9 Cara Untuk Menjadi Orang Kaya

Semua orang ingin kaya, namun banyak yang gagal. Ini karena menjadi orang yang punya banyak uang tidaklah mudah.

Namun sebenarnya ada beberapa tips rahasia dan sederhana yang tidak banyak diketahui mengenai cara menjadi orang kaya. Dalam kesempatan kali ini, Catatan Adi akan berbagi formulanya, silahkan disimak hingga selesai.

9 cara menjadi kaya dengan cepat
Tips menjadi orang kaya


Formula atau cara menjadi orang kaya ini mungkin kurang Anda setujui, tetapi faktanya dengan teknik tersebut banyak manusia akhirnya mendulang kesuksesan. Perkara Anda mau mencoba silahkan saja, asalkan pertimbangkan baik-baik sebelum melangkah.

Cara Pertama : Menikah Dengan Orang Kaya

Ini merupakan cara paling mudah dibanding yang lainnya, yakni menemukan seorang suami atau istri yang kaya sehingga kualitas kehidupan Anda langsung terangkat. Ini dengan asumsi pasangan Anda setuju untuk berbagi kekayaannya, dan seharusnya memang begitu.

Banyak kisah orang yang akhirnya lolos dari kemiskinan lalu memiliki banyak harta karena pernikahan dan itu semua adalah kenyataan bukan dongeng semata.

Sebelum Anda menganggap cara ini sebagai sesuatu yang tidak etis, ijinkan saya bertanya : apakah jika memiliki kesempatan, Anda juga mau mencobanya?

Banyak orang yang memang dipertemukan dengan pasangan yang berada dan bahkan masuk golongan crazy rich. Tidak peduli apakah mereka akan menjadi songong atau tetap rendah hati, namun menikahi jutawan atau milyader adalah formula untuk menjadi kaya raya.

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah mengetahui rahasia ini dan memang berniat menggunakannya untuk meningkatkan taraf hidup? Tentu saja mereka akan berjuang agar bisa mendapatkan orang tajir untuk bisa dinikahi. Urusan apakah selanjutnya perkawinan tersebut bahagia atau tidak, maka kembali kepada masing-masing pribadi.

Jika Anda mengetahui adanya sugar baby atau playboy, maka berarti seharusnya mengerti jika cara ini benar-benar mujarab. Namun apakah Anda mau mencoba, silahkan dipertimbangkan masak-masak. Inilah brutal truth sekaligus kenyataan.

Banyak dari orang-orang yang terobsesi punya rumah mewah, mobil mahal dan hidup glamor akhirnya justru mengorbankan orang lain, dengan cara menjadi wanita atau pria simpanan. Tentu itu akan membuat mereka juga menikmati uang dan harta pasangannya, namun bagi sebagian orang yang demikian tidaklah elok.

Apapun itu, pastikan untuk mengetahui resiko dan efek yang ditimbulkan. Ada baiknya semua berjalan secara natural, yakni memang Anda maupun pasangan saling mencintai dan harta walau memang adalah tujuan juga bisa membuat keluarga semakin harmonis, sehingga bukanlah melulu terobsesi pada uang.

Cara Kedua : Ikut Undian

Ini juga bukan hoax, tetapi kenyataan yang sudah dibuktikan dengan nyata. Seseorang bisa berubah dari gembel dan miskin menjadi milyarder dengan cara memenangkan undian.

Jika berniat mengetahui sekelumit contoh, maka Mavis L. Wanczyk dari negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat adalah buktinya. Wanita super beruntung ini memenangkan hadiah sebesar 758.7 juta dollar. Silahkan kalikan dengan kurs saat ini.

Ada banyak undian yang benar-benar akan memberikan kekayaan dalam sekejap tanpa setetespun keringat. Hadiah yang di luar nalar sering dijadikan stimulus agar banyak orang membeli suatu produk atau melakukan hal tertentu. Tentu ada maksud lainnya, sebagian besar sebagai sarana promosi.

Anda bisa lihat sendiri di televisi maupun poster, banyak perusahaan, bank, organisasi, maupun komunitas tertentu yang memberikan hadiah dengan nominal yang sangat bervariasi, mulai dari asuransi untuk si buah hati hingga rumah mewah di lingkungan elit.

