Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artikel Pilihan Bulan Juli 2021

Bulan Juli telah berlalu. Ada sekitar hampir 20 artikel yang sudah diterbitkan oleh Catatan Adi untuk pembaca semuanya. Di kesempatan ini, kami akan merangkum lima artikel piliihan yang rasa-rasanya layak untuk Anda kunjungi. 

Artikel pertama yang harus dikunjungi, khususnya jika Anda adalah penggemar sepakbola, adalah daftar lengkap juara Euro sepanjang masa. Dalam artikel tersebut Catatan Adi telah merangkum para pemenang even 4 tahunan yang mempertemukan tim-tim kuat di seluruh belahan Eropa tersebut.

Piala Eropa 2020 (yang diselenggarakan 2021) memang selalu menyita perhatian. Banyak bintang-bintang baru yang bersinar hanyalah satu dari sekian banyak kejutan yang ada. Selain itu, ternyata sepanjang perhelatannya dari tahun 1960, ada banyak fakta menarik. 

Misal lolosnya Italia ke final melalui adu koin, bukannya duel pinalti. Ada penolakan Spanyol yang saat itu dipimpin rejim militeristik Franco untuk beradu kuat melawan Uni Soviet, negeri yang kini sudah bubar. 

Selanjutnya baca juga artikel berjudul Efektivitas ODOP Dalam Upaya Mengembangkan Blog. Di sini penulis bercurhat mengenai suka duka membangun Catatan Adi, salah satunya lewat metode ODOP.

Apa itu ODOP? Ini adalah singkatan dari one day one post alias menerbitkan satu postingan setiap hari. Dari pertengahan Juli 2021 sampai Agustus (ketika artikel ini ditulis), Catatan Adi sudah bisa konsisten mempersembahkan satu tulisan perhari untuk para pembaca. Rencana kami akan melakukan One Day One Post hingga bulan Oktober

Namun bukan hanya curhatan semata, penulis juga mengungkapkan opininya terkait efektivitas ODOP dalam meningkatkan pengunjung blog atau membuat artikel masuk halaman pertama mesin telusur. Jika Anda adalah seorang blogger yang memuja teknik ODOP, rasa-rasanya perlu sekali untuk membaca konten tersebut. 

Artikel lain yang masuk daftar pilihan adalah konten kami yang membahas mengenai perbedaan saham yang dijuluki bluechip, second liner dan third liner. Apabila Anda adalah calon investor yang tertarik dengan dunia saham, maka konten ini untuk Anda.

Di sana, penulis membeberkan penggolongan saham plus cara agar tidak mudah masuk permainan para bandar yang bisa merugikan Anda. Baca kontennya di sini

Salah satu rubrik andalan Catatan Adi adalah film, dimana para pembaca bisa menikmati review film aneka genre, khususnya kriminalitas, horor dan thriller Korea.

Mengapa film Korea? Karena memang film dari negeri ginseng itu mampu menunjukkan kualitasnya. Salah satu yang telah kami ulas adalah Sinopsis Film Door Lock. Intinya mengenai penjahat yang selama ini bersembunyi di unit apartemen seorang wanita tanpa disadarinya. Terdengar cukup seru, bukan? 

Terakhir dari daftar ini, ada artikel unik berjudul : Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Temanmu Sedang Curhat. Isi postingan tersebut cukup kocak namun penuh makna berharga.

Di postingan itu, pembaca akan diajak untuk berefleksi dan berempati kepada orang-orang yang bercurhat. Jangan sampai malah orang tersebut menjadi kecewa alih-alih lega karena sudah bercerita pada Anda. 

Artikel Pilihan Bulan Juli
Artikel Pilihan Bulan Juli 

Itulah lima artikel pilihan yang mungkin akan memberikan perspektif baru untuk Anda. Jangan lelah dan bosan mengunjungi blog ini dan berikan dukungan Anda melalui komentar yang membangun. Semoga bermanfaat. 


Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "5 Artikel Pilihan Bulan Juli 2021"