Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Cara Mendapatkan Pacar - Pasti Berhasil

Apakah kamu seorang jomblo dan ingin mengetahui cara mempunyai pacar? Tenang saja karena sekarang kamu sudah berada di tempat yang tepat. 

Kali ini Catatan Adi sebagai blog terbaik yang membahas aneka hal seru di dunia maya dan nyata akan berbagi banyak tips seputar cara mendapatkan pacar dengan benar dan mudah. Penasaran? Tanpa membuang banyak waktu lagi, langsung saja kita bahas satu persatu. 

Perhatikan Penampilan Fisik

Hal ini adalah sesuatu yang sangat penting. Benar sekali kecantikan hati adalah di atas segalanya, namun untuk manusia normal yang tidak punya kemampuan membaca batin Anda, mereka akan menilai segalanya dari fisik.

Beberapa hal yang harus Anda optimalkan adalah kecantikan alami. Tidak perlu operasi plastik atau berdandan berlebihan. Cukup ketahui bagian tubuh yang bisa menjadi daya tarik utama bagi lawan jenis. Pada umumnya, untuk wanita, rambut dan lekuk tubuh bisa menjadi daya pikat awal bagi orang lain. Misalnya, ika kebetulan Anda punya masalah perut buncit, segeralah berolah raga atau diet. Atau punya masalah dengan jerawat, segera ketahui solusinya. Hal itu akan sangat membantu. Jadi silahkan maksimalkan. 

Bentuk tubuh bisa sangat menentukan terpancarnya aura kecantikan atau ketampanan Anda. Usahakan untuk memiliki tubuh yang proporsional. Kalau bisa, jadilah sosok yang sangat panas hingga semua orang tak mampu menahan godaan supaya bisa berkenalan dengan Anda. Pasti Anda tahu maksudnya. 

Menjadi Ramah

Orang ramah adalah orang yang beruntung. Semua orang suka orang yang ramah. Jadilah ramah. Jadilah baik hati. Selain dapat pahala, siapa tahu juga dapat pacar. 

Menjadi Misterius

Pria atau wanita yang misterius ternyata juga memancarkan daya tarik tersendiri. Daya tarik itu bisa mengundang jodoh yang selama ini sembunyi dari Anda. Nantinya, dialah yang akan mengejar-ngejar Anda. Lalu semua terserah Anda, memeluknya dengan kasih sayang, atau tarik ulur terlebih dahulu untuk menyelami samudera cinta sambil mereguk kenikmatan untuk memastikan apakah dia orang yang tepat dalam membangun mahligai kehidupan di dunia ini.

Membuka Sekat

Anda sulit dapat pacar? Mungkin karena beberapa sekat yang Anda bangun sendiri, yang akan menghalangi Anda mendapatkan pasangan. Selamanya. Untuk itu, lakukan hal ini : 

  • Lupakan trauma jika itu memang ada.
  • Berdamailah dengan masa lalu.
  • Jangan suka menghakimi sepintas.
  • Cobalah untuk membuka diri pada dunia. 

Deklarasi Diam-Diam

Siapa saja yang tahu kalau Anda sudah jomblo? Jika dunia belum mengetahuinya, sulit untuk mendapatkan pacar. Maka dari itu, mulailah mengatakan kondisi Anda yang sudah sendiri ini secara bertahap. Minimal kepada lingkaran kecil pergaulan Anda. 

Deklarasi Terbuka

Kenapa orang main media sosial? Tentu saja untuk mendapatkan keuntungan. Bisa juga sebagai hiburan. Lantas bagaimana cara mendapatkan pacar dari facebook, twitter atau youtuber? Banyak dan mudah, namun mulailah dengan deklarasi terbuka. Tulis status Anda : jomblo. 

Mempercantik Media Sosial

Bukan hanya perusahaan, orang jomblo juga butuh branding social media yang tepat. Anda tidak perlu berkonsultasi dengan sosok profesional, cukup perhatikan feed di beranda. Isi dengan postingan yang memukau, seperti keseharian Anda dalam bentuk video atau foto dan biarkan orang-orang mendatangi Anda. 

