobook 14 A1404: Laptop Entry Level Terbaru dan Paling Tangguh"