Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tolong Dibaca

Tolong baca tulisan ini!

Kepada siapapun, tolong baca tulisan ini sampai selesai. Tidak banyak, mungkin hanya butuh waktu 2 menit atau kurang. 

Sebelumnya terima kasih sudah mampir di blog Catatan Adi. Ada tiga kemungkinan kenapa Anda mampir di sini : 

  1. Anda menemukan artikel yang Anda cari di Google dan mesin pencari itu memberikan rekomendasi postingan dari kami. Lalu Anda membacanya dan tertarik membaca konten yang lain, lalu kemudian sampailah Anda di sini.
  2. Anda pernah mengunjungi kami sebelumnya, lalu tertarik dengan banyaknya konten yang ada. Selanjutnya anda penasaran untuk kembali dan menemukan tulisan ini.
  3. Anda salah satu sahabat blogger tanah air yang mendapatkan notifikasi mengenai artikel terbaru dari Catatan Adi. 

Siapapun Anda, kami berterima kasih sudah berkunjung. Perlu diketahui, Catatan Adi akan berjuang sekuat tenaga untuk menulis konten bermanfaat ataupun menghibur secara konsisten. Dan semuanya gratis.

Baca juga: 

bacalah blog ini
tolong dibaca

Seperti yang Anda ketahui, kami menyediakan konten tanpa memungut biaya, iuran ataupun keanggotaan. Semuanya bisa dinikmati cuma-cuma.

Catatan Adi, hingga hari ini, masih mengandalkan pemasukan dari tiga hal, yakni iklan CPM/CPC, affiliate marketing dan content placement. 

Anda bisa membantu kami untuk terus menulis konten dengan cara : 

  • Mematikan fitur adblock, karena iklan yang tayang di sini adalah salah satu sumber pemasukan kami.
  • Sering berkunjung dan membaca. 
  • Meninggalkan komentar positif.
  • Membagikan konten kami di media sosial.
Itulah hal-hal sederhana yang sangat berarti bagi kami. Kami akan terus berjuang agar bisa unggah konten setiap hari. Sepanjang Agustus 2021 kami berhasil melakukannya. Doakan agar di bulan berikutnya hal ini tetap bisa dipertahankan. Terima kasih sudah membaca. Semoga selalu sehat dan sukses untuk Anda. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Tolong Dibaca"