Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Tahu Sebesar Apa Cinta Kekasihmu Padamu.

Hati manusia tidak ada yang tahu. Bahkan ada beberapa orang yang dengan cerdik menutupi isi hatinya pada orang lain, termasuk pada pasangannya sendiri.

Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Seberapa Besar Cintanya?

Ladies, sejauh mana Anda yakin bahwa pasangan Anda mencintai Anda setulus hati? Ingat hati manusia sering berubah dan siapapun Anda tidak layak dipermainkan.

Untuk itu, satu-satunya cara adalah dengan mencari tahu sejauh mana cintanya pada Anda. Apakah hanya di mulut saja, atau dia menyayangi Anda setulus hati?

Tetapi bagaimana cara mengetahui cinta pasangan Anda? Berikut adalah lima hal yang bisa Anda lakukan untuk mencari tahu sebesar apa cinta pasangan Anda.

1. Minta Dia Memperkenalkan Anda Pada Teman-Temannya


Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Minta Dia Memperkenalkan Anda Pada Temannya

Setiap pria pasti memiliki lingkaran pertemanan yang khas. Ada perbedaan mendasar antara seorang cowok dan cewek dalam memandang sebuah persahabatan. Bahkan kadang persahabatan antara para cowok memiliki ingatan yang sangat kuat.

Sekarang inilah ujian yang harus Anda berikan pada pasangan Anda. Minta dia memperkenalkan Anda sebagai pacarnya atau kekasihnya kepada teman-teman Anda.

Jika ia enggan melakukannya, maka Anda pantas mempertanyakan cintanya. Seorang yang pria yang bangga terhadap pasangannya pasti dengan senang hati akan memperkenalkan kekasihnya kepada teman-temannya.

2. Pinjam smartphone-nya sesekali

Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Maukah Dia Meminjamkan Smartphone-nya?

Perselingkuhan sering kali berawal dari sesuatu yang sepele, contohnya saling curhat di medsos atau whatssapp. Jika Anda yakin pasangannya Anda adalah pria sejati yang mencintai Anda dengan sepenuh hati, maka ujilah dia.

Pinjam smartphonenya sesekali, tetapi jangan memaksa. Jika ia ternyata menolak dan memberikan alasan-alasan yang tidak logis, maka Anda berhak curiga.

Walau begitu jangan suka menuduh. Pertimbangkan semua dengan baik. Sebagai pasangannya, Anda berhak mendapatkan semua penjelasan yang masuk akal. Termasuk berhak untuk dicintai.

3. Ajak Bicarakan Tentang Masa Depan

Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Apakah Dia Punya Visi Tentang Masa Depan?

Ujung dari semua hubungan yang sehat adalah pernikahan. Membangun mahligai rumah tangga dengan kekasih Anda dengan sempurna adalah impian semua wanita.

Jika Anda sudah benar-benar yakin dengan hubungan Anda, maka tak ada salahnya untuk mencari tahu apakah kekasih Anda juga merasakan hal yang sama. Atau jangan-jangan ia hanya ingin main-main?

Maka lakukanlah hal ini. Berceritalah dengannya tentang masa depan yang Anda impikan. Sebuah rumah yang besar dengan banyak anak atau rumah sederhana namun menyenangkan. Lihat reaksinya. Setiap pria yang baik pasti akan menanggapi hal ini dengan bersemangat.

4. Minta Jemput Ketika Hujan


Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Menjemput Anda Ketika Hujan

Tidak ada orang yang suka didera air hujan. Namun hujan pula yang bisa membantu Anda menguji cinta pasangan Anda.

'Yang, aku kehujanan, ga ada taxi. Bisa jemput ga?'

Jika iya dia rela menjemput Anda, maka sudah tak diragukan lagi, kekasih Anda adalah sosok yang bertanggung jawab, ksatria dan tak boleh Anda lepaskan.

Kesediaanya menjemput Anda adalah bukti ia ingin memastikan Anda akan selalu baik-baik saja. Terlebih jika ia menggunakan sepeda motor dna menerobos derasnya air hujan.

5. Apakah Dia Meminta Maaf Walau Anda Yang Salah?

Lakukan 5 hal ini untuk menguji cinta pasangan Anda
Apakah Dia Meminta Maaf Terlebih Dahulu

Pernahkah kalian bertengkar. Apa penyebab percekcokan kalian. Jika ternyata Anda yang salah namun kekasih Anda yang justru memulai inisiatif untuk meminta maaf, selamat. Anda memiliki seorang pria yang gentle dan penuh kasih sayang.

Wanita selalu memiliki gengsi tersendiri. Namun jika pasangan Anda mengetahui hal ini, lalu meminta maaf terlebih dahulu, maka berbahagialah Anda memiliki pasangan yang penuh pengertian.

Jadi ladies, siapkah Anda melakukan 5 hal di atas untuk tahu seberapa besar cinta kekasih Anda. Sebelum itu, persiapkan mental Anda, agar bisa tetap tegar apapun hasilnya. Walau begitu ingatla, cinta sejati bisa tumbuh seiring dengan perjalanan waktu.

0 Response to "Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Tahu Sebesar Apa Cinta Kekasihmu Padamu. "

Post a Comment

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel