Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan Bilbao Vs Atletico Madrid

Pekan ke-34 La Liga memberikan kejutan cukup besar. Dalam laga Bilbao vs Atletico Madrid, tim tuan rumah berhasil menang dengan dua gol tanpa balas.

Gol dari Bilbao dicetak oleh gol bunuh diri Mario Hermoso dan penalti dari Inaki Williams. Hasil ini tentu mengecewakan sang pelatih Atletico, Diego Simeone.

Paska pertandingan tersebut, posisi Bilbao menjadi sedikit membaik. Kini Biblao bertengger ke posisi 8 dengan 51 poin. Itu didapatkan dari 13 kali kemenangan, 12 kali kalah dan 9 laga draw.

Dominasi Bilbao

Bilbao vs ATM
Bilbao vs Atletico

Dalam pertandingan yang digelar di stadion San Mames itu, statistik menunjukkan klub berjuluk Los Leones itu tampil cukup apik.

Bilbao memiliki penguasaan bola sebesar 47%. Memang untuk segi ini, Raul Garcia dkk masih kalah dari Atletico yang punya 53% penguasaan.

Meski demikian, ternyata peluang yang diciptakan Inaki Williams dan tim lebih baik. Mereka mampu 11 tendangan dimana 4 diantaranya mengarah ke gawang. Berbanding terbalik dengan Suarez dkk yang hanya mampu menciptakan 9 peluang dengan 3 tendangan mengarah ke gawang.

Sedangkan untuk akurasi operan, kedua tim sama kuat, yakni mencatatkan angka 79%. Kedua klub juga harus diganjar masing-masing 3 kartu kuning.

Susunan Klasmen Paska Bilbao Vs Atletico

Paska pertandingan, posisi Bilbao tetap aman. Dengan selisih 7 poin dari Osasuna, mereka tidak akan tergeser ke bawah. Sebaliknya, perjuangan anak asuh Diego Simeone untuk merengsek ke tiga besar akan semakin sulit, terutama jika Barcelona yang baru bermain 33 kali nanti akhirnya juga meraih 3 poin. Tentu itu akan makin memperbesar jarak keduanya.

Adi
Adi Saya adalah seorang blogger yang sudah menulis di blog sejak 2010. Blog ini terbuka untuk berbagai kerjasama, seperti sewa banner, content placement ataupun review produk.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan Bilbao Vs Atletico Madrid "