Inilah cara kedua yang juga sangat keren untuk dicoba, mengikuti undian. Namun tentu saja bukan hanya Anda seorang yang tahu hal tersebut adalah cara menjadi kaya dalam sekejap. Maka di sini, faktor keberuntungan adalah mutlak.

Cara Ketiga : Bermain Saham

Menjadi kaya dengan cepat juga bisa diraih melalui tindakan yang tepat. Kadang melalui perhitungan super mendetail, namun lebih banyak lagi-lagi dipengaruhi oleh keberuntungan.

Bermain saham adalah salah satunya. Contohnya sudah banyak, silahkan cari sendiri para pebisnis tajir dengan kekayaan melimpah yang ternyata memulai semuanya itu dari lantai saham.

Untuk melakukan hal ini tidaklah mudah. Anda harus paham kapan membeli dan menjual. Selain itu penting untuk melakukan diversifikasi investasi sehingga resiko bisa semakin diperkecil.

Selain membuat orang cepat kaya, saham juga bisa bikin jatuh miskin. Para broker memang adalah kumpulan profesional yang bisa dipertimbangkan membantu investasi Anda, namun ada baiknya untuk mengerti secara mendetail perihal hal ini agar tidak menyesal.

Cara Keempat : Mendalami Bisnis Properti

Banyak pengusaha yang menekuni bisnis properti. Ini tak lain karena bidang tersebut benar-benar membuka peluang menjadi kaya mendadak. Inilah ilmu jadi jutawan.

Di tahun 2020 ini, properti tidak hanya rumah, melainkan juga termasuk apartemen, ruko, hingga gudang dan pabrik. Anda bisa bekerja sama dengan pemborong atau membeli dan menjual hunian yang sudah jadi.

Jika ikut agensi properti, komisi bisa didapatkan dari penjualan unit ataupun referral. Namun ada baiknya untuk berusaha secara perseorangan jika kemampuan mumpuni. Keuntungan yang didapatkan bisa berlipat ganda. Sesorang bisa saja langsung beli mobil mewah setelah berhasil menjual hanya beberapa unit apartemen.

Melihat fakta di atas, maka jelaslah properti merupakan bisnis yang bisa bikin orang jadi kaya dengan cepat. Walau begitu, dibanding dengan cara sebelumnya, yang ini butuh perjuangan serius. Anda akan memiliki banyak saingan. Pelajari cara menjual atau menyewa properti dengan baik dan jadilah profesional.

Cara Kelima : Jadi Selebgram / Content Creator

Kenapa ada orang menyiksa diri dengan makan makanan superpedas dalam waktu cepat dan jumlah yang besar? Jawabannya adalah adsense atau iklan. Uang lagi-lagi jadi obsesi. Jangan kira mereka melakukannya cuma karena lapar, melainkan dengan bikin konten seperti itu adalah cara cepat kaya.

Namun nampaknya cara ini sudah banyak yang tahu, berbeda jauh dengan para youtuber atau content creator di era 2010 yang bisa lebih mudah meraup dolar dan sekarang tinggal menonton para selebgram atau vlogger baru bikin tayangan macem-macem.

Walau begitu hal ini perlu anda coba karena masih bisa masuk sebagai cara cepet dapat uang banyak. Jadilah selebgram dan buatlah konten yang bombastis. Setelah itu bukalah jasa endorsement. Ria Ricis, Atta Halilintar, Reza Arap dan Kime Hime hanyalah sedikit dari mereka yang sukses meraup ratusan juta hingga milyaran rupiah dari aktivitas vlogging.

Untuk itu, selain kerja keras, kreativitas juga perlu Anda miliki. Bikin sesuatu yang belum ramai kompetitor. Tingkatkan trafik dengan benar. Banyak orang menggunakan cara ini untuk jadi kaya di usia muda.

Cara Keenam : Mendapatkan Warisan

Siapa tidak suka jika punya tiba-tiba punya perusahaan, rumah dan deposito dengan jumlah besar dalam waktu semalam? Iya Anda juga bisa kaya raya setelah mendapat warisan.