Mencari Pacar Lewat Komunitas

Suka karate? Hobi mengumpulkan cangkang kerang? Gemar berburu batu akik? Oke, silahkan cari komunitas sejenis. Pastikan yang isinya adalah orang-orang yang bisa Anda pacari. Itu misi Anda, yakni mencari pacar lewat komunitas hobi / kegemaran yang sama. 

Mencari Pacar dari Teman Lama

Memacari teman lama juga bukan ide yang jahat. Teman lama tentu memiliki hal baru, karena sudah tidak berjumpa sekian lama. Tetapi Anda juga bisa memintanya mengenalkan diri Anda pada kenalannya yang mungkin bisa jadi adalah jodoh Anda selama ini. 

Mencari Pacar Lewat Teman Baik

Teman yang baik adalah yang tidak ingin sahabatnya menderita. Di sinilah terbukti bahwa sahabat adalah aset terbaik, termasuk aset untuk Anda yang ingin mendapatkan pacar. Ada dua cara : 

  • Pertama, langsung memacari sahabat Anda, dan mungkin mengajaknya menjalani FWB
  • Kedua, meminta untuk mencarikan pacar untuk Anda. 

Aktif di Berbagai Forum

Sudah lama forum di Facebook atau LinkedIn bisa jadi jalan masuk untuk bisa menebar pesona ataupun mencari pacar. Tidak ada yang melarang, yang terpenting adalah bagaimana Anda melakukannya. Bahkan Quora kini bisa jadi ajang untuk mempromosikan diri dan cari jodoh. Itu belum termasuk forum-forum lain yang bertebaran di dunia maya. 

Berprestasi

Dengan menjadi berprestasi, maka orang-orang mau tak mau akan melirik Anda. Mendapatkan sorot lampu adalah sesuatu yang baik untuk tujuan Anda, yaitu mendapatkan pacar. Seleksi orang-orang yang berusaha mendekati Anda. 

Cara dapat pacar
Tips Mendapatkan Pacar


Mencoba Kencan Random

Tidak ada yang salah dengan kencan random. Anda bisa meminta teman mencarikan teman kencan, mencari pasangan kencan di sosial media atau forum, atau mengajak orang secara acak untuk sekedar makan siang di kafe maupun menemani jalan-jalan di hari libur. 

Kembali Ke Mantan 

Ini mungkin sebuah cara yang gila, namun ada banyak kasus dimana akhirnya seseorang menjadi bahagia setelah kembali kepada mantan pacarnya. Ini karena ternyata mereka hanya butuh waktu untuk berpisah dan saling memperbaiki diri untuk kemudian bisa bersatu kembali dalam romansa yang lebih nikmat dan indah.

Kembali ke mantan pacar bukan ide yang bagus jika Anda tahu sang pasangan sudah pernah punya sejarah kelam seputar kekerasan pada pasangan, toxic ataupun tukang selingkuh. Semua itu berpotensi membawa penderitaan tambahan di kemudian hari. 

Maka dari itu, pikirkan masak-masak. Opsi terakhir ini bisa jadi solusi untuk Anda yang bosan sendiri dan ingin segera dapat pacar. Namun tindakan ini juga bisa berarti pintu masuk ke hari-hari yang tidak terlalu baik ke depannya. 

*******

Itulah 14 cara jitu yang akan membantu kamu terkait cara mendapatkan pacar dengan baik. Tentu saja tidak semua cocok dengan kondisi dan situasi yang kamu hadapi. Pilihlah metode yang paling cocok untukmu. 

Satu hal lagi adalah, tetap berdoa. Jangan buru-buru. Jadilah sabar. Jangan sampai membuka diri untuk orang yang jelas-jelas akan membuatmu sengsara. Sebaliknya, bersabarlah agar mendapatkan pacar yang tepat, seimbang dan baik. Siapa tahu cocok hingga ke jenjang pernikahan.

Adi
Adi Saya adalah seorang penulis dan blogger yang sudah mendalami dunia blog sejak 2010. Saya menulis tentang banyak hal, seperti games, teknologi, filsafat, pendidikan, politik, fashion, olahraga, buku, kuliner, dll. Pernah mengikuti berbagai pelatihan dan kursus dari NGO maupun pemerintah.

Posting Komentar untuk "14 Cara Mendapatkan Pacar - Pasti Berhasil"