Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artikel Pilihan Bulan Agustus 2021

Bulan Agustus bukan hanya istimewa bagi bangsa Indonesia, namun juga untuk Catatan Adi. Di bulan yang berbahagia inilah, dimana kita senantiasa diingatkan untuk menginsafi hakikat kemerdekaan, blog kami berhasil melakukan satu misi yang tidak mudah, yakni menerbitkan satu artikel tiap hari secara konsisten selama sebulan penuh.

Benar, Catatan Adi memang melakukan program ODOP alias One Day One Post. Tentu ini kebanggaan tersendiri meski masih banyak PR menanti, khususnya perihal upaya meningkatkan trafik, pengunjung loyal, subscriber dan menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan para blogger Indonesia. 

artikel terbaik bulan Agustus 2021

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami akan memberikan 5 artikel pilihan untuk bulan Agustus, sesuatu yang coba kami lakukan secara konsisten setelah sebelumnya juga menerbitkan seri yang sama untuk bulan Juli 2021.

Kami berharap 5 artikel pilihan ini dapat memberikan ruang yang lebih bagi Catatan Adi untuk memperkenalkan diri sebagai blog yang konsisten bukan hanya secara kualitas tetapi juga kuantitas, agar tercipta keseimbangan hidup dalam berbagai bidang, termasuk blogging. 

Artikel Pilihan Bulan Agustus 2021

Pertama, kami memiliki artikel berjudul Bagaimana Bitcoin Ditambang yang merupakan salah satu postingan andalan kami di bulan lalu. Artikel tersebut masuk rubrik tips milenial, investasi, bisnis dan peluang. Adapun tanggal terbitnya adalah pada 10 Agustus. 

Dalam artikel tersebut, Catatan Adi berbagi mengenai cara dan alur menambang Bitcoin dengan tujuan edukasi kepada setiap orang yang tertarik pada dunia kripto, khususnya para pemula.

Latar belakang penulisan artikel tersebut karena belum ada informasi yang mumpuni terkait langkah-langkah sebenarnya dalam menambang Bitcoin dengan detail. Tertarik? Silahkan mampir, juragan.

Kedua, kami menjagokan artikel yang mengulas seputar Tumbal Proyek. Tuproy atau tumbal proyek adalah istilah yang kini cukup populer di masyarakat. Benarkah hal tersebut nyata adanya atau hanya sekedar mitos? Silahkan dibaca.

Artikel pilihan kedua tersebut masuk dalam kategori esai, kriminalitas dan misteri. Artikel ini terbit pada 18 Agustus 2021 dan selalu tersedia untuk Anda semua.

Ketiga, kami punya Panduan Jika Mengalami Pintu Diketuk Tengah Malam. Artikel tersebut masih terkait hal yang sedang viral di masyarakat dan masuk rubrik misteri, fenomena, kriminalitas dan tutorial. Postingan ini terbit pada 6 Agustus 2021.

Kami berharap, para pembaca memiliki insight baru mengenai peristiwa pengetukan pintu tengah malam. Terlepas dari apa penyebab sebenarnya, namun kewaspadaan tinggi tetap sangat diperlukan. 

Keempat, masih mengenai misteri. Kami suguhkan salah satu konten andalan Catatan Adi, yakni Daftar Lengkap 50 Hantu Dari Berbagai Daerah di Nusantara yang terbit di hari pertama bulan Agustus. 

Seperti yang mungkin sudah ditebak, artikel ini masuk rubrik misteri dan fenomena. Selain bisa memberikan informasi terkait nama-nama mahkluk halus dari berbagai daerah di Indonesia, sekaligus juga mengenang masa-masa dimana hantu-hantu tersebut begitu menakutkan ketika kita kecil. 

Kelima dan terakhir, ada artikel dengan topik blogging, tepatnya yaitu cara membangun internal link. Semua pemilik blog wajib membaca panduan ini agar strategi yang diterapkan dapat efektif. Artikel ini terbit pada tanggal 5 Agustus 2021.

*******

Kami sungguh berharap hal yang baik ini dapat diteruskan pada bulan-bulan berikutnya. Jika Anda memang merasa bahwa konten di blog ini sangat bermanfaat, silahkan dukung kami dengan cara meninggalkan komentar positif, share ke media sosial dan whatsapp. Terima kasih. 

Adi
Adi Saya adalah seorang bloger yang sudah mulai mengelola blog sejak 2010. Sebagai seorang rider, saya tertarik dengan dunia otomotif, selain juga keuangan, investasi dan start-up. Selain itu saya juga pernah menulis untuk media, khususnya topik lifestyle, esai lepas, current issue dan lainnya. Blog ini terbuka untuk content placement, sewa banner atau kerja sama lain yang saling menguntungkan.

Posting Komentar untuk "5 Artikel Pilihan Bulan Agustus 2021"