Ini berlaku jika orang tua sobat semua orang kaya dan tajir melintir yang ketika tua atau meninggal, mewariskan semuanya pada Anda.

Untuk itu, penting rasanya mendekati paman, kakek atau sepupu yang kaya raya namun bingung kemana mereka nanti akan mewariskan hartanya. Silahkan berbasa-basi atau mencurahkan kepedulian dengan tulus pada mereka. Intinya, suka atau tidak ini juga cara menjadi kaya mendadak.

Cara Ketujuh : Ikut Pemilu

Orang yang baik dan berintegritas, ikut pemilu pasti dengan tujuan untuk mengabdi. Sehingga ketika jadi presiden, anggota DPR maupun kepala daerah bisa fokus mengejewantahkan visi dan idenya dalam membangun masyarakat. Namun ada juga yang ikut karena ingin kaya.

Biasanya mereka akan habis-habisan bakar uang, sewa ahli kampanye hingga melakukan politik uang? Kenapa? Karena ingin bisa kaya mendadak begitu mendapatkan posisi. Bisa dengan gaji dan tunjangan yang sangat besar itu, ada lewat korupsi.

Pikirkan lagi jika Anda ingin menggunakan cara ini. Walau begitu, tetaplah harus diakui jika menang pemilu adalah jalan pintas cepat kaya raya.

Cara Kedelapan : Menjadi Artis / Olahragawan

Hanya dengan pendapatan iklan, seorang C. Ronaldo bisa membeli sekian mobil. Itu belum dari transfer dan gaji pokok. Menggiurkan bukan? Masih ada banyak contoh dari bidang olah raga lain, terlebih bila mendapatkan medali di Asian Games atau Olimpiade.

Maka dari itu jika ingin cepat kaya, silahkan coba cara ini. Menjadi artis juga termasuk di dalamnya. Anda bisa langsung kaya asalkan banyak ditawari proyek iklan, film ataupun promosi produk.

Walau begitu harus diperhatikan kekayaan dan gelimang harta dari dua dunia tersebut, artis dan olahraga, sering hanya sekilas saja. Banyak petinju, atlit dan pesepakbola tenar yang sukses hidupnya tetapi di masa tua miskin dan sengsara.

Cara Kesembilan : Bekerja, Berhemat, Berinovasi

Ini rumus terbaik untuk menjadi kaya raya. Semua orang atau setidaknya kebanyakan akan menggunakan cara ini. Terlihat sangat berat namun biasanya kekayaan akan lebih awet. Di sini Anda akan melakukan secara bertahap bukan dalam sekejap mata.

Dimulai dari pendidikan. Bagaimanapun susahnya, usahakan untuk kuliah di tempat yang baik, entah itu perguruan negeri, swasta atau sekolah kedinasan. Dari sanalah semua berasal, yakni ilmu, keterampilan dan jaringan.

Setelah lulus dan berjuanglah agar lulus tepat waktu, segera cari pekerjaan yang baik dan bergaji tinggi. Modalnya bukan hanya ijasah kampus namun juga termasuk keterampilan lain yang harus dimiliki.

Setelah mendapat kerja, lakukan semua tugas dan tanggung jawab dengan profesional. Milikilah visi untuk segera promosi jabatan. Di samping itu, lakukan berbagai inovasi, seperti mengambil kuliah lagi atau memiliki pekerjaan sampingan.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah jangan boros. Berhematlah. Simpan uang Anda untuk tujuan yang lebih produktif.

Demikianlah 9 cara untuk menjadi orang kaya yang rasa-rasanya memang hampir 100% berhasil. Silahkan pilih dan coba mana yang Anda suka. Semoga selalu sukses.

0 Response to "9 Cara Untuk Menjadi Orang Kaya"

Post a Comment

Komentar Anda akan muncul setelah kami review.

Tulisan Menarik Lainnya

    Artikel Populer

    Mau Kirim Artikel? Atau Tanya-Tanya? Boleh Kok

    Name

    Email *

    Message *

    Artikel Terbaru

